Paket Internet Murah Tri 4G 33GB Terbaru 2017 Nonstop

paket 3 murah 2017

Hallo sahabat 3 operator! Masih selalu update tentang kartu baru tri yang sekarang masih nyaman menggunakan jaringan barunya yaitu sinya 4G yang lebih cepat dan stabil dibandingkan sinyal sebelumnya yaitu 3G, Nah yang akan saya bahas disini yaitu bagaimana cara mendaftarkan paket yang super murah untuk kartu tri 4g ini? ya disini saya mencoba mengulas dengan super kuota data 3 hingga 33GB nonstop plus bonus.

Paket internet 3 4G ini masih dalam tahan promo yang bisa kalian gunakan dengan pembagian kuota 3GB di reguler dan 30Gb untuk jaringan  baru 4G yang bisa anda gunakan jika ponsel anda sudah berspesifikasi dan support jaringan 4g karena jika sinyal anda belum terdeteksi sinyal 4g maka kalian tidak akan bisa menikmati bonus kuota 30gb nya.

Dengan kuota internet hingga 33gb ini kalian bisa menggunakannya kapan saja tanpa ada batasan waktu jadi 24jam nonstop bisa kalian gunakan sehingga akan lebih mudah dalam menggunakan datanya, oke berikut rincian dari paket yang akan saya bagikan untuk anda yaitu :

Daftar Paket Internet Murah Tri 4G 33GB Terbaru 2017



Nah kalian juga bisa melihat secara detail paket diatas setidaknya ada 2 pilihan yang bisa kalian gunakan untuk paket super nonstop 3 yaitu 33Gb dan 102Gb yang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan operator lainnya yang terbilang masih diatas harganya tri ini.

Mungkin itulah ulasan terbaru saya tentang daftar paket data internet 3/tri/three 33gb terbaru 2017 semoga dengan artikel kali ini kalian bisa menikmati juga layanan 4G yang baru saja di luncurkan dari pihak operator 3 ini.

Salam Operator 3 Mania!~

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin