Kode Rahasia Hp Android Advan Semua Merk Lengkap Terbaru

Kode Rahasia Hp Android Advan

Hallo sahabat aminmahrus.com kali ini saya ingin berbagi tutorial tentang kode rahasia yang ada di hp/tablet android merk advan untuk semua type bisa kalian coba! kode ini nantinya bisa anda gunakan untuk cek semua fitur yang ada di hp advan tersebut dengan mudah tanpa harus mencari di internet terlebih dahulu.

Kode rahasia Advan ini nantinya berfungsi untuk kalian yang ingin membeli hp baru atau bekas dan melihat spesifikasi apakah sudah sesuai dengan advan yang sesuai dengan hp advan yang anda harapkan atau tidak. Berbeda dengan membeli hp baru karena tanpa pikir panjang 100% performa mesin masih bagus lain dengan hp bekas yang harus cek ram apakah masih stabil atau sudah lemot.

Nah tanpa panjang kata buat sobat yang hendak membeli hp advan baru sebaiknya mengecek dengan menggunakan kode yang sudah tersemat dari pabrikan alias kode rahasianya, ikuti langkahnya berikut ini.

Kode Rahasia Hp Advan Terbaru

Berikut langkah mengecheck HP Advan yang saya terapkan pada type S5E 

  1. Pada handphone Advan S5E, silakan Agan pilih menu telephone atau papan tombol telephone. 
  2. Lalu silakan Agan mengetik angka *#87# 
  3. Setelah itu tunggulah hingga nampak menu baru di menu baru itu Agan bisa menguji sebagian service dari hp Advan S5E Agan.
Nah itulah ulasan terbaru saya tentang kode rahasia hp advan android lengkap semoga dapat membantu anda yang selama ini bingung bagaimana cara cek spesifikasi dan info tentang hp tsb, kode ini juga dapat memberikan keaslian dari hp advan yang anda beli.

Selamat mencoba gays,.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin