Kode Rahasia HP NOKIA All Type Terbaru Lengkap

kode rahasia hp nokia

Hallo sahabat aminmahrus.com Kode secret pada handphone NOKIA jadul dan terbaru hampir sama caranya, dengan masih banyaknya pengguna hp nokia ini tentunya dari yang jadul hingga produk terbaru memiliki kode rahasia yang dapat digunakan untuk cek keaslian dari hp tsb misalnya saja untuk cek IMEI, serial tahun pembuatan dan lain sebagainya.

Kode unik Nokia yang biasa di sembunyikan diponsel merupakan jalan pintas cepat yang bisa anda gunakan untuk cek informasi dari hp nokia yang hendak anda beli, apalagi jika anda membeli ponsel ini kondisinya bekas/second jadi harus pintar memilihnya agar tak menyesal nantinya.

Yang perlu kita perhatikan yaitu mencocok kan antara imei di ponsel dan di kardusnya apakah sama atau tidak jadi ndak asal beli aja dan walhasil anda menyesal membeli hp nokia cloning, palsu atau lainnya yang menyebabkan anda rugi sendiri.

Berikut Kode Hp Nokia All Type Lengkap Update Terbaru

*#06# berfungsi untuk mengetahui nomer IMEI ponsel

*#92702689# untuk mengetahui Serial Number hp, Tanggal pembuatan hp, tanggal pembelian, dan tanggal service terakhir.

*#0000# untuk menampilkan versi software pada ponsel. (Baris pertama adalah versi software yang digunakan pada ponsel, baris kedua adalah tanggal pembuatan softwarenya, sedangkan baris ketiga adalah tipe kompresi yg digunakan pada ponsel), tapi jika ponsel anda tidak merespon kode *#0000# ini, anda bisa mencoba kode alternatifnya yakni *#9999#

*#30# berfungsi untuk menampilkan ‘private number’ yang melakukan panggilan ke ponsel kita

*#73# untuk mengatur ulang timer ponsel (pada hp-hp tertentu)

*#7780# untuk mengembalikan ponsel ke pengaturan default (pengaturan pabrik)

*#2640# untuk menampilkan kode keamanan ponsel.

*#7760# untuk mengetahui kode pabrikan (kebanyakan hanya bisa pada ponsel tipe lama).

*3370# untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur ENHANCED FULL RATE Codec yakni mengaktifkan dan menonaktifkan kualitas suara terbaik dari ponsel. (tidak untuk hp-hp Symbian)

*#4720# untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur Hall Rate Codec (kualitas suara rendah).

*#21# untuk memeriksa nomer panggilan “All Calls” yang telah dilakukan

*#746025625# berfungsi untuk menampilkan status SIM Clock pada ponsel. (khusus untuk hp yang mendukung fitur penghemat daya).

Nah itulah beberapa kode unik rahasia hp nokia semua type yang dapat anda gunakan untuk keperluan anda yang sedang dibutuhkan semoga dengan ulasan kali ini dapat membantu anda yang bingung bagaimana mendapatkan kode secret dari ponsel jadul NOKIA.

Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin