Cara Mudah Cek Kartu SAKTI TELKOMSEL TERBARU 2017

Cara cek kartu sakti telkomsel as dan simpati terbaru 2017 - hallo bro aminmahrus.com kali ini saya ingin berbagi tips dan trik nih bagaimana cara cek kartu sakti pada telkomsel baik untuk pengguna kartu as, simpati, hallo maupun simpati loop. karena banyaknya permintaan dari user yang masih kebingungan bagaimana cara mengetahui apakah telkomsel yang di pakai saat ini kartu sakti atau bukan sehingga saya membuat artikel ini untuk anda gays.

Kartu telkomsel sakti merupakan sebuah kartu spesial dari operator yang mana kartu tersebut bisa mendapatkah paket data internet termurah di bandingkan dengan kartu biasa dan uniknya lagi kartu sakti ini sangat sedikit sekali yang memilikinya karena itu dinamakan kartu sakti mandra guna kayak si lampir bro.

Nah yang perlu anda ingat lagi ya gays kartu sakti telkomsel itu bukan kartu yang bisa anda beli langsung dari internet karena itu hanya tipu-tipu karena kartu sakti ini bisa mendapatkan promo langsung dari telkomsel yang mana terkadang promo dapat hilang dan di ganti dengan promo lain, misalkan saja saya menggunkan kartu as, pada saat ini saya mendapatkan promo spesial 15rb dapet 2GB dari telkomsel dan sebelumnya saya juga mendapatkan 4GB seharga 45rb saja. itulah yang dinamakan kartu sakti sebenarnya.

Jadi jika anda melihat dan berniat ingin membeli paket kartu sakti itu hanya tipuan saja karena ini murni dari operator tsel yang memberikan promo sakti ini. Yang disebut dengan kartu sakti telkomsel hanya kartu yang bisa membeli paket internet paling murah nya melalui kode dial *363#. Ingat *363#, bukan kode dial seperti *550*xxx# atau segala macam.

Contohnya berikut ini gambarnya gays.

ciri ciri kartu sakti telkomsel

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017

Adapaun untuk cara cek kartu sakti telkomsel sangat mudah gays yaitu dengan cara buka papan tombol dan panggil kode *369# -> Pilih No2 (Jual Pulsa Internet) -> Selanjut akan keluar sebuah form didepan layar, maka isi nomor yang ingin anda cek kartu sakti telkomsel nya. Jika Muncul Paket Internet Murah seperti gambar diatas, sudah dipastikan bahwa kartu tersebut adalah kartu sakti telkomsel.

Sedangakan untuk bisa mendapatkan telkomsel sakti yang pernah saya gunakan dari pengalaman yaitu dengan cara mengisi sesering mungkin dan tentunya kartu sudah berumur setidaknya 2-5 tahun kemungkinan besar akan banyak mendapatkan promo dari telkomsel.

Oke itulah sedikit ulasan terbaru saya tentang cara cek kartu sakti telkomsel  dengan mudah tanpa harus beli di konter ya gays, semoga bermanfaat dan membantu anda. Salam berbagi trik!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin