Apa Arti Kuota Midnight, MDS di Paket Internet TELKOMSEL

Apa Arti Kuota Midnight, MDS di Paket Internet TELKOMSEL

Hi sahabat aminmahrus.com untuk anda yang binung apa itu kuota MDS atau Midhight yang anda di kartu telkomsel baik simpati, as maupun kartu hallo, biasanya paket internet mds ini memiliki skala gigabite yang menawarkan besar dan menggiurkan.

Bagi pelanggan setia telkomsel pasti tidak heran dan sangat familiar dengan adanya kuota mds dan ditambah lagi ada data Hooq maupun video max yang sampai saat ini masih menempel di setiap paket menggiurkan dari telkomsel.

Jika kalian binung dengan kuota data mds yang bikin bingung apa itu maksud dan tujuannya bahkan tak jarang yang bertanya bagaimana menggunakan paket midnight yang terbilang masih banyak sekali dan sayang jika tidak di gunakan paketnya.

Apa Itu Kuota Midnight / MDS Telkomsel ?

Kuota data MDS telkomsel adalah singkatan dari Midnight Data Services atau Layanan Data Tengah Malam yang sudah sering ada di berbagai penawaran paket baik simpati, as maupun kartu hallo. Sesuai ketentuan Telkomsel, kuota Midnight Telkomsel atau MDS ini baru dapat digunakan atau berkurang saat kamu berinternetan mulai dari pukul 00:00 hingga 06:00. Biasanya kuota yang diberikan jauh lebih besar dibandingkan kuota utama yang dapat digunakan selama 24 jam.

Untuk paket mds yang sedang banyak promo sekarang ini menawarkan dari 10GB, paket telkomsel 30GB, hingga 80GB yang semuanya pasti ada kuota malamnya yang sangat menggiurkan untuk download ataupun untuk bermain game online.

Bagimana cara menggunakan paket MSD Telkomsel?

Adapun untuk cara penggunaan paket MDS telkomsel sangat mudah sekali tidak ada perlakuan khusus yang harus anda perhatikan hanya anda harus melihat waktu pukul 00.01 WIB atau dilebihkan 5- 10 menit sudah bisa kalian gunakan paket midnight nya.

dan yang perlu kalian perhatikan juga ketika pukul 06.00 sebaiknya anda mengakhiri paketmu karena jika data siang anda sudah habis maka telkomsel akan secara otomatis akan menyedot pulsa anda yang masih banyak. jadi sebaiknya anda cek jika sudah lewat jam 6 pagi.

Nah itulah apa itu sebenarnya paket MDS atau Midnight telkomsel? semoga bermanfaat untuk anda yang masih bingung dengan pembagian paket baik kartu AS, Simpati dan hallo jadi silahkan untuk di coba paketnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin