Paket Telkomsel Murah 1.2GB 15rb Juli 2017 24Jam Non Stop

Promo paket internet murah telkomsel update terbaru juli 2017 hanya 15 ribu saja kalian sudah mendapatkan kuota internet 1,2GB plus bonus 1GB untuk video max yang bisa berlaku untuk satu bulan pakai, tentunya lebih murah dan hemat dengan adanya harga promo langsung dari pihak telkomsel ya, ini bisa kalian akses menggunakan kartu as maupun kartu simpati.

Telkomsel merupakan operator yang sering menargetkan tarif mahal baik kuota datanya, sms maupun tarif telponnya, jadi jika di kartu anda mendapatkan promo menarik ini sudah pasti paket tersebut merupakan paket yang paling murah dan bisa anda gunakan saat ini.

Nah jika anda selama ini tidak tahu paket telkomsel yang murah hanya 15rb kalian bisa mendapatkan kuota internet sebanyak 1,2 plus 1gb gan berikut ini cara dan intruksi mendapatkan promo paket murah telkomsel ini ada dua cara yang bisa kalian lakukan nantinya, simak lengkapnya;

telkomsel 15rb 1,2gb

Paket Telkomsel 1.2GB 15rb Terbaru & Termurah

Sebelumnya banyak tawaran menarik dari telkomsel seperti paket internet murah dari mulai 10GB, 30GB, 40GB bahkan 80Gb yang memiliki pembagian kuota malam 4g dan 3gnya pastinya menarik sekali ya gan, dan uniknya promo ini hanya dijual dengan harga 40-45 ribu saja, lebih hemat bukan!

Namun, karena promo ini sangat laris hanya sebulan promo sudah naik lagi menjadi 70-75rb perpaket ini, ya untuk kalian yang suka melek malan pastinya tak masalah dengan paket segitu apalagi jika suka download game atau app pastinya ini lebih menarik paketnya.

Nah dengan adanya paket terbaru 15rb dapet 1,2 GB ini tentunya lumayan untuk bisa chatting, instagram, fb, whatsapp dan chat lainnya, selain hemat dikantong tarif ini lebih murah di bandingkan dengan tarif internet lainnya gays.

Cara daftar paket telkomsel terbaru 15 ribu 1,2GB 24Jam

  1. Pastikan kalian sudah mempunyai simcard telkomsel.
  2. Silahkan dial kode atau panggil kode berikut *363*822#
  3. Setelah dial kode berikut maka nanti akan muncul pemberitahuan dilayar sebagai berikut "Anda akan beli flash 1.2GB(30hr) harga Rp15000, Extra 1GB(Kuota&Langganan)HOOQ&VIU(hr) 1.Beli".
  4. Jika agan yakin untuk membelinya, maka ketik 1 dan kirim. Pastikan pulsa agan mencukupi.
  5. Tunggu sms konfirmasi pembelianya dari 3636, jika sudah balas sms tersebut dengan format FLASH YA kirim ke 3636.
Ada juga untuk promo ini bisa langsung anda cek di *363# jika berhasil maka promo paket akan muncul langsung di layar ponsel anda.

Keterangan : Keterangannya seperti yang ane cantumkan diatas. Paket Internet Murah ini harga 15rb mendapatkan kuota sebesar 1.2GB dan agan akan mendapatkan Extra bonus kuota 1GB untuk layanan HOOQ dan VIU selama 24jam dengan masa aktif 30 hari.

Nah bagaimana murah sekali bukan tarif promo internet kuota data telkomsel hanya 15 ribu saja kalian mendapatkan 1,2GB lebih irit dan hemat lho, ayo buruan beli sekarang juga paketnya baik kartu as dan simpati bisa kalian cobain lho.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin