Cara Jitu Mengatasi HP Android Coolpad Cepat Panas

Cara Jitu Mengatasi HP Android Coolpad Cepat Panas

Aminmahrus.Com - Hy sobat kalian punya hp coolpad ? dan merasakan cepat sekali panas saat digunakan, nah jika anda mengalami hal seperti ini tentunya tidak nyaman saat menggunakannya karena terasa panas saat kita gunakan dan jika terlalu lama maka akan merusak baterai maupun hp android anda.

HP Coolpad merupakan hp terbaru yang berasal dari negara china, memang saat ini produk cina terjual laku di negara kita indonesia ya mungkin karena harga nya yang terbilang hemat di kantong dibandingkan dengan brand bermerek seperti Iphone, samsung dan sony.

Penyebab hp coolpad cepat panas biasanya hal ini karena kesalahan pengguna sendiri yang tidak melihat spek dan kapasitas dari hp tersebut sehingga tak jarang hp coolpad anda suka ngeblank ketika anda gunakan, nah berikut ini trik selengkapnya :

TUTORIAL AGAR HP COOLPAD TIDAK CEPAT PANAS

  • OVER APLIKASI Terlalu banyak menginstall aplikasi yang kurang penting di hp coolpad anda, sebaiknya anda hapus beberapa aplikasi yang tidak digunakan saat ini.
  • CAS + MAIN GAME  ini juga akan mengakibatkan hp coolpad anda cepat panas bahkan jika sering-sering anda ngecas sambil ngegame baterai anda akan cepat rusak dan tidak awet saat digunakan.
  • SHARE WIFI juga bisa mengakibatkan panas android anda karena dengan membagikan wifi ke banyak ponsel akan mempengaruhi ponsel anda menjadi panas.
  • SINYAL / JARINGAN ini juga akan memberikan dampak negatif ke hp anda karena jika di dareah anda sinyal kurang stabil akan mengakibatkan panas dan baterai anda cepat habis.
  • Jangan terlalu lama chatting, bbm, wa maupun youtube karena jika anda menggunakan untuk sosial media atau yang berkaitan dengan koneksi internet pasti diyakini akan mempercepat panas hp dan  boros baterai.
Nah dari sekian banyak ulasan diatas bisa kita simpulkan bahwa cara mengatasi agar hp coolpad tidak cepat panas yaitu dengan jangan terlalu seringnya kita menggunakan hp apalagi sambil ngecas dan main game yang tak mengenal waktu, jadi gunakan hp kamu sebagaimana mestinya supaya awet dan tahan lama gays.

Semoga manfaat ya bro!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin