Tips Ampuh Mengatasi HP Android Advan Cepat Panas

Tips Ampuh Mengatasi HP Android Advan Cepat Panas

Aminmharus.COM - Cara Ampuh Mengatasi HP android ADVAN Cepat Panas - Nah untuk anda yang baru membeli hp buatan cina ini dan mengalami masalah ketika buat main game, cahtiing, browsing atau hal lain yang mudah sekali bikin hp panas disini saya akan memberikan tips dan triknya.

Adapun penyebab hp advan cepat panas ini salah satunya yaitu karena anda terkoneksi dengan jaringan internet dan memakainya tanpa batas atau jeda karena keasikan main game atau chatting dengan pacar kalian. :D

Berikut Penyebab HP ADVAN Cepat Panas

Baterai Bukan ORIGINAL

Baterai yang anda gunakan buka aslinya atau beli dari produk advan asli sehingga dengan kualitas abal-abal menjadikan baterai dan hp anda cepat sekali panasnya.

Jaringan Sinyal Lemah

Jaringan di desa atau kota anda naik turun tidak stabil yang mengakibatkan hp anda lebih keras dalam bekerja untuk koneksi di hp anda.

Cuaca Panas

Dengan cuaca yang panas juga mempengaruhi hp advan anda semakin anda gunakan semakin panas juga yang akan kalian rasakan saat menggunakan ponselmu.

Selalu Mengaktifkan Aplikasi Tak Penting

Kalian selalu mengaktifkan beberapa aplikasi yang tidak seperlunya anda gunakan sehingga hp kalian akan mudah sekali panas karena aplikasi berjalan walau tak digunakan. dan ini akan membuat baterai anda cepat boros sekali gays.

Debu di mesin HP ADVAN

Selalu bersihkan di hp advan kalian jika lokasi rumah anda dengan dengan debuan karena kotoran ini lah yang akan membuat hp kalian cepat panas dan tentunya bisa merusak dan berkarat ketika kena air keringat atau saat kehujanan.

Nah setelah anda mengetahui beberapa penyebab panas di advan sekarang ulasan bagaimana solusinya agar penyakit diatas dapat terselesaikan.

Cara Menagatasi HP Advan Cepat Panas

  1. Pertama yang kita lakukan agar hp advan tidak cepat panas yaitu dengan menon aktifkan disaat anda mengisi baterai dan jangan sekali pernah anda memainkan game saat hp di cas gan boros dan bikin rusak baterai hp anda dengan cepat.
  2. Matikan aplikasi yang berjalan di background hp anda, apalagi jika app tsb tidak pernah anda gunakan sebaiknya anda hapus saja dan dengan begitu hp anda akan terhindar dari panas dan bikin boros baterai.
  3. Jika sinya kurang setabil sebaiknya anda matikan saja atau mencari sinyal yang tidak hilang-hilang karena ini akan bikin baterai boros dan akhirnya ponsel advan anda cepat panas.
Nah itulah sedikit ulasan terbaru tentang bagaimana mengatasi hp advan cepat panas semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sekarang lagi bingung kenapa dengan hp baru anda kok selalu panas banget.

Searches related to advan cepat panas

hp advan cepat panas saat internetan
kenapa hp advan  cepat panas dan baterai cepat habis
cara mendinginkan hp advan android yang panas
hp advan android panas sendiri
merk hp advan android yang tidak cepat panas
penyebab hp advan panas saat di cas
hp advan cepat panas saat main game
penyebab hp advan panas dan boros baterai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin