Cara Ampuh Lock Sinyal 4G LTE HP Oppo All Type WORK

Cara Lock Sinyal 4G Oppo

Hallo sahabat aminmahrus.com kali ini saya ingin memberikan trik paling mudah dan simpel sekali untuk mengunci atau lock jaringan 4G Lte Only di smartphone android Oppo, bisa untuk semua type asalkan sudah support dan fitur sudah di lengkapi jaringan 4G ya gays.

Setting LTE Only di Oppo ini sangatlah mudah sekali adapun untuk fungsi dan kegunaannya ya agar sinyal tidak berubah ke H+ atau 3G apalagi jika kalian hanya menggunakan paket gratis 4G tentunya harus koneksi ke jaringan 4G terus agar hp anda bisa koneksi ke jaringan internet.

Nah, untuk kalian yang sedang di kawasan yang suka hilang-hilang jaringan 4Gnya bagusnya anda menggunakan cara ini supaya anda lebih nyaman dan tak perlu mencari susah payah jaringan 4Gnya tinggal di lock only saja sudah beres.

CARA JITU LOCK SINYAL 4G HP OPPO SEMUA TYPE


  1. Pertama pastikan HP Oppo anda dalam keadaan hidup dan tidak terkunci.
  2. Ketikkan kode berikut ini di hp anda :

    *#*#4636#*#*

    lalu tekan “CALL” atau “DIAL”.
  3. Setelah anda melakukan cara diatas maka akan muncul menu pilihan, tap “Informasi Telepon”, lalu anda ubah pada bagian “Setel Jaringan Yang Disukai” atau “Set Preferred Network Type” dari WCDMA Only menjadi 4G LTE Only.
     
Cara Lock Sinyal 4G Oppo

Nah silahkan kalian pilih saja  LTE Only maka jaringan anda akan otomatis berpindah ke jaringan 4G selalu, Sekarang kamu bisa menikmati paket 4G anda dengan puas, tanpa harus mengurangi kuota 3G terlebih dahulu.

Untuk cara yang menggunakan aplikasi anda bisa mendownload di app store google play dengan kata kunci misal Lock Force 4G LTE, Switch 4G dan banyak lagi yang bisa kalian handalkan, namun untuk pribadi saya sebaiknya anda menggunakan aplikasi bawaan dari hp saja yang lebih aman dan terjangkau dari jaringan iklan yang membandel. :D

Itulah ulasan terbaru saya tentang bagaimana cara membuat agar sinyal 4G terus di hp oppo, semoga bisa manfaat dan membantu anda. thanks!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin