Cara Lock 4G Lte Only Hp VIVO All Type 100% Working

Cara Lock 4G Lte Only Hp VIVO All Type 100% Working - Cara terbaru untuk menjadikan sinyal/jaringan di hp vivo anda selalu 4G dan cara ini sudah bisa kalian praktikkan di semua hp vivo baik yang murah sampai termahal.

Cara ini biasa digunakan saat anda masuk di sebuah perdesaan yang memang sinyal 4G baru ada satu dan dua itupun terkadang sinyal hilang - hilang dan menjadi sinyal H+, tentunya ini akan membuat kita sulit memakai koneksi internet ketika paket kita hanya 4G saja.

Namun anda tak perlu khawatir karena di hp vivo ini kalian bisa mengunci sinyal di hp kamu selalu 4G tanpa berubah ke sinyal dibawahnya yang nantinya bisa kalian gunakan untuk menonton youtube, facebook, chatting dan browsing lainnya.

Disini saya akan mencoba memberikan tips dan triknya mengubah koneksi yang tadinya otomatis di hp anda menjadi sinyal 4g terus, caranya akan saya sertakan dengan gambarnya agar kalian mudah menerapkan di hp vivo kamu.

Inilah tipsnya cara mengubah internet 3G Only ke jaringan 4G Only/LTE Only, berikut Tipsnya :

  1. Pertama masuk pada dial di Vivo anda.
  2. Ketik atau Masukan digit *#*#4838#*#* , dan akan direct langsung masuk kehalaman menguji.

*#*#4838#*#*

*#*#4838#*#* cara lock 4g vivo

Cara Lock 4G Lte Only Hp VIVO All Type 100% Working

Demikian cara mudah merubah jaringan android ke 4G only khususnya untuk hp vivo all type, untuk nantinya akan bahas tentang cara ubah 3G Only menjadi 4G Only di smartphone lainya akan diterbitkan. Selamat Mencobanya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin