Kode Rahasia Paket Murah 3 Tri Terbaru 2018 Working

 Paket Murah 3 Tri Terbaru 2018 Working

Hallo sahabat aminmahrus.com Kuota kamu habis? dan ingin mencari paket data murah lainnya dengan kartu data 3 / tri / three, buat kamu yang kantong menipis cocok nih menggunakan paket data murah2 yang penting chatting, fb atau koneksi internet lainnya masih lancar-lancar aja.

Operator 3 Tri merupakan salah satu provider yang anda diindonesia dan juga merupakan provider yang memiliki berbagai macam paketan yang cukup murah, baik itu paket telpon, paket SMS bahkan paket internet sekalipun dibandingkan dengan provider lainnya.

Paket Internet Three Murah 2018 yaitu antara lain Paket 30GB 30 hari sudah habis masa promonya, harganya berubah menjadi Rp. 115.000,-. promo paket 30GB. Sobat jangan khawatir, pada tahun 2018, provider kesayangan Anda, 3 (Tri) ini menawarkan paket promo Hot Sale terbaru.

Kuota sebesar 30 GB ini di bagi untuk jaringan 2G/3G/4G sebesar 10 GB, nah sedangkan sisanya 20GB khusus untuk jaringan 4G yang bisa adna gunakan selama 24 full. Selain kuota murah, anda juga akan mendapatkan bonus nonton film di genflix dan blackbuster. Nah untuk cara mendaftar paket internet murah tri bisa anda lihat tutorial selengkapnya di bawah ini.

Kode Rahasia Paket Murah 3 Tri Terbaru 2018 Working

Cara Daftar Paket Internet Murah 3 Tri Rp 25 Ribu Dengan Kuota 30 GB


  1. Dari menu dial telepon silahkan anda ketik kode USSD *363*2*2*5*6# lalu tekan ok
  2. Nah setelah itu anda akan mendapatkan pemberitahuan dengan keterangan paket 30GB 30 hari (10GB di  jaringan 4G + 20 GB di semua jaringan ) Rp 25 ribu + Film Blackbuster + Genflik, lanjut ?
  3. Nah apabila anda menyetujuinya silahkan anda balas dengan ketik  1.Ya lalu tekan kirim
  4. Setelah itu permintaan anda akan di proses, dan setelah itu anda akan mendapatkan SMS dari nomor 97333 bahwa paket internet anda telah aktif dan berisi link untuk dapat mengkases streaming film
  5. Silahkan anda blas dengan klik ok dan setelah itu silahkan anda tunggu beberapa saat hingga permintaan anda berhasil di proses
  6. Selesai.
Itulah Kode Rahasia Paket Termurah Paket Internet Tri 25RB 30GB Terbaru 2018 yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Silahkan anda share ke teman – teman anda agar teman anda tahu dengan paket tri murah ini. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin