Cara Setting Whatsapp Agar Tidak Terlihat Online

Hy sahabat aminmahrus.com kalian pasti memiliki aplikasi whatsapp ya ! karena aplikasi media chatting ini paling mudah sekarang ini dengan kendala tanpa lemot whatsapp juga memiliki banyak fitur sekarang ini mengalahkan chat tranding masa lalu yaitu blakberry. Nah terus gimana ya Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp agar ketika kamu buka aplikasi ini tidak muncul di bagian bawah nama kamu ada status onlinenya?

Menghilangkan status online di whatsapp ini merupakan salah satu cara paling jitu agar orang lain atau teman anda tidak bisa melihat kapan terakhir kita buka whatsapp, karena whatsapp adalah aplikasi online maka tulisan itu menjadikan kita mudah dalam memberikan informasi bahwa si pemilik akun sedang posisi online.

Namun ada saja sih namanya manusia ingin mereka tidak terlihat online ketika membuka aplikasi whatsappnya mungkin karena sibuk atau takut di marahin selingkuhannya kali ya nggak bales-bales cattingnya padahal posisinya kan online. hee...

Tapi kalian tenang saja karena di pensettingan whatsapp sudah diberikan fitur terbaiknya supaya kalian bisa memprivasi akun milik anda tanpa menggunakan aplikasi lain, atau merooting hp yang bisa membahayakan data kalian.

CARA MENYEMBUNYIKAN STATUS ONLINE DI WHATSAPP 


Cara dari saya ini mudah untuk dilakukan karena kita tidak membutuhkan aplikasi tambahan lainnya, jadi tidak ribet. Oke langsung saja ya kita mulai pembahasan cara menghilangkan online di Whatsapp Android.

Contoh gambar online tuh seperti gambar berikut ini ya gays.

Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp dan menghilangkan terakhir dilihat

Adapun langkah-langkahnya bisa kalian simak berikut ini tutorialnya :

#1. Pertama Tekan Icon pojok kanan lalu pilih Setelan kayak gambar berikut :

Cara Setting Whatsapp Agar Tidak Terlihat Online
#2. Setelah anda menekan tombol titik 3 Kemudian silahkan anda pilih ‘Akun’ dan selanjutnya pilih ‘Privasi’ berikut ini gambar jelasnya :

Cara Setting Whatsapp Agar Tidak Terlihat Online
#3. Lalu anda pilih Menu ‘Terakhir dilihat’ atau dalam pengaturan bahasa inggris ‘last seen’ klik dan setting bagian selanjutnya berikut ini ;

Cara Setting Whatsapp Agar Tidak Terlihat Online

#4. Langkah selanjutnya ubah ‘Status Terakhir dilihat’ dari  semua orang menjadi tidak ada (No body), selesai.

Atau lebih jelas lagi bisa baca singkatnya berikut :

Berikut cara mengatur agar tidak tidak ada status terakhir online di Whatsapp :

  1. Langkah pertama yang harus kita lakukan agar dapat mensetting whatsapp tidak terlihat online yaitu masuk ke aplikasi WhatsApp. Buka aplikasi seperti biasa.
  2. Kemudian setelah itu masuk ke setelan atau pengaturan dengan mengeklik icon tiga titik di kanan atas dan pilih setelan
  3. Setelah itu pilih dan klik Akun, dalam akun terdapat banyak macam pilihan namun kita hanya perlu memilih satu yaitu pilihlah akses menu privasi.
  4. Pada akses menu privasi pilih pada bagian terakhir dilihat.
  5. Ubah status dari 'Semua orang' ke 'Tidak Ada', dengan cara seperti ini meskipun kita sering membuka WhatsApp, teman-teman kita tidak akan tahu kapan terakhir kali kita terlihat online di WhatsApp.
  6. Pada pilihan 'Kontak Saya' adalah jika kamu cuma ingin menunjukkan terakhir online hanya pada kontak saja.
  7. Nah, maka setting sudah selesai. Semua orang tidak dapat melihat kapan anda terakhir online.
Bagaimana gays mudah bukan cara agar status online di whatsapp kalian tidak terlihat!


Cara Menghilangkan Centang Biru di Whatsapp


  1. Buka Whatsapp, kemudian klik garis tiga di kanan atas
  2. Kemudian klik Setting (Pengaturan) >> Account (Akun) >> Privacy (Privasi) >> Read Receipts >> Hilangkan centangnya
  3. Dengan menonaktifkan fitur ini, lawan chat kita tidak tahu kalau kita sudah membaca pesan dari mereka karena tidak muncul ikon 2 centang biru.
Nah itulah ulasan terbaru saya semoga bida dijadikan tutorial yang bermanfaat dan membantu anda sebagai pembaca setia blog aminmahrus.com tentang Cara Setting Whatsapp Agar Tidak Terlihat Online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin