Cara Setting APN TELKOMSEL BUAT MODEM 100% Berhasil

Bagi anda pengguna perangkat komputer atau laptop dan menggunakan modem tentu akan sangat di perlukan pengaturan APN sendiri karena berbeda dengan settingan pengaturan internet yang sudah terdapat pada smartphonenya secara otomatis. Tetapi bagi pengguna modem, kita harus membuat pengaturan baru yang mana terkadang tidak terdapat panduan resminya di bungkus perdana Telkomsel.

"APN" merupakan kepanjangan dari Acces Point Name yang merupakan jalur akses untuk sambungan data internet pada jaringan GPRS, EDGE atau UMTS. Pada umumnya semua operator Gsm maupun Cdma pasti memiliki APN yang nantinya akan di pergunakan oleh para penggunanya untuk mengakses internet.

Cara Setting APN Modem Telkomsel terbaru untuk kebutuhan internet di zaman sekarang ini sangatlah berguna. untuk lebih jelasnya tentang Cara Setting APN Modem Telkomsel Flash Unlimited silahkan membaca sedikit ulasan dibawah ini.

Cara Setting APN TELKOMSEL BUAT MODEM

Silahkan sobat masuk ke menu setting atau pengaturan modem dan buat provider baru di edit seperti gambar berikut bila anda menggunakan modem jenis advan jetz telkomsel.

Cara Setting APN TELKOMSEL BUAT MODEM 100% Berhasil


Profile name : telkomsel
Dial number : *99#
User Name : wap1234
Password :  wap1234
APN : internet
Setting Modem Telkomsel Flash Manualomatis terkadang tidak terjadi dan harus dilakukan setting manual. Untuk melakukan setting modem Telkomsel Flash manual, juga bisa kita lakukan dengan mudah dan praktis. Setting perlu dilakukan agar kita bisa melakukan koneksi internet dengan modem Flash yang kita miliki.

Demikian sedikit ulasan dari saya semoga dapat membantu anda dalam menyetting APN Telkomsel, terimakasih sudah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Searches related to setting apn modem telkomsel

setting modem telkomsel 4g

setting modem telkomsel 2018

setting modem telkomsel flash

setting modem telkomsel flash 4g

setting modem huawei telkomsel

cara setting modem telkomsel 4g lte

cara setting modem telkomsel flash pakai kartu simpati

setting modem zte telkomsel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin