Cara Setting GLTools AOV agar Bisa Main di 60fps High Frame Rate Mode

Cara Setting GLTools AOV agar Bisa Main di 60fps High Frame Rate Mode
setting gltools aov

Mau tau cara setting GLTools AOV (Arena of Valor) biar ngga lag + LANCAR JAYA???

Mau tau cara setting GLTools AOV (Arena of Valor) biar bisa main dengan mode high frame rate???

Nah! kalo kamu mau tau cara setting GLTools AOV biar kamu bisa terbebas dari "Lag-Lag club", kamu sudah datang ke tempat yang sangat tepat!!!

Kenapa?

Karena pada kesempatan kali ini Master Sifu akan membagikan trik agar kamu bisa bermain AOV dengan lancar dengan melakukan setting GLTools AOV...

Nah jadi, langsung aja kamu simak artikel ini sampai selesai...

Sekilas Tentang AOV

Source: ggwp.id
Seperti yang kita tahu game Arena of Valor atau AOV ini memiliki grafis HD yang sangat bagus sehingga ngga semua hp dapat memainkan moba ini dengan lancar.

Sebaliknya:

Berbeda dengan game sebelah yang lebih terkenal dengan grafis 8bit dan tidak terlalu memerlukan spec hp yang tinggi untuk memainkanya.

Eitsss tenang...!

Bagi kamu yang masih belum bisa memainkan AOV dengan lancar, kali ini kamu bisa menghela nafas lega...

Kenapa?

Tentunya karena kali ini, saya akan memberikan kamu suatu cara yang AMPUH agar kamu dapat bermain AOV dengan lancar + bisa mengaktifkan mode high frame rate agar permainan kamu bisa semakin smooth di 60fps.

Penasaran seperti apa cara setting GLTools AOV?

Yuk langsung aja simak caranyaa sebagai berikut...

GLTools untuk AOV

Nah, cara yang akan saya berikan kali ini adalah dengan menggunakan aplikasi GLTools (sesuai dengan apa yang sudah Mastah sampaikan di bagian awal).

Aplikasi ini (GLTools) bisa memanipulasi spec HP kamu di game AOV.

Ehh, tapi sebelum kita lanjut membahas "cara menggunakan aplikasi GLTools" tentunya kamu harus mendownload aplikasi GLTools ini.

Untuk itu:

Silakan kamu download GLTools 4.00 ini secara GRATIS melalui link di bawah ini:

[MastahMuda]com.n0n3m4.gltools4.00.apk

Setelah selesai mengunduh/mendownload aplikasi GLTools, silakan cek bagian selanjutnya untuk melakukan pemasangan serta setting GLTools...


Install & Setting GLTools AOV

Nah setelah kamu mendownload dan menginstalnya, silahkan buka aplikasi GLTools.
PERLU DIINGAT: GLTools hanya bisa digunakan di HP YANG SUDAH DALAM KEADAAN DI ROOT.
Syarat pertama yang harus kamu penuhi adalah: HP KAMU HARUS SUDAH DI ROOT.

Lohh kenapa harus diroot???

Ya tidak lain tidak bukan, alasanya adalah karena aplikasi GLTools ini memang memerlukan akses root, nah jika kamu belum nge-root hp kamu, silahkan root terlebih dahulu.

Tapi, jika kamu adalah tipe orang yang tidak suka ngeroot hp karena alasan garansi dll, kamu boleh meninggalkan artikel ini karena tanpa AKSES ROOT kamu tidak akan bisa melakukan langkah selanjutnya 😊.

Ok, Langsung Saja Kita Lanjut ke Cara Installnya:

  1. Silahkan centang semua kotak yang tersedia, lalu klik “install”, setelah itu GLTools akan meminta akses root, nah kamu tunggu saja sampai selesai (cuma sebentar prosesnya).

    Setelah selesai silahkan restart ponsel atau hp kamu.

    Kalau sudah, kamu bisa kembali buka GLTools dan lanjut ke langkah selanjutnya...

Cara Setting GLTools AOV:

  1. Pertama dan utama, silahkan buka terlebih dahulu GLTools yang sudah kamu install sebelumnya, setelah itu langsung saja buka aplikasi "Arena of Valor" atau AOV.

    Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat pada gambar di bawah ini:
  2. Nah setelah itu, langsung saja ikuti settingannya seperti gambar di bawah ini (harus sama)
    setting gltools aov
    Di bagian ini, kamu hanya perlu checklist atau centang "Eneble costum settings for this app", "Force 16bit randering", dan, "Optimize GLSL shaders".


    Selanjutnya, buka menu "Anti-aliasing (MSAA/CSAA)" setelah itu pilih "Disable (forced)"


    Kemudian, buka menu "Enable texture decompression" lalu pilih "All"
  3. Untuk pengaturan selanjutnya langsung saja centang "Use fake GPU info", "Use fake CPU/Ram info" (untuk lebih jelasnya, ikuti saja gambar di bawah ini)



    Selanjutnya, selanjutnya klik use template dan pilih GPU : Adreno 530, CPU : 8CPUs, dan RAM : 8GB (untuk lebih jelasnya, ikuti saja gambar di atas)


    dan untuk selanjutnya, langsung aja checklist atau centang "Half-float texture hack"(untuk lebih jelasnya, ikuti saja gambar di atas).
  4. Terakhir, silakan keluar dari GLTools lalu, buka AOV atau "Arena of Valor" untuk melakukan pengaturan di dalam game, nah untuk cara settingnya di menu "Pengaturan" langsung saja lihat dan ikuti gambar di bawah ini:

    Nah, jika semua proses yang tertera di atas sudah kamu lakukan, tentunya itu akan membuat kamu bisa mengaktifkan fitur High Frame Rate Mode, dengan begitu, kamu bisa memainkan AOV dengan frame rate 60fps.
  5. SELESAI! SEKARANG SAAT NYA MAIN!!!

Tambahan


Ohh ya jika kamu penasaran dengan ponsel yang saya gunakan, saya menggunakan ponsel xiaomi redmi note 5 mediatek dengan ram 2gb.

Hasilnya?

LANCAR JAYA!!!

Bahkan:

Alhamdulillah dengan cara yang sudah saya sampaikan di atas, saya bisa bermain AOV dengan mengunakan modus High Frame Rate Mode.

Penutup

Sekian dari artikel yang bertema: cara setting GLTools AOV. Semoga bermanfaat bagi player AOV sekalian.

Mohon maaf apabila Master Sifu melakukan kesalahan di dalam penulisan artikel ini. Selain itu, saya Master Sifu, selaku penulis artikel ini sangat berharap masukan dari kalian berupa kritik dan saran yang membangun.

Dengan begitu, Master Sifu dan kawan-kawan Mastah Muda bisa terus membuat artikel yang lebih berkualitas dan lebih bermanfaat lagi.

Ok saya rasa cukup untuk artikel kali ini, cukup sekian informasinya dan terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin