10 Aplikasi Anti-Pencurian Terbaik Untuk Android Anda


Google menawarkan opsi bawaan yang memungkinkan pengguna untuk melacak telepon yang hilang yang dikenal sebagai ‘Temukan Perangkat Saya’. Namun, Find My Device Google bukan satu-satunya pilihan untuk melacak smartphone Android yang hilang karena ada beberapa pilihan yang tersedia di Google Play Store. Jadi, di sini kami telah membagikan 10 aplikasi Anti Pencurian Android terbaik yang dapat membantu Anda menemukan ponsel cerdas Anda yang hilang.

Tidak diragukan lagi bahwa kehilangan ponsel pintar kami selalu merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan, tidak masalah berapa ukuran atau harga ponsel cerdas Anda yang dicuri, tidak ada yang mau berpikir bahwa ponsel mereka akan dicuri. Namun, itu bisa terjadi pada siapa saja. Jadi, selalu merupakan pilihan yang sangat baik untuk memiliki aplikasi anti-pencurian yang tepat di Android.

Hebatnya adalah bahwa Google menawarkan opsi bawaan yang memungkinkan pengguna untuk melacak telepon yang hilang yang dikenal sebagai 'Temukan Perangkat Saya'. Namun, Find My Device Google bukan satu-satunya pilihan untuk melacak smartphone Android yang hilang karena ada beberapa pilihan yang tersedia di Google Play Store.

Jadi, dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan beberapa Aplikasi Android Anti-Pencurian terbaik yang akan membantu Anda melindungi perangkat Anda. Jadi, mari kita jelajahi daftar aplikasi Anti-Pencurian Android terbaik 2019

# 1 Google Temukan Perangkat Saya

Google Find My Device dari Google LLC adalah salah satu aplikasi anti-pencurian Android terbaik dan teratas yang dapat Anda gunakan saat ini. Aplikasi ini sangat membantu pengguna untuk menemukan Android mereka yang hilang dan menguncinya sampai mereka mendapatkannya kembali. Dengan Google Find My Device, Anda dapat melihat perangkat Anda yang hilang di peta, dan bahkan jika lokasi saat ini tidak tersedia, Anda akan melihat lokasi terakhir yang diketahui.

# 2 Keamanan Telepon Cerberus

Cerberus Phone Security adalah aplikasi Anti-Pencurian Android hebat lainnya dalam daftar yang memberikan perlindungan terbaik. Dengan Cerberus Phone Security, Anda dapat dengan mudah memulihkan perangkat Android yang salah tempat, hilang, atau dicuri. Bukan hanya itu, tetapi Cerberus Phone Security juga menyediakan beberapa opsi kendali jarak jauh bagi pengguna serta seperti mengunci perangkat, memulai alarm yang keras, menampilkan pesan, dll.

# 3 Alarm Anti-Pencurian

Alarm Anti-Pencurian adalah aplikasi anti-pencurian Android berperingkat teratas dalam daftar yang dapat Anda gunakan sekarang. Hal terbaik tentang Anti-Theft Alarm adalah dapat membuat ponsel cerdas Anda yang hilang tidak berguna jika seseorang mencurinya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur beberapa filter unik pada ponsel cerdas yang hilang dari jarak jauh seperti Anda dapat memulai alarm keras setiap kali dikenakan biaya, memulai alarm di lokasi GPS yang ditetapkan, dll.

# 4 Avast Antivirus - Keamanan Seluler & Pembersih Virus

Ya, itu salah satu aplikasi keamanan terbaik yang pernah Anda miliki di ponsel pintar Android Anda. Avast Antivirus - Keamanan Seluler & Pembersih Virus sangat memenuhi semua tanda centang dari daftar keamanan Anda karena menyediakan banyak alat kepada pengguna. Fitur-fitur dari Avast Antivirus - Mobile Security & Virus Cleaner mencakup pemindai virus, pemblokir panggilan, pengunci aplikasi, foto vault, VPN, dll. Jika kita berbicara tentang fitur-fitur Pencurian, Avast Antivirus - Mobile Security & Virus Cleaner menawarkan pengguna sebuah berbagai alarm, peta, dan kendali jarak jauh.

# 5 Di mana Droid Saya

Di mana My Droid adalah aplikasi anti-pencurian Android berperingkat teratas dalam daftar yang dapat membantu Anda menemukan ponsel cerdas Android Anda yang hilang. Faktanya, Where's Droid adalah pengganti yang sempurna untuk Find My Phone Google karena paket ini mengemas banyak fitur serupa. Fitur Anti-pencurian Where's My Droid termasuk menemukan telepon dengan membuatnya berdering / bergetar, menemukan telepon menggunakan GPS, GPS suar, perangkat kunci jarak jauh, menghapus data dari jarak jauh, dll. Jadi, Di mana My Droid adalah aplikasi Anti-pencurian terbaik lainnya yang dapat Anda miliki di smartphone Android Anda.

# 6 Keamanan Seluler

Keamanan Mobile dari McAfee LLC adalah aplikasi Android terbaik lain dalam daftar yang dapat membantu Anda melindungi perangkat, informasi pribadi, dan membantu menjaga data pribadi Anda dari mata yang mengintip. Dengan Mobile Security, Anda dapat mengharapkan banyak fitur Anti-pencurian seperti penguncian perangkat, pelacakan lokasi, penghapusan data dari jarak jauh, dll. Jadi, Mobile Security adalah aplikasi Anti-pencurian terbaik lainnya yang dapat digunakan pada sistem operasi Android.

# 7 CrookCatcher

CrookCatcher adalah aplikasi anti-pencurian terbaik dalam daftar yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Hal hebat tentang CrookCatcher adalah ia mengambil foto dengan kamera depan dalam diam jika ada yang mencoba membuka kunci ponsel cerdas Anda dengan kode yang salah. Bukan hanya itu, tetapi juga mengirimkan email yang berisi foto, koordinat GPS, akurasi, dll. Jadi, CrookCatcher adalah aplikasi anti-pencurian terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 8 Mangsa Anti Pencurian

Prey Anti Theft adalah aplikasi Android terbaik lain dalam daftar yang dapat membantu Anda menemukan perangkat Android Anda yang hilang, salah tempat, atau dicuri. Tebak apa? dengan Prey Anti Theft, Anda bisa mendapatkan koordinat GPS dari ponsel yang hilang. Bukan hanya itu, tetapi secara otomatis menangkap gambar melalui kamera depan setiap kali ada orang yang mencoba membuka kunci ponsel dengan kode yang salah. Jadi, Prey Anti Theft adalah aplikasi anti-pencurian terbaik yang dapat digunakan saat ini.

# 9 Anti Pencurian Keamanan

Anti Theft Security adalah aplikasi Anti-pencurian terbaik yang dapat Anda gunakan pada ponsel pintar Android Anda. Dengan Anti Theft Security, Anda dapat menemukan ponsel cerdas yang hilang menggunakan SMS, mengunci ponsel dari jarak jauh, mengambil selfie dari pencuri, dll. Fitur Anti Theft Security yang paling menarik adalah mode distress SOS pintar yang secara otomatis memperingatkan kontak yang sudah ada sebelumnya. Meskipun aplikasi ini tidak begitu populer di Google Play Store, tetap saja itu adalah salah satu aplikasi Anti-pencurian terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 10 Pocket Sense

Pocket Sense adalah salah satu aplikasi anti-pencurian Android terbaik dan teratas yang tersedia di Google Play Store. Tebak apa? dengan Pocket Sense, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang pencopet atau pencuri ponsel karena menyediakan solusi lengkap untuk mengamankan perangkat Anda. Aplikasi ini memberi tahu pengguna melalui alarm jika ada yang mencoba mengeluarkan ponsel dari saku. Selain itu, Pocket Sense juga mencakup fitur-fitur seperti mode Charge sense, mode sense motion, dll.

Jadi, ini adalah 10 aplikasi anti-pencurian Android terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Jika Anda tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin