15 Situs Web untuk Berbagi File Besar Online

Kumpulan Situs Website untuk menyimpan/untuk Berbagi File Besar Online-Seperti kita ketahui, ada sejumlah besar layanan pengiriman surat yang tersedia di internet. Sayangnya, Anda tidak dapat mengirim ukuran file yang lebih besar dengannya. Karenanya, kami akan membagikan dua puluh situs web berbagi file terbaik di mana Anda dapat dengan mudah mengirim file besar ke komputer lain melalui internet. Pergi melalui pos untuk menemukan situs.

Di dunia maya ini, sebagian besar pengguna internet menggunakan layanan email untuk mengirim pesan dan file melalui internet. Saat ini ada banyak portal surat yang tersedia seperti Gmail, Yahoo, MSN dan banyak lagi. Tetapi masalah utama dengan layanan email ini adalah Anda tidak dapat mengirim file lebih besar dari batas tertentu. Batasan ini ditetapkan sesuai dengan portal email ini. Jadi untuk mengatasi masalah ini, saya di sini dengan metode untuk mengirim file besar menggunakan beberapa situs web berbagi file terbaik di mana Anda dapat dengan mudah mengirim file besar ke komputer lain melalui internet. Jadi lihat panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Di sini kami telah menyatakan dua puluh situs terbaik yang pasti akan Anda sukai untuk mengirim file besar mulai dari GB ke PC lain melalui internet dengan kecepatan transfer tinggi. Jadi lihatlah situs-situs di bawah ini.

Google Drive # 1

Ini adalah salah satu tujuan terbaik untuk berbagi file besar secara online yang memberi Anda kapasitas penyimpanan yang hebat dan juga dengan akun Gmail Anda. Keamanan ekstra ada di sana dengan file Anda yang menjadi milik akun Anda.

# 2 WeTransfer

Ini adalah salah satu layanan transfer file terbaik yang saya gunakan secara pribadi. Situs ini menyediakan layanan berbagi file gratis dan itu juga hingga 20GB, dan Anda juga dapat menambahkan hingga 20 alamat surat sekaligus untuk mengirim file ke banyak pengguna. Anda juga dapat memiliki akun premium di dalamnya dengan $ 10 dan kemudian Anda akan mendapatkan perlindungan keamanan dan banyak lagi yang akan Anda ketahui setelah mengunjungi situs tersebut.

# 3 HighTail

Ini adalah ruang bebas daring tempat Anda dapat dengan mudah mengunggah file, dan siapa pun dapat memodifikasi dan mengunduh file itu, Anda hanya perlu membuat ruang dan kemudian membagikan file Anda dengan orang lain. Jadi kunjungi situs ini untuk mencoba metode berbagi keren di dalamnya.

# 4 TransferBigFiles

Situs ini menyediakan layanan karena namanya menunjukkan bahwa Anda dapat dengan mudah mentransfer file besar dengan orang lain secara online. Seperti transfer di sini, batas maksimumnya adalah 20GB yang cukup memadai untuk berbagi file besar dengan orang lain. Anda juga dapat ditingkatkan ke paket bisnis berbayar di mana Anda bisa mendapatkan batas hingga 1TB.

# 5 DropSend

Salah satu jaringan transfer file populer yang memiliki paket berbeda yang dapat Anda pilih sesuai keinginan dan gratis. Ini memberi Anda ruang transfer gratis 4GB. Jadi buka situs dan mulai berbagi file besar.

# 6 MailBigFile

Dengan MBG, Anda dapat dengan mudah mengirim file besar dan itu juga sesuai dengan paket yang tersedia di situs ini. Dan untuk paket gratis, batas file adalah 2GB, dan file akan tetap seperti itu selama sepuluh hari di atas situs.

# 7 Kotak

Ini adalah layanan transfer file terbaik lainnya yang memiliki peringkat keseluruhan bagus. Box menawarkan ekosistem aplikasi yang membantu Anda bekerja lebih baik. Edit, beri anotasi, tanda-e, dan lainnya dengan integrasi bawaan dengan alat produktivitas yang sudah dikenal luas seperti Office 365, Salesforce, dan DocuSign.

# 8 Egnyte

Anda dapat menggunakan situs web ini untuk berbagi file dengan teman dan orang lain secara online, cukup unggah semua file yang ingin Anda bagikan dan cukup bagikan dengan orang lain. Selain itu, situs ini menyediakan cara aman untuk berbagi file.

# 9 Sugarsync

Layanan terkenal lainnya yang memungkinkan Anda mengirim file besar secara online. SugarSync memudahkan untuk mengakses semua folder Anda di salah satu perangkat Anda, membuatnya mudah untuk menyelesaikan sesuatu sambil memberi Anda ketenangan pikiran bahwa file-file penting Anda selalu dilindungi.

# 10 Onehub

Ini juga salah satu situs terbaik di mana Anda dapat dengan mudah mengirim file besar dengan hanya mengunggah file yang ingin Anda bagikan dengan orang lain.

# 11 Dropbox

Dropbox adalah layanan hosting file yang dioperasikan oleh perusahaan Amerika Dropbox, Inc. Ia menawarkan penyimpanan cloud, sinkronisasi file, cloud pribadi, dan perangkat lunak klien. Anda dapat menyimpan file di komputer Anda, lalu mengaksesnya di ponsel Anda. Dropbox memberi Anda 2GB ruang drive gratis tempat Anda dapat membuat, mengunggah, menyimpan, dan berbagi file besar secara gratis.

# 12 Jumpshare

Jumpshare adalah cara tercepat untuk berbagi file dengan keluarga, teman, kolega, dan klien Anda. Saat mendaftar, Anda mendapatkan ruang penyimpanan gratis 2GB. Setiap ukuran file dibatasi hingga 250MB karena setiap file yang diunggah akan dikirim ke server konversi yang melakukan sumber daya intensif untuk mengkonversi file dan menunjukkan outputnya secara online menggunakan HTML5.

# 13 MediaFire

MediaFire menyimpan semua media Anda dan membuatnya tersedia untuk Anda kapan pun Anda inginkan, ke mana pun Anda pergi, di perangkat apa pun yang Anda miliki. Dengan ruang kosong hingga 50GB, Anda dapat menggunakan MediaFire untuk membuat cadangan semua file penting — dan bahkan file yang tidak terlalu penting juga. File Anda disimpan dengan aman dan pribadi dan selalu tersedia untuk Anda.

# 14 Infinit

Platform penyimpanan file Infinit memberi tim dan bisnis sistem file sumber terbuka yang memungkinkan terciptanya infrastruktur penyimpanan awan publik, swasta, dan hybrid dalam hitungan menit dan aplikasi sistem transfer File-nya adalah produk transfer / berbagi file yang definitif, memungkinkan siapa pun untuk mengirim file apa pun, dengan ukuran berapa pun, dengan kecepatan kilat. Yang gratis akan memberi Anda 10GB batas ukuran transfer dan 1GB penyimpanan.

# 15 Kirim ThisFile

Kirim file ini menawarkan uji coba gratis selama 15 hari di mana Anda dapat mengirim file tanpa batas ke sebanyak mungkin penerima. Anda akan mendapatkan bandwidth terenkripsi hingga 50GB. Anda hanya perlu memilih file yang akan diunggah. Setelah unggahan selesai, email secara otomatis dikirim ke penerima Anda dengan instruksi untuk akses. Hanya penerima yang memiliki akses ke tautan email yang dapat mengunduh file yang dibagikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin