10 Alat Penghapus Program Terbaik yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019

10 Alat Penghapus Program Terbaik yang Mungkin Tidak Diinginkan 2019-PUP memasuki komputer Anda tanpa persetujuan Anda, dan mereka sebagian besar didorong untuk menampilkan pop-up atau menginstal bilah alat di browser web default Anda. Jika Anda berpikir bahwa komputer Anda sudah terinfeksi PUP, maka alat ini dapat membantu Anda menghapusnya.

Nah, jika Anda telah menggunakan sistem operasi Windows untuk sementara waktu, maka Anda mungkin tahu tentang PUP. Jadi, apa itu PUP dan apa fungsinya? PUA atau PUP berarti program yang mungkin tidak diinginkan. Ini adalah perangkat lunak yang dibundel dengan alat freeware. PUP dapat berupa apa saja mulai dari Trojans, spyware, adware, atau malware.

PUP memasuki komputer Anda tanpa persetujuan Anda, dan mereka sebagian besar didorong untuk menampilkan pop-up atau menginstal bilah alat di browser web default Anda. Hal-hal ini dapat mengganggu banyak orang dan dapat merusak pengalaman Windows Anda. Beberapa dari mereka juga menjalankan beberapa proses di latar belakang, memperlambat PC.

Sebagian besar, PUP atau PUA memasuki sistem Anda melalui file freeware yang dapat dihindari. Saat memasang alat freeware, instalasi meminta permintaan untuk menginstal komponen tambahan seperti toolbar, adware, dll di PC Anda. Jadi, pengguna hanya perlu waspada terhadap pemasangan opsional. Namun, jika Anda berpikir bahwa komputer Anda sudah terinfeksi PUP, maka alat ini mungkin membantu Anda untuk menghapusnya.

Panel Kontrol # 1

Ya, Anda membacanya dengan benar! Control Panel adalah cara termudah untuk menghapus Program yang Mungkin Tidak Diinginkan dari PC Anda. Jika Anda telah menginstal alat opsional, maka itu akan ditampilkan di Control Panel. Jadi, Anda hanya perlu mencopotnya dari Program dan Fitur untuk menyingkirkan PUP. Cukup buka Start> Control Panel> Program dan Fitur. Di sana Anda perlu mencari dan menghapus program yang tidak dikenal.

IObit Uninstaller # 2

IObit Uninstaller sebenarnya bukan alat keamanan, tetapi dapat membantu Anda menghapus program yang tidak diinginkan dari komputer Windows 10 Anda. Hebatnya adalah bahwa IObit Uninstaller dapat membantu Anda menghapus program keras kepala yang tidak Anda temukan di Control Panel. Pengguna hanya perlu mengunduh versi terbaru IObit Uninstaller dan kemudian memilih Program yang Tidak Diinginkan. Setelah menghapus instalasi, pilih opsi Remove Hapus File Sisa Secara Otomatis ’. Ini mungkin akan menghapus PUP dari komputer Anda.

#3 AdwCleaner

AdwCleaner dari Malwarebytes adalah alat penghapusan PUP hebat lainnya yang dapat Anda pertimbangkan. Hal hebat tentang AdwCleaner adalah ia datang secara gratis dan merupakan salah satu alat penghapus PUP yang kuat yang dapat Anda gunakan saat ini. Alat mini secara efektif memindai komputer Anda untuk program yang mungkin tidak diinginkan dan menghapusnya dari komputer Anda. Jadi, AdwCleaner adalah alat Penghapusan PUP terbaik lain yang dapat Anda gunakan sekarang.

# 4 ZemanaAntiMalware Portable

ZemanaAntiMalware Portable adalah salah satu alat keamanan terbaik yang harus dimiliki setiap pengguna Windows. Selain menghapus program yang mungkin tidak diinginkan, ZemanaAntiMalware Portable juga dapat menemukan dan menghapus malware dan adware. Ini adalah alat gratis yang secara efektif memindai dan menghapus program jahat dari komputer Windows 10 Anda. Jadi, ZemanaAntiMalware Portable adalah alat keamanan hebat lain yang dapat Anda gunakan di komputer Windows 10 Anda.

# 5 Hitman Pro

Hitman Pro adalah salah satu alat keamanan unik yang dapat Anda gunakan pada komputer Windows 10 Anda. Hal yang hebat tentang Hitman Pro adalah dapat digunakan bersama dengan program antivirus Anda. Hitman Pro adalah alat yang ampuh yang dapat memindai dan menghapus PUP dari sistem Anda. Bukan hanya itu, tetapi teknologi real-time dan perilaku terkini dari Hitman Pro juga menghentikan serangan ransomware. Jadi, Hitman Pro jelas merupakan alat penghapusan PUP terbaik yang dapat Anda gunakan pada komputer Windows 10 Anda.

# 6 Adware Antivirus Pro

Adware Antivirus tersedia dalam dua versi - Gratis & Premium. Versi gratis berfungsi dengan baik saat memblokir virus, spyware, ransomware, PUP, dll. Namun, versi gratisnya tidak memberikan perlindungan waktu nyata. Dengan versi pro, Anda dapat memanfaatkan fitur seperti Firewall, perlindungan Email, perlindungan jaringan, dll. Perangkat lunak ini cukup mampu untuk menemukan dan menghapus PUP dari komputer Anda.

# 7 Penghapusan Perangkat Lunak Berbahaya Windows

Yah, Penghapusan Perangkat Lunak Berbahaya Windows adalah alat keamanan Windows terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk menghapus Program yang Mungkin Tidak Diinginkan dari komputer Anda. Ini adalah alat gratis dari Microsoft yang umumnya dirilis setiap bulan sebagai bagian dari pembaruan Windows. Jika Anda tidak menggunakan versi terbaru Windows, maka Anda dapat menggunakan alat mandiri.

Alat Penghapus Junkware # 8

Junkware Removal Tool adalah salah satu alat keamanan terkemuka yang tersedia untuk komputer Windows. Coba tebak? Junkware Removal Tool dapat menghapus adware umum, bilah alat, dan program yang mungkin tidak diinginkan (PUP) dari komputer Anda. Ini adalah alat gratis dan dapat menghapus program seperti Ask Toolbar, Babylon, Conduit, Crossrider, dll. Jadi, Junkware Removal Tool jelas merupakan alat penghapusan PUP terbaik yang dapat digunakan pada komputer Windows 10.

# 9 Kit Darurat Emsisoft

Nah, jika Anda mencari alat keamanan portabel untuk menghapus program yang mungkin tidak diinginkan dari komputer lain, maka Anda perlu mencoba Kit Darurat Emsisoft. Tebak apa? itu adalah aplikasi portabel yang hanya membutuhkan ruang 591 MB untuk menginstal. Yang lebih menarik adalah itu tidak menghasilkan file log apa pun. Itu dapat menghapus malware, virus, adware, PUP dari sistem operasi Windows. Jadi, Emsisoft Emergency Kit adalah alat keamanan terbaik lainnya untuk menghapus PUP dari komputer Windows 10.

# 10 SUPERAntiSpyware

Nah, jika Anda mencari solusi keamanan lengkap untuk komputer Windows 10 Anda, maka Anda harus mencoba SUPERAntiSpyware. Alat ini sangat mudah digunakan dan juga cukup efektif. SUPERAntiSpyware mendapatkan kemampuan untuk mendeteksi semua bentuk perangkat lunak berbahaya termasuk adware, spyware, virus, PUPs, dll. Jadi, SUPERAntiSpyware adalah alat keamanan Windows 10 terbaik lainnya untuk menghapus Program yang Mungkin Tidak Diinginkan.

Jadi, ini adalah 10 alat Windows 10 Terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menghapus Program yang Mungkin Tidak Diinginkan dari komputer Anda. Jika Anda tahu alat lain seperti ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin