13 VPN Terbaik Untuk NetFlix 2020

13 VPN Terbaik Untuk NetFlix 2020-Netflix adalah salah satu layanan streaming video terbaik yang tersedia di web. Layanan streaming sekarang digunakan oleh jutaan pengguna. Namun, platform ini membatasi pengguna seperti Anda tidak bisa menonton konten video yang dibuat untuk pengguna AS. Jadi, untuk menghapus batasan ini kita perlu menggunakan aplikasi VPN. Di sini kami telah mendaftarkan 13 aplikasi VPN gratis terbaik untuk Netflix yang tidak dicekal.

Tanpa ragu-ragu, Virtual Private Network atau VPN sangat penting saat ini. Faktanya, ini adalah salah satu alat keamanan penting yang harus digunakan semua orang. Aplikasi VPN untuk Windows, iOS, dan Android mengenkripsi lalu lintas dan mengalihkannya dari server mereka sendiri. Dengan cara ini, ia juga menyembunyikan data online Anda seperti Alamat IP dan lokasi.

Kami telah berbagi Artikel di mana kami telah membahas beberapa alasan terbaik mengapa semua orang harus menggunakan VPN. Selain membuat Anda anonim, aplikasi VPN juga memungkinkan pengguna untuk melewati batasan geografis. Singkatnya, dengan VPN Anda dapat mengakses situs yang diblokir di negara Anda.

Mari kita ambil contoh Netflix, situs streaming video sedang naik daun dan memiliki banyak konten unik. Namun, Netflix menawarkan film dan serial TV berdasarkan lokasi geografis Anda. Itu artinya, jika Anda menggunakan Netflix dari India, maka Anda tidak dapat menonton video yang dibuat untuk pengguna AS.

Hal-hal ini dapat diperbaiki dengan menggunakan layanan VPN. Dan dalam artikel ini, kami akan membagikan lima layanan VPN terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir Netflix. Dengan aplikasi VPN gratis ini, Anda dapat menonton semua konten yang tersedia di NetFlix tanpa batasan apa pun. Jadi, mari kita jelajahi 5 VPN terbaik untuk Netflix Unblocking 2019

Tunnelbear # 1

Tunnelbear adalah salah satu layanan VPN terbaik dan gratis yang dapat Anda gunakan sekarang untuk membuka blokir konten video Netflix. Hal yang hebat tentang Tunnelbear adalah ia menawarkan banyak server yang berlokasi di berbagai negara. Anda juga dapat menggunakan Tunnelbear VPN untuk menyembunyikan identitas online Anda dari peretas, ISP dan berbagai pelacak web. Jadi, Tunnelbear adalah salah satu VPN gratis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk Netflix Unblocking 2019.

VPN CyberGhost # 2

CyberGhost VPN adalah aplikasi VPN terbaik lain yang dapat Anda gunakan di komputer Windows Anda untuk membuka blokir Netflix. Hal terbaik tentang CyberGhost VPN adalah bahwa ia memiliki server khusus untuk membuka blokir NetFlix. Tidak hanya Netflix, tetapi CyberGhost VPN juga dapat membuka blokir situs streaming lain seperti Hulu, BBC, Sky, dll. Meskipun merupakan aplikasi VPN gratis, CyberGhost VPN menawarkan banyak server yang tersebar di 60 negara. Jadi, CyberGhost VPN jelas merupakan aplikasi VPN terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 3 VyprVPN

VyprVPN adalah salah satu aplikasi VPN terbaik dan tercepat yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir Netflix. Ini bukan aplikasi VPN gratis, tetapi Anda dapat memanfaatkan satu bulan uji coba di mana Anda dapat mengakses semua fitur premium secara gratis. Hal yang hebat tentang VyprVPN adalah ia menawarkan 20.000 alamat IP yang tersebar di 700+ negara. Server biasanya berkualitas tinggi dan dioptimalkan dengan baik untuk memberikan kecepatan penelusuran dan unduhan yang lebih baik. Jadi, VyprVPN adalah aplikasi VPN gratis terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir Netflix.

# 4 NordVPN

NordVPN adalah salah satu aplikasi VPN berperingkat teratas yang dapat Anda gunakan di komputer Windows 10 Anda. Hal terbaik tentang NordVPN adalah ia menawarkan banyak server berkualitas tinggi yang tersebar di berbagai negara. Server NordVPN yang dioptimalkan dengan baik memberikan kecepatan penelusuran yang lebih baik dibandingkan dengan semua aplikasi VPN lain yang tercantum dalam artikel. Dukungan NordVPN juga cukup bagus dan merupakan salah satu aplikasi VPN terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini untuk membuka blokir Netflix 2019.

# 5 Windscribe

Windscribe adalah aplikasi VPN Windows berperingkat teratas dalam daftar yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir Netflix 2019. Hal hebat tentang Windscribe adalah ia menawarkan banyak alamat IP dari lebih dari 500+ server. Versi gratis Windscribe hanya memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan hingga 8 lokasi server. VPN sangat cocok untuk menutupi alamat IP Anda. Berbicara tentang layanan streaming, Windscribe cukup mampu untuk membuka blokir NetFlix, Hulu, dan banyak situs streaming lainnya. Jadi, Windscribe adalah aplikasi VPN gratis terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir Netflix.

# 6 ExpressVPN

ExpressVPN adalah aplikasi VPN berperingkat teratas dalam daftar yang dapat digunakan untuk membuka blokir konten video NetFlix. Ini memberi pengguna banyak server yang tersebar di berbagai lokasi. Server VPN dioptimalkan dengan baik untuk memberikan kecepatan penelusuran yang lebih baik. Ini adalah aplikasi VPN premium yang memiliki jaminan uang kembali 30 hari. Jadi, ExpressVPN adalah layanan VPN terbaik lain yang dapat Anda pertimbangkan.

# 7 Surfshark

Surfshark adalah layanan VPN yang relatif baru yang tersedia di internet. Anda dapat menggunakan Surfshark VPN untuk melakukan streaming konten NetFlix yang dibatasi. Hal hebat tentang Surfshark adalah ia menyediakan pengguna server berkecepatan tinggi dan beberapa fitur keamanan untuk membuat Anda tetap aman saat Anda streaming. Meskipun ini adalah layanan VPN baru, jaringan server yang berkembang akan menarik perhatian Anda.

# 8 PrivateVPN

PrivateVPN adalah penyedia layanan VPN hebat lainnya dalam daftar yang dapat membantu Anda untuk membuka blokir katalog NetFlix di setiap negara. Namun, dibandingkan dengan semua aplikasi VPN lain yang tercantum dalam artikel, PrivateVPN memiliki jaringan server yang relatif kecil. Tapi, hal baiknya adalah gratis dan memberikan bandwidth tanpa batas kepada pengguna.

# 9 Perisai Hotspot

Hotspot Shield adalah layanan VPN terbaik lainnya dalam daftar yang sangat populer. Layanan VPN tersedia di hampir semua platform utama termasuk Android, iOS, MacOS, dll. Karena banyak digunakan oleh pengguna, layanan streaming utama memblokir server perisai Hotspot. Namun, Hotspot Shield memang memiliki beberapa server yang berlokasi di AS dan Inggris yang dapat membuka blokir NetFlix.

# 10 SaferVPN

SaferVPN adalah aplikasi VPN terbaik lainnya dalam daftar yang menyediakan pengguna koneksi sekali klik dan bandwidth tidak terbatas. Hal yang hebat tentang SaferVPN adalah ia memiliki kebijakan tanpa-log yang ketat, saklar bunuh otomatis, dan perlindungan WiFi. Ini adalah aplikasi VPN premium dan tidak ada periode uji coba. Jadi, SaferVPN adalah aplikasi VPN terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir Netflix.

VPNarea # 11

VPNarea adalah layanan VPN yang kurang populer dalam daftar yang dapat Anda pertimbangkan. Hal yang hebat tentang VPNarea adalah mengenkripsi lalu lintas internet Anda dengan enkripsi AES 256 bit yang tidak dapat dipecahkan. Selain itu, aplikasi VPN menawarkan pengguna berbagai server yang tersebar di berbagai lokasi. Jadi, VPNarea adalah VPN terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir Netflix.

# 12 IP Hilang

IP Vanish adalah aplikasi VPN terbaik dan berperingkat lain yang dapat Anda gunakan saat ini. Anda tidak akan mempercayainya, tetapi aplikasi VPN sekarang menawarkan lebih dari 850+ server yang tersebar di 60 negara. Server dioptimalkan dengan baik untuk memberikan kecepatan penelusuran yang lebih baik. Jadi, IP Vanish adalah aplikasi VPN hebat lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir Netflix 2019.

# 13 Mempercepat

Nah, jika Anda mencari layanan VPN yang tidak mencatat alamat IP, situs web, dll, maka Speedify mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? untuk melindungi lalu lintas Anda, Speedify menggunakan teknologi enkripsi terbaru. Speedify tersedia dalam dua versi - Gratis dan Premium. Versi gratisnya menawarkan pengguna 1GB bandwidth gratis.

Jadi, ini adalah 13 aplikasi VPN terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir konten video yang secara geografis dibatasi pada Netflix. Jika Anda menggunakan aplikasi VPN lain untuk Netflix membuka blokir 2019, maka beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin