10 Alternatif Kuat Untuk Windows Task Manager

10 Alternatif Kuat Untuk Windows Task Manager-Windows Task Manager tidak melakukan lebih dari membunuh proses. Manajer Tugas Windows terbatas hanya pada beberapa fitur dan tidak memungkinkan kami mengontrol setiap proses di komputer. Berikut adalah lima alternatif pengelola tugas terbaik yang tersedia di web yang memungkinkan Anda mengontrol proses di komputer.

Kita semua memiliki komputer Windows di rumah atau di tempat kerja kita. Windows Task Manager adalah program penting yang datang pada PC Windows. Alat ini membantu Anda mengawasi apa yang sedang dilakukan komputer Anda.

Namun, Windows Task Manager tidak melakukan lebih dari mematikan proses. Manajer Tugas Windows terbatas hanya pada beberapa fitur dan tidak memungkinkan kami mengontrol setiap proses di komputer.

Ada beberapa alternatif yang tersedia di web yang memungkinkan Anda mengontrol proses di komputer. Di sini kita akan mendaftar 10+ perangkat lunak alternatif Task Manager gratis terbaik untuk Windows Anda yang akan membantu Anda mengelola proses.

Penjelajah Proses # 1

Process Explorer adalah salah satu penggantian task manager yang paling kuat yang pernah ada. Alat ini disediakan oleh Sysinternals, alat ini hadir dengan versi 32-bit dan 64-bit. Alat ini juga menunjukkan kepada pengguna DLL atau pegangan mana yang digunakan oleh suatu proses.

Peretas Proses # 2

Peretas Proses adalah salah satu alternatif pengelola tugas sumber terbuka terbaik yang dapat Anda miliki. Alat ini memberi Anda gambaran umum terperinci tentang aktivitas sistem dengan penyorotan. Lihat program apa yang memiliki koneksi jaringan aktif, dan tutup jika perlu.

Penjelajah Sistem # 3

Ini bukan alat manajemen proses biasa. System Explorer hadir dengan sejumlah fitur yang dapat meningkatkan keamanan sistem Anda. Alat ini memungkinkan pengguna melihat riwayat penggunaan CPU per-proses. Pengguna juga dapat membuat File, snapshot Registry yang dapat dibandingkan dengan yang lain untuk pemecahan masalah.

# 4 Task Manager Deluxe

Task Manager DeLuxe (TMX) didasarkan pada MiTeC System Information Component Suite dan menawarkan fitur-fitur hebat yang tersedia di Windows Task Manager standar dalam paket portabel yang ringan dengan banyak tambahan lainnya. Tidak memerlukan instalasi dan tidak meninggalkan jejak dalam suatu sistem sehingga dapat dengan mudah digunakan sebagai aplikasi portabel di mana-mana.

# 5 Daphne

Daphne adalah sumber terbuka pengganti task manager Windows pertama. Alat ini memungkinkan pengguna untuk mengonfigurasi item menu dengan daftar proses terkait dan mengakhiri proses tersebut dengan satu klik.

# 6 Manajer Tugas Keamanan

Security Task Manager mungkin adalah salah satu manajer tugas terbaik yang dapat Anda miliki di komputer Windows Anda. Security Task Manager menunjukkan kepada Anda proses yang sedang berjalan pada sistem. Hal yang hebat tentang task manager ini adalah dapat menunjukkan kepada Anda apakah proses yang berjalan berbahaya atau tidak.

# 7 Perbaikan Pengelola Tugas

Baiklah, izinkan saya mengajukan pertanyaan sederhana. Mengapa Anda mencari alternatif pengelola tugas? Mungkin, pengelola tugas di Windows Anda tidak terbuka atau rusak? Nah, Perbaikan Task Manager adalah alat gratis yang hanya memperbaiki file manager default Anda. Jadi, jika beberapa malware telah menonaktifkan Task manager, maka Task Manager Fix dapat membantu untuk memperbaiki masalah

# 8 AnVir Task Manager Pro

Ini adalah pengganti Task manager terbaik lainnya yang dapat Anda miliki di komputer Windows Anda. AnVir Task Manager Pro menunjukkan menyediakan daftar item startup, proses, layanan, entri log, dan aplikasi. Anda juga dapat menggunakan AnVir Task Manager Pro untuk menghentikan proses keras kepala yang tidak ingin pergi dari komputer Anda.

# 9 Keamanan Proses WinUtilities

Yah, WinUtilities Process Security adalah salah satu alternatif Windows Task Manager terbaik yang dapat Anda miliki hari ini. Hal yang hebat tentang Keamanan Proses WinUtilities adalah ia menunjukkan hampir setiap proses yang berjalan di komputer Anda. Bukan hanya itu, tetapi WinUtilities Process Security juga memberi tahu pengguna proses mana yang penting untuk dijalankan. Anda juga dapat menghentikan proses yang tidak diinginkan dengan Keamanan Proses WinUtilities.

# 10 What Running

What's Running adalah Alternatif Windows Task Manager terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan hari ini. Hal yang hebat tentang What's Running adalah memungkinkan pengguna mengeklik proses untuk menampilkan grafik yang menunjukkan aktivitas RAM, CPU, dan I / O. Perangkat lunak ini sebagian besar digunakan untuk mengidentifikasi program yang memonopoli sumber daya sistem. Jadi, ini merupakan alternatif Windows Task Manager terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan pada tahun 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin