20 Keyboard GIF Terbaik untuk Android

20 Keyboard GIF Terbaik untuk Android

Lihat saja Keyboard GIF Terbaik untuk Android untuk berbagi GIF dengan Ease, coba semua aplikasi yang telah kita bahas dalam artikel dan coba aplikasi di android Anda dan Anda dapat dengan mudah berbagi banyak GIF langsung dari keyboard.

GIF telah mendapatkan popularitas luar biasa di jaringan media sosial dan beberapa platform pengiriman pesan lainnya, karena fitur ini sangat keren. Tetapi masalah muncul ketika seseorang harus mengirim pesan GIF ini kepada siapa saja melalui keyboard umum di Android karena keyboard ini tidak mendukung GIF atau tidak terlalu fleksibel dengannya. Jadi untuk mendapatkan perpesanan GIF yang lancar dan lancar di Android Anda harus menginstal beberapa aplikasi papan ketik lain yang mendukung fitur ini dengan sangat baik. Di sini, di artikel ini, kami telah mendaftarkan aplikasi keyboard GIF terbaik untuk Android yang dengannya Anda dapat dengan mudah bermain dengan GIF dan dengan banyak fungsi dan fitur. Bacalah artikel yang diberikan di bawah ini untuk mengetahui tentang aplikasi keyboard terbaik ini.

Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik yang pasti akan Anda sukai untuk mencoba di ponsel android Anda untuk mengakses GIF langsung dari keyboard Anda. Jadi lihatlah semua aplikasi di bawah ini.

Fleksy # 1

Ini adalah aplikasi papan ketik terbaik untuk Android secara keseluruhan saat ini karena menggabungkan dalam setiap kemungkinan fitur terkait SMS, emoji, GIF, dll. Dan lebih banyak lagi dapat ditambahkan melalui ekstensi yang mudah diakses di aplikasi ini. Ini memberikan kontrol yang besar terhadap GIF dan membantu Anda mendapatkan GIF yang tepat untuk pesan Anda dengan sangat cepat dan mudah.

# 2 Kika

Ini adalah aplikasi papan ketik hebat untuk Android dengan beberapa peringkat luar biasa di Google Play Store. Ini terbukti bermanfaat jika menggunakan, menemukan GIF karena ada banyak tab di mana GIF dikategorikan dengan baik. Oleh karena itu sangat mudah untuk menemukan GIF yang tepat secara instan untuk percakapan pesan yang sedang berlangsung. Selain itu, aplikasi papan ketik ini juga memiliki banyak fitur lain yang pasti akan Anda sukai.

# 3 Slash

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menambahkan beberapa fitur dan aplikasi pihak ke-3 yang berbeda ke bilah atasnya dan kemudian menggunakannya dengan mudah dengan menekan ikon-ikonnya dari sana. Sekarang untuk menggunakan GIF pada keyboard ini, Anda dapat menambahkan fungsi GIF ke bilah atasnya hanya melalui aplikasi ini dan kemudian menggunakannya setelahnya untuk bermain-main dengan GIF. Anda dapat dengan mudah mencari GIF yang diinginkan karena ini diatur dalam kategori sangat baik.

# 4 Joy Keyboard

Ini adalah aplikasi terbaru di Google Play Store tetapi mengesampingkannya, Anda harus tahu bahwa pengembang telah mengintegrasikan sebagian besar fitur dan fungsi terbaik dalam aplikasi keyboard ini dengan sangat baik. GIF juga merupakan bagian kerja dari keyboard ini, dan ada juga satu fitur hebat di mana Anda dapat menangkap gambar wajah Anda untuk mengubahnya menjadi jenis emoji baru.

# 5 SentuhPal

Selain dari keyboard gaya biasa, yang satu ini memiliki daftar panjang fitur dan fungsi yang juga mencakup kemampuan GIF. Cukup cari GIF kebutuhan Anda dari kolom pencarian gaya yang sangat umum dan gunakan untuk pesan Anda dengan mudah.

# 6 Jahe

Aplikasi keyboard ini memiliki satu fitur hebat mengenai dukungan pengiriman pesan teks yaitu, tata bahasa dan fitur pemeriksa ejaan dan ini juga memiliki dukungan GIF baik yang tidak terlalu canggih dan juga tidak memiliki fitur pencarian sekalipun. Tapi tetap saja, aplikasi ini mengungguli banyak aplikasi lain dalam kategori yang sama jika kinerja.

# 7 Go Keyboard Pro

Ini adalah aplikasi keyboard yang terlihat keren, dan tampilannya dapat diubah lebih lanjut karena ada banyak tema gratis yang tersedia untuk keyboard ini. Memiliki beberapa fitur dan fungsi terbaik yang dapat dinikmati untuk menemukan dan mengirim GIF langsung di aplikasi ini tanpa kesulitan.

# 8 GIF Keyboard

Seperti namanya, keyboard ini dibuat khusus menjaga semua kebutuhan yang berkaitan dengan berbagi GIF tetapi juga tidak kekurangan fitur lain. Jika Anda mencari aplikasi keyboard yang dapat dengan kuat menangani semua kebutuhan GIF Anda tanpa lebih fokus pada fitur lain, maka ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

# 9 Keyboard Minuum + Emoji Cerdas

Aplikasi ini memiliki banyak fitur di dalamnya, dan fitur GIF + Emoji pada keyboard ini sangat cocok untuk keyboard ini. Geser saja di sisi atas keyboard ini untuk memunculkan semua fitur di layar dan kemudian mulai memainkannya dengan cara yang sangat mudah.

# 10 Giphy

Ini adalah aplikasi hebat lainnya yang pasti akan Anda sukai untuk mencoba di ponsel android Anda. Perpustakaan GIF animasi terbesar di dunia, sekarang ada di ponsel Anda! GIPHY untuk Android adalah cara tercepat dan termudah untuk mencari dan berbagi GIF di semua saluran sosial favorit Anda.

# 11 Bobble Keyboard

Booble Keyboard memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi aplikasi keyboard terbaik. Aplikasi keyboard menggunakan kecerdasan buatan untuk memprediksi secara otomatis Emoji, Meme, Stiker, dan GIF pada aplikasi obrolan favorit Anda.

# 12 Keyboard Cheetah

Cheetah Keyboard adalah aplikasi keyboard Android 3D pertama di Google Play Store. Ini adalah aplikasi berperingkat tinggi bebas iklan yang menyediakan ribuan tema keyboard gratis, grafik keren, dan pengalaman mengetik yang luar biasa. Aplikasi ini juga memiliki koleksi GIF yang didukung oleh Giphy.

# 13 Keyboard Typany

Ya, keyboard Typany adalah yang pertama dari jenisnya. Aplikasi ini sebenarnya memiliki fitur DIY yang berbeda bersama-sama seperti tema DIY, pembuat emoji dll. Typany Keyboard bekerja dengan Tenor untuk menawarkan GIF terbaru. Ini berisi semua jenis GIF dan Meme paling populer.

# 14 Gboard

Ya, Gboard yang juga dikenal sebagai Google Keyboard adalah salah satu aplikasi papan ketik terbaik yang tersedia di Google Play store. Aplikasi keyboard untuk Android menampung hampir setiap fitur keyboard yang Anda butuhkan. Aplikasi keyboard dilengkapi dengan pre-loaded dengan banyak smiley dan GIF. Ada juga opsi pencarian GIF yang dapat Anda gunakan untuk mencari Gif baru.

# 15 Facemoji Emoji Keyboard

Facemoji Emoji Keyboard adalah salah satu yang terbaik dalam daftar yang hadir dengan banyak fitur unik. Anda tidak akan percaya bahwa Keyboard Emoji Facemoji untuk Android mengemas lebih dari 3500 emotikon, GIF, stiker, dan simbol yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini kompatibel dengan FB messenger dan WhatsApp, yang berarti Anda dapat menggunakan semua emotikon dan GIF di platform media sosial.

# 16 Guggy GIF

Guggy GIF Keyboard adalah aplikasi keyboard GIF terbaik lainnya dalam daftar yang sangat bermanfaat. Tebak apa? Dengan Guggy GIF Keyboard, Anda dapat langsung membagikan gif yang tampan dan lucu ke semua pembawa pesan favorit Anda. Aplikasi ini didukung di WhatsApp, Facebook Messenger, Snapchat, dll. Jadi, Guggy GIF Keyboard adalah aplikasi keyboard GIF terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 17 Pencarian GIF

Sebenarnya, Pencarian GIF sebenarnya bukan aplikasi keyboard GIF, tetapi lebih seperti aplikasi GIF yang menawarkan jutaan GIF yang sedang tren / panas di Dunia. Dengan Pencarian GIF, Anda dapat mencari, menjelajahi, dan mengunduh gambar GIF terbaik dengan kualitas tinggi. Setelah diunduh, Pencarian GIF memungkinkan pengguna untuk membagikan GIF yang diunduh ke beberapa platform media sosial dan aplikasi pengiriman pesan instan hanya dengan satu ketukan.

# 18 FunType

FunType adalah salah satu aplikasi keyboard terbaik dan fitur lengkap yang dapat digunakan pada smartphone Android. Fitur-fitur FunType termasuk koreksi otomatis, kapitalisasi otomatis, prediksi kata berikutnya, dll. Selain itu, FunType menawarkan pengguna lebih dari 1000 emoji, stiker, GIF, dan emotikon yang dapat digunakan pada obrolan. Jadi, FunType adalah aplikasi keyboard GIF terbaik untuk Android 2019 yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 19 iKeyboard

iKeyboard adalah salah satu aplikasi papan ketik terbaik dan teratas yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi keyboard untuk Android sangat disesuaikan karena menawarkan pengguna lebih dari 5000 tema keyboard, warna, font, dll. Selain itu, aplikasi keyboard juga menawarkan stiker pengguna, GIF yang dapat digunakan selama percakapan di aplikasi sosial apa pun. Fitur pengetikan iKeyboard termasuk input slide, koreksi otomatis pintar, prediksi kata, input suara, dll. Jadi, iKeyboard adalah aplikasi keyboard Android GIF terbaik 2019 yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 20 Wave Keyboard

Wave Keyboard adalah aplikasi GIF Keyboard lain yang populer untuk Android dalam daftar yang didukung oleh Giphy. Dengan Wave Keyboard, Anda dapat mengirim gif keren ke teman dan kerabat Anda. Ini adalah aplikasi papan tik yang sangat dapat disesuaikan yang mendapat tema mewah baru setiap hari. Terlepas dari itu, beberapa fitur lain dari Wave Keyboard termasuk 800+ emoji, koreksi otomatis pintar, font dan suara yang keren, tata letak keyboard yang berbeda, dll. Jadi, Wave Keyboard adalah aplikasi keyboard Android terbaik lainnya di tahun 2019 yang dapat Anda gunakan saat ini.

Jadi, di sini artikel ini berakhir memberi Anda beberapa aplikasi Keyboard GIF terbaik untuk perangkat Android. Anda dapat menggunakan semua ini berdasarkan keinginan Anda, dan keyboard ini pasti akan memberi Anda pengalaman yang tepat jika berbagi GIF. Pergi dan coba aplikasi ini sekarang!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin