Cara Merebut Bola Lawan di PES 2018 Paling Ampuh

Hello sahabat pes - Cara Merebut Bola Lawan di PES 2018 Paling Ampuh disini saya ingin berbagi taktik paling jitu bagaimana cara paling mudah sekali mengambil bola yang dikontrol lawan dengan cepat tanpa terkena kartu, nah bagi sobat yang sudah menginstall dan memainkan pro evolution soccer 2018 ini cobain trik baru ini.

cara kontrol bola pes 2018

Pada pes 2018 ini sebenarnya tidak terlalu banyak perbedaan dengan game pes sebelumnya kontrolnya semuanya hampir sama dan tidak jauh berbeda hanya saja mungkin ada yang belum bisa melakukan trik cepat mendapatkan bola dari kaki lawan main anda, mungkin anda juga merasa jengkel jika teman anda lebih banyak mengontrol bola dan anda susah banget ingin merebutnya.

Namun jika sobat telah mengetahui triknya disini kalian akan lebih mudah sekali mengontrol dan merbut bola lawan hanya dengan cara yang simpel sekali tanpa pencet semua tombol stik, biasanya kalo belum tau triknya asal pencet aja semua tombolnya. hehe . .

Baca :



Tutorial Merebut Bola dari Kaki Lawan PES 2018 :


  • Pertama kita dekati terlebih dahulu pemain lawan yang membawa bola dengan cara menekan tombol stik Analog / Arah + R2 + X secara bersamaan


rebut bola pes 2016


  • Setelah posisi pemain kita dekat pemain lawan yang membawa bola tadi lepaskan tombol R2 dan Analog , sehingga kita hanya menekan tombol X saja , hal ini berguna untuk menjagal pemain lawan , meskipun hal ini terlihat sepele , namun sangat mandi untuk merebut bola dari lawan.
Untuk mempercepat dan akurat silahkan sobat gunakan trik merebut bola pes 2018 ini ditraining terlebih dahulu agar anda lebih menguasai trik ini karena ini membutuhkan training agar bisa lebih baik nantinya cara merampas bolanya.

Itulah ulasan terbaru saya tentang bagaimana cara jitu terbaik merebut bola di pes 2018 ini dengan cepat dan aman dari kartu kuning bahkan kartu merah, semoga dengan menggunakan tutorial ini anda 100% bisa memaksimalkan dan memenangkan pertandingan saat melawan musuh kalian.

Salam pes mania!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin