Trik Ampuh Tendangan Jarak Jauh PES 2016 100% Gol

Cara melakukan Tendangan Jarak Jauh PES 2016 100% Gol

Trik Ampuh Tendangan Jarak Jauh PES 2016 100% Gol - Update terbaru tentang beberapa cara rahasia untuk bisa mencetak gol dengan jarak jauh hampir setengah lapangan dengan sekali sentuhan klik, Teknik ini sangat penting untuk anda yang bermain susah tanpa gol silahkan untuk menggunakan trik ini.

Pada game pro evolution soccer terbaru ini tidak jauh beda dengan trik skill tembakan jarak jauh dari pes sebelumnya seperti game pes 2013, 2014 maupun 2015 dan yang perlu di ingat tidak semua pemain game ini tahu trik ini mereka tidak pernah tau jika tidak mencoba trik yang akan saya bagikan ini.

Tendangan gledek di pes 2016 ini bisa saja menguntungkan anda saat bermain di akhir pertandingan, karena biasanya tendangan ini bisa memecahkan kebuntuan anda saat main imbang karena sulitnya pertahanan lawan di tembus apalagi jika lawan menggunakan tim gede misalkan barca, real madrid, juventus dll yang bek terlalu tangguh untuk di tembus tim kecil.

Untuk membuat tendangan gledek anda sukses silahkan pilih beberapa club yang mempunyai pemaind depan dengan shoot paling tinggi, misalkan saja Cristiano Ronaldo, Messi,  W Rooney dan beberapa pemain lainnya.

Cara Ampuh Terbaik Tendangan Jarak Jauh PES 2016 Dan Gool :


  1. Pilihlah Club yang memiliki pemain super. 
  2. Pilihlah pemain super tersebut yang memiliki shooting skill diatas 86%. ( Messi , Ronaldo, dll) 
  3. Posisikan pemain tersebut pada posisi striker ataupun middle. 
  4. Dalam melakukan tendangan jarak jauh untuk goal anda harus mencari peluang tersebut seperti melihat posisi kiper dan sudut kosong. 
  5. Jika sudah dalam posisi idela lakukan menekan kotak kira­kira hampir satu bar atau kira­kira 70% ditambah arah dan jangan menekan tombol lain seperti L1 karena bola akan melenceng jauh. 
  6. Tambahan jika posisi sedikit dekat posisikan tendangan ke sudut jauh kiper jika ingin melakukan tendangan jarak jauh yang sangat jauh perhatikan posisi kiper biasanya kiper akan sedikit maju ke depan mulut gawang dan disitu kesempatan kita melakukan tembakan jarak jauh yang berhasil gol nantinya.
Nah mudah sekali bukan sobat, itulah tutorial penting untuk anda sebagai penggemar pes, silahkan untuk di terapkan artikel cara ampuh tendangan jarak jauh di pes 2016 semoga bermanfaat dan membantu anda yang masih belum tau rahasia ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin