Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru 2019

cek kuota telkomsel

Aminmahrus.comCara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru 2019 - Telkomsel merupakan salah satu provider terkenal dan sobat pasti tau kalo jaringan di operator ini sangat luas di bandingkan dengan operator lainnya, namun jangan tanya soal harga telkomsel memang terkenal dengan tarif harga serba mahal di bandingkan dengan pesaing seperti indosat, three, xl dan lainnya. Namun perlu di ingat kalau telkomsel memiliki stabilitas terbaik sampai saat ini jadi sudah maklum jika harganya tinggi baik dari tarif nelpon, sms dan internet data.

Untuk paket terkomsel sendiri memberikan daftar paket bervasiasi mulai dari paket 1gb, 1,1gb, 1,5gb, 2gb, sampai dengan 4gb tentunya juga harganya bervasiasi ya sesuai dengan paket yang ingin anda beli, dan  perlu di ketahui kalau semua paket telkomsel memiliki masa aktiv hanya 1 bulan saja jadi tidak ada perpanjangan atau aktiv sampai setahun atau 3 bulan.

Nah buat anda yang sudah beli paket telkomsel dan bingung bagaimana cara cek kuota telkomsel disini saya akan memberikan ulasan lengkap update terbaru, jadi kalian tak perlu bingung jika mau mengetahui masih berapa sisa kuota data internet telkomsel baik simpati maupun kartu as triknya sama saja.

Berikut Cara Cepat Mengetahui Sisa Kuota Internet Telkomsel :

Caranya sangat mudah sekali hanya dengan sekali klik anda sudah bisa tahu berapa sisa kuota anda sekarang ini, silahkan sobat ketikkan di papan tombol hp anda seperti berikut;

*889# call

*888*3*2# Call 


maka nanti akan muncul pemberitahuan tentang paket yang anda gunakan dan lengkap dengan sisa kuota yang belum terpakai, contohnya seperti gambar berikut ini;

cek sisa kuota telkomsel

Adapun cara lainnya untuk cek paket flash telkomsel yaitu melalui 3 cara berikut ini :

#1. Via SMS 

Silahkan ketikkan via text sms : UL (spasi) INFO kirim ke 3636

#2. Via Dial 

Sobat tekan langsung di papan tombol dengan cara *363# kalian disini bisa mengecek semua paket data internet baik paket smartphone, blackberry maupun paket flash.

#3. Via Website Tsel

Untuk cek dari web silahkan anda kunjungi langsung di alamat www.telkomsel.com/infoflash dengan layanan terbaik telkomsel.

Paket internet telkomsel bisa anda beli dengan cara berlangganan atau hanya sekali pakai saja, jika menggunakan berlangganan maka nanti secara otomatis jika anda memiliki pulas yang mencukupi akan di potong langsung.

Itulah lengkapnya ulasan tentang cek kuota internet telkomsel semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda yang masih bingung bagaimana mengetahuinya, Sekian salam Tsel mania!

Penelusuran yang terkait dengan cara cek sisa kuota internet telkomsel :

cara cek masa aktif kuota simpati
cek kuota simpati
cara cek sisa kuota telkomsel loop
cek sisa kuota telkomsel flash
cek sisa kuota telkomsel modem
cek sisa kuota telkomsel halo
cek sisa kuota telkomsel unlimited
cek sisa kuota telkomsel flash di ipad


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin