Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Android Update Terbaru 2017

Daftar Aplikasi Android Terbaik Untuk Edit Foto 2017 - Hallo kawan bagi kalian yang suka selfie atau suka fotografer dan editing kalian bisa mengoleksi aplikasinya sebagi pendukung untuk memadukan hasil jepretan foto kalian, ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto anda menjadi lebih baik lagi.

Jika sebelumnya anda hanya mengandalkan komputer atau pc sebagai alat untuk mengedit foto kalian sekarang tak perlu repot lagi hanya menggunakan android kalian sudah bisa mengedit dimanapun dan kapanpun anda punya waktu luang, jadi simpel sekali bukan.

Dengan banyaknya aplikasi yang bertebaran di google play namun disini saya akan memberikan beberapa aplikasi yang wajib kamu cobain karena sudah di testing dan hasilnya lebih bagus dari yang lainnya dan tentunya aman untuk perangkat handphone anda yang gan.

Disini saya merekomendasikan setidaknya 4 aplikasi paling baik untuk edit foto di hp android kalian selain keren fiturnya juga sudah lengkap, tidak berat ketika dijalankan dan bersih dari virus karena sudah teruji dan mantafo pokoknya gan.

Daftar Aplikasi Terbaik Edit Foto di Android Terbaru :

#1 PicsArt

Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Android Update Terbaru 2016

PicsArt Photo Studio adalah fitur efeknya yang sangat banyak dan beragam. Aplikasi PicsArt menawarkan kreatifitas yang tak terbatas dalam hal editing foto kamera ponsel.

Fitur Aplikasi PicsArt Photo Studio :

  1. Yang menjadikan aplikasi PicsArt kian menarik yakni adanya beberapa fitur sebagai berikut:
  2. Picture editor yang meliputi pemberian sticker, text effect, cliparts, frame, masking dan lain-lain.
  3. Fitur sharing #media sosial yang mempermudah berbagai foto ke beberapa media sosial seperti Facebook, Twitter, serta komunitas PicsArt.
  4. Penyimpanan foto ke layanan penyimpanan cloud service seperti Dropbox sehingga foto kita lebih aman.
  5. Fitur Drawing yang memungkinkan kita menambahkan aksen visual seperti line, teks, colour saturation dan lain-lain.

#2. PicSay Pro

Aplikasi Edit Foto Terbaik di HP Android Update Terbaru 2016

PicSay menjadi salah satu Aplikasi editing foto yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna android, Banyak sekali fitur canggih yang bisa kita gunakan di aplikasi PicSay seperti merubaha warna foto yang tersedia banyak sekali efek warna dari mulai putih nostalgia dan masih banyak sekali pilihan yang dapat sobat pilih.

#3. Pixlr – Free Photo Editor

Edit Foto Terbaik di HP Android Update Terbaru 2016

Selain hanya mengedit foto dengan berbagai efek, anda juga dapat memanfaatkan sebuah tool yang bisa digunakan untuk menghapus noda pada foto. Fitur auto fix juga bisa anda gunakan untuk mengatur warna dan juga pencahayaan pada foto agar terlihat indah. Tidak hanya itu saja, ada juga fitur untuk membuat sketsa wajah anda dengan sangat mudah dan juga efek halftone yang bisa diterapkan.

#4 B360 Camera

camera b360 edit foto terbaik

Aplikasi edit foto terkenal ini dibuat oleh PinGuo Inc dengan data pemasangannya mencapai 500 juta. Terlebih lagi perangkat lunak ini disediakan secara gratis dengan fitur canggih sehingga bisa memenuhi kebutuhan pengguna dalam mengedit foto agar terlihat bagus.

Nah itulah rekomendasi dari saya untuk anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi terbaik dan terbaru untuk edit foto di hp android anda, Mungkin perlu untuk dicoba setelah mendapatkan referensi beberapa aplikasi yang paling bagus untuk mengotak atik foto anda agar terlihat lebih keren dan memberikan efek yang lebih cerah di foto anda.

selamat mencoba dan salam bahagia kawan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin