Kode POSID Kartu Telkomsel As dan SimPATI Terbaru 100% Working

kode posid telkomsel terbaru

Hallo sahabat! kali ini saya akan mencoba berbagi trik untuk aktivasi perdana baru telkomsel baik pengguna kartu as maupun simpati kalian bisa mencoba dengan trik ini dijamin kartu akan aktif 100% dan bisa digunakan untuk sms, nelpon dan internetan sepuasnya.

Kode ID_POSID telkomsel adalah kode yang resmi dikeluarkan oleh pihak operator untuk mengaktifkan kartu baru anda, Nah untuk anda yang belum punya kode id outlet ini disini saya akan membagikan lengkap dengan cara aktivasinya di kartu telkomsel anda.

Bagi anda yang sudah terlanjur membeli kartu dan tidak langsung di aktifkan oleh penjual atau pihak konter tentunya kalian akan bingung jika disuruh memasukkan kode id_posid nya dengan pesan seperti berikut “Hub. Outlet/Grapari/Penjual utk dapatkan 10 Digit KODE_ID dan aktifasi layanan prabayar Anda, dgn kirim SMS ketik POSID<spasi>10 Digit KODE_ID kirim ke 1818 (Cth: POSID 1234567890)“.

Karena berbeda dengan kartu yang terdahulu jika beli kita langsung bisa memakainya namun sekarang kita harus memiliki id outlet untuk bisa menikmati layanan telkomsel ini, dan berikut ini kode untuk aktifasi kartu telkomsel yang sudah kalian beli.


Kode_Id POSID Telkomsel simPATI dan AS


  1. 2203002168
  2. 1303025113

– kirim ke: 1818
kode posid telkomsel


Jika berhasil anda akan mendapatkan sms berisi pemberitahuan bahwa nomor anda sudah berhasil digunakan.


Untuk catatan saja, tiap outlet berbeda kode ID nya. Kode Outlet ID POSID Telkomsel ini didapatkan dari masing-masing sales resmi pemasuk kartu perdana kepada outlet, misalnya anda adalah pemilik outlet dan belum punya ID, silahkan hubungi sales kartu perdana anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin