Cara Mengatasi Error "Sayangnya PES Club Manager Telah Berhenti"

Cara Mengatasi Error "Sayangnya PES Club Manager Telah Berhenti"

Aminmahrus.com - Untuk kalian yang suka main game pescm dan sering mengalami masalah error yang biasanya muncul ketika main seru-serunya dengan caption " Sayangnya PES Club Manager anda terhenti" atau dalam bahasa inggrisnya "Unfortunately, PES Club Manager Has Stopped".

Bagi kalian yang juga ngalamin masalah ini pasti jengkel sekali apalagi saat pertandingan sedang di mulai dan lagi seru2nya, saya juga pernah mengalami masalah seperti ini dan rasanya itu pengen aku banting nih HP kesayangan.

Namun setelah browsing sana sini akhirnya saya menemukan solusi jitu untuk mengatasi masalah error di game pescm dengan mudah sekali. Biasanya penyebab dari errornya aplikasi game ini karena banyaknya tersimpan ceche di hp android kalian yang menyebabkan beratnya file saat menjalankan aplikasinya.

Cara Mengatasi PES Club Manager Telah Berhenti

  1. Bersihkan ceche atau riwayat game PESCM kamu dengan cara menggunakan clean master atau bisa juga dengan applikasi clean lainnya yang berfungsi menghilangkan ceche yang menumpuk di hp kamu.
  2. Hapus data game PESCM anda yang mana caranya ini tak perlu install ulang namun hanya menghilangkan data yang sudah menumpuk sehingga ram ponselmu tak bisa menampungnya, caranya buka saja menu setting _ Application Manager dan cari ikon game pescm.
  3. Update PESCM terbaru bisanya ini juga akan sangat mempengaruhi errornya game kamu karena dengan kadaluarsanya game kamu akan berpengaruh besar saat game di mainkan.
  4. Hapus dan install ulang kembali game PESCM kamu agar file yang terdapat error bisa di balikkan kesemula yang nantinya game bisa berjalan dengan lancar lagi.
  5. RESTART Hp kalian cara ini juga bisa menjadi alternatif karena biasanya aplikasi terhenti karena banyaknya anda membuka aplikasi sehingga load game pescm akan terasa berat apalagi jika hp anda hanya memiliki kapasitas ram yang hanya sedikit.
Nah itulah sedikit ulasan mengenai solusi untuk mengatasi error di game pescm dengan sangat mudah dan sederhana sekali, Jika masih terdapat error silahkan untuk memberikan komentar yang tersedia di bawah ini.

Ingat yang paling berpengaruh sekali adalah RAM anda jika anda sedikit menggunakan aplikasi di hp kamu maka akan sangat berpengaruh menghindari dari kemacetan dalam memainkan game PESCM kamu.

Semoga bermanfaat ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin