Cara Registrasi Ulang Kartu XL Terbaru ke 4444

aminmahrus.com - Terus di update untuk kalian yang belum meregistrasi ulang kartu prabayar XL anda ke 4444 buruan sekarang juga di registrasi agar kartumu tidak di blokir otomatis dari operator, karena mulai tanggal 31 oktober 2017 pelanggan lama maupun baru wajib registrasi ulang dengan menggunakan Nik KTP dan No KK asli.

Registrasi ulang kartu prabayar XL  sudah disampaikan dan didukung penuh oleh KOMINFO yang bertujuan untuk melindungi anda dari kejahatan yang sering terjadi melalui nomor telpon jadi dengan adanya daftar ulang ini lebih mudah melacak nomor yang digunakan.

Seperti yang sudah di beri tahu di web resmi xl yang mana manfaat dari registrasi ulang ini memberikan perlindungan kepada konsumen dari penyalahgunaan data dan hal-hal yang dapat merugikan orang lain.

Cara registrasi ulang kartu XL Terbaru :

ada dua cara yang bisa kalian lakukan untuk mendaftarkan kembali kartu lama maupun baru anda yaitu dengan sms dan bisa juga dengan membuka langsung situ webnya https://registrasi.xl.co.id/ulang

adapun cara melalui sms bisa kalian ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

Sementara untuk layanan registrasi tersebut, pelanggan cukup melakukan SMS ke 4444 dengan format NIK#NomorKK# untuk kartu perdana. Sedangkan pelanggan lama, maka dapat melakukan registrasi dengan format ULANG#NIK#NomorKK# Informasi tersebut harus sesuai dengan NIK yang tertera di Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el) dan KK agar proses validasi ke database Ditjen Dukcapil dapat berhasil.

Contoh :

Untuk Pelanggan baru ketik: No. e-KTP#Kartu Keluarga# kirim ke 4444


Untuk Pelanggan lama ketik: ULANG#No. e-KTP#Kartu Keluarga# kirim ke 4444

contoh registrasinya seperti ini:

ULANG#2011851708450017#0017201185170845# Kirim ke 4444

Kalau dari internet langsung kalian tinggal masukkan nomor kalian dan verifikasi data ktp dan kk anda, biasanya untuk pelanggan baru memerlukan waktu 1x24 jam untuk bisa memvalidasinya.

reg ulang xl kartu

Nah sebelum anda terlambat silahkan coba sekarang juga untuk validasinya, sayang kan jika kartu anda terblokir apalagi jika kartu anda itu memiliki sejarah, kenangan atau memang jiwa anda untuk menghasilkan uang atau untuk berbisnis, sebelum terlambat kalian bisa aktivasikan sekarang!

Baca juga :



Semoga dengan ulasan cara registrasi kartu xl ini dapat membantu anda yang belum tahu atau tidak bisa cara daftarnya, dan jangan lupa sebaiknya anda gunakan kartu identitas asli anda ya!

cara reg xl 4444
Thanks! sudah berkunjung!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin