Daftar Harga LCD SAMSUNG Galaxy S All Type Original

lcd samsung s

Haloo sahabat aminmahrus.com kalian punya hp samsung type galaxy S yang terkenal dengan budget dewa diatas 5jutaan ya sampai sekarang ini, teknologi samsung semakin canggih aja nih gays, salah satunya munculnya layar full sampai kesamping alias edge, plus yang di balut dengan teknologi kaca gorilla glass yang berfungsi untuk melindungi lcd originalnya.

Kalian bingung lcd Touchscreen hp samsung galaxy tipe s6, s6 edge,/plus, s7, s8 dan terbarunya s9 pecah karena terbentur, jatuh atau retak dan bingung menggantinya dengan lcd yang ori atau yang kualitas nomor 2 saja, menurut saya sih lebih baik langsung saja beli dengan kualitas original saja karena ini akan berpengaruh dengan kualitas saat digunakan.

LCD samsung S tentunya akan mahal sekali, di bandingkan dengan type lainnya karena sudah bisa diperkirakan dari kisarah harga jual hpnya, Namun daripada anda di entol sama tukang service hp lebih baik kalian cek dulu harga umum pasaran original LCD samsung. agar saat mengganti kalian bisa menawar dengan wajar, istilahnya tidak saling merugikan. heeee...

Daftar Harga LCD SAMSUNG Galaxy S All Type Original

  1. LCD TOUCHSCREEN SAMSUNG GALAXY S6 = Rp 1.765.000,-
  2. Lcd Touchscreen Samsung S6 Flat G920 = Rp. 1.700.000,-
  3. Lcd Touchscreen Samsung S6 Edge G925 = Rp. 2.370.000,- 
  4. Lcd Ts Samsung S7 Edge G935 Full Frame = Rp. 3.490.000,- 
  5. Lcd Touchscreen Samsung S7 Full Frame Bisa Kontras Oem  = Rp. 1.445.000,-
  6. Lcd Ts Samsung S8 Plus G955 Full Frame = Rp. 3.750.000,-
  7. Lcd Samsung S8 Dan S8 Plus Ori = Rp. 2.500.000,-
  8. Lcd Ts Samsung S9 edge  Full Frame = Rp. 4.300.000,-
Harga LCD Samsung type S diatas terbilang mahal sekali ya gays, namun kalian jangan asal pasang lcd dan touchnya supaya kalian tidak nyesel akhirnya dengan iming-iming harga yang murah, karena ada harga tentunya juga ada kualitas.

Semua daftar harga original samsung diatas bisa dijadikan referensi anda untuk menanyakan harga jual di service center samsung terdekat di kota anda, jika ada warung service hp yang menjual kualitas lcd original bisa di tanyakan harga dan sekalian pasangnya jika tidak jauh dari harga diatas bisa dijadikan tempat untuk mengganti LCD samsung anda yang rusak!

Terimakasih salam samsung mania!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin