Formasi Terbaik Football Manager Mobile 2018 Tak Terkalahkan

Hy guys kalian suka game mobile android sepak bola yaitu FMM 2018, kalo iya kalian wajib memasang strategi jitu untuk bisa memenangkan laga di setiap pertandingan supaya kalian tim kalian bisa juara di akhir musim. Formasi ini sudah saya terapkan dan hasilnya sangat bagus untuk tim dan manager yang baru melatih salah satu klub di fmm.

Taktik terbaik FMM 2018 ini bisa kalian ikuti mulai dari penyetelan dalam memilih formasi yang pas agar tim imbang saat bertahan dan menyerang. disini saya menggunkan club ternama gays yaitu Liverpool FC di liga inggis yang memang dalam historinya club ini sangat bagus dalam hal prestasi trophy liga, champion dan trophy lainnya.

Nah untuk sobat yang ingin mencoba menggunakan taktik yang saya gunakan kalian bisa melihat ulasan gambar-gambar di bawah ini, dengan menggunakan taktik 4-2-3-1 all attack terbaik saya, coba kalian ikuti dengan sama persis taktiknya supaya saat match pemain lebih agresif dalam mencetak gol kemenangan.

Strategi FMM 2018 Terbaik Update Terbaru

Formasi Terbaik Football Manager Mobile 2018 Tak Terkalahkan

Tips & Trik Bermain Football Manager Mobile 2018

4-2-3-1 for FMM 2018

Football Manager Mobile 2018 Tactics

Football Manager 2018

Nah dengan melihat hasil di gambar diatas tentunya strategi ini bisa di katakan sangat baik dan teruji gays, nyatanya dalam beberapa match masih bisa bersaing dengan klub papan atas bahkan bisa berjalan maksimal misalkan saat melawan tim terbaik PSG disini bisa menang 4-2 yang terbilang telak ya! Heee


Nah jika sobat penasaran langsung saja bikin taktik FMM18 kayak gini untuk klub kalian siapa tau club jadi bisa menang terus dan sesuai target, alangkah bagusnya lagi club kesayanganmu bisa juara di semua ajang bergengsi seperti liga champions.

Keep salam olahraga FMM18!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin