Harga LCD Touchscreen Nokia 6 Original Terbaru

Harga LCD Touchscreen Nokia 6 : Rp. 800.000  LCD NOKIA X2 ANDROID FULL TOUCHSCREEN Original = Rp. 390.000 LCD TOUCHSCREEN NOKIA 3 ANDROID COMPLETE ORIGINAL = Rp. 380.000 Lcd Nokia Android Nokia 5 New Original Fullset Touchscreen = Rp. 399.000

Hallo sahabat aminmahrus.com ada masalah dengan ponsel terbarumu yaitu Nokia 6 yang masalah di layar LCD misal pecah, baret, remuk atau kebanting dan ingin menggantinya namun bingung milih yang original atau yang kualitas no.2, kalo menurut pribadi saya mending ganti yang original ya karena ntar juga ngaruh di sentuhan dan kecerahan layarnya.

Nah karena ngomongin soal LCD Original Nokia 6 dikisaran berapa ya kira2 harganya jadi bisa menyiapkan dana budgetnya saat ingin membelinya,  sudah banyak sekali para pengguna ponsel ini mengalami masalah di lcdnya yang memang harus di ganti, namun beli haruslah teliti karena jika tidak ya akan rugi nantinya.

Nokia 6 generasi ini memiliki Performanya juga lebih cepat, karena ditenagai chipset generasi terbaru yang menawarkan performa multitasking dan mobile gaming lebih powerfull. Baterainya juga lebih irit dan didukung fitur Fast Charging yang akan mempercepat pengisian baterainya. Sayangnya smartphone ini memiliki satu kekurangan, yakni belum mengadopsi layar berasio 18:9.

LCD TOUCHSCREEN NOKIA 6 ORIGINAL

  • Harga LCD Touchscreen Nokia 6 : Rp. 800.000 
  • LCD NOKIA X2 ANDROID FULL TOUCHSCREEN Original = Rp. 390.000
  • LCD TOUCHSCREEN NOKIA 3 ANDROID COMPLETE ORIGINAL = Rp. 380.000
  • Lcd Nokia Android Nokia 5 New Original Fullset Touchscreen = Rp. 399.000
Nah jika anda memang membutuhkan lcd original nokia 6 yang original harga kisaranya seperti daftar diatas, jadi jangan membeli dengan kualitas dan harga yang terlalu murah karena nanti akan menyasal karena anda merasa kurang puas dengan kinerja lcdnya.

Semoga manfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin