Harga LCD Samsung Galaxy J6 Terbaru 2018 ORIGINAL

Harga LCD Samsung Galaxy J6 Terbaru 2018 ORIGINAL

Harga LCD Samsung Galaxy J6 Terbaru 2018 ORIGINAL -  Jika kalian punya hp terbaru ini dan belum ada sebulan dipakai sudah bermasalah di layar lcd dan touchscreennya tentunya anda harus banyak mengeluarkan uang untuk menggantinya, karena lcd original samsung terkenal dengan budged gede alias mahal.

Lcd samsung j6 2018 ( sm-j600g ) original ini resmi dikeluarkan langsung dari samsung service center yang memberikan harga tidak murah, selain hp baru dikeluarkan bulan lalu tapi ada beberapa konsumen minta sparepart yang kerusakan misal lcd, baterai dan banyak lagi yang lainnya.

Nah jika anda ingin membeli produk sejenis lcd baiknya anda harus teliti apakah barang tersebut ori atau kualitas bajakan karena samsung memiliki layar super amoled sehingga tidak sembarang lcd bisa masuk dan support ketika di pasang.

Harga Terbaru Lcd Samsung J6 2018 Original

LCD SAMSUNG FULLSET J6 2018 ORIGINAL = Rp1.045.000

Ingat harga diatas belum dengan jasa pasangnya ya, jika anda ingin sekalian pasang biasanya kena 200ribuan untuk jasanya saja, namun kalau kalian bisa memasang sendiri itu akan menghemat keuangan kamu.

Itulah daftar harga lcd samsung galaxy j6 2018 terbaru yang bisa kalian jadikan referensi untuk membeli produk berkualitas dan original.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin