LCD dan Touchscreen Samsung Galaxy A6 Origunal Terbaru

LCD dan Touchscreen Samsung Galaxy A6 Origunal Terbaru

LCD dan Touchscreen Samsung Galaxy A6 Origunal Terbaru Untuk kalian yang sudah beli nih hp terbaru samsung, pasti suka banget dengan spesifikasi dan kamrenya dengan menggunakan ram 3gb kalian tidak akan bingung lagi ketika bertemu dengan game mobile legend yang spek gede dan sering lag jika ram hp kecil.

Namun samsung juga barang kadang juga bermasalah ketika jatuh, tertindih atau masuk kedalam air, dan fatalnya lagi LCD mu pecah dan mati, itu harus diganti dengan lcd baru supaya kalian bisa main game lagi, nah lalu berapa harga LCD Samsung Galaxy A6 Origunal?

dan kenapa harus beli ori? ya kalo bisa beli yang ori sajalah dari pada yang kualitas 2 tidak nyaman akhirnya, namun perlu diingat harga lcd samsung super amoled tidaklah murah anda harus membelinya seharga samsung tipe j baru lho.

Harga LCD dan Touchscreen Samsung Galaxy A6 Origunal Terbaru


Untuk harganya yaitu Rp,1.250.000,-

Dari tampilan layar, Galaxy A6 berukuran 5,6 inci HD dan super amoled dengan infinity display. Kamera belakang 16 MP (f1.7) dan kamera depan 16 MP (f1.9) sertadilengkapi pemindai sidik jari di punggungnya. 

Gawai ini memiliki prosesor 1,6 GHz octa core dan didukung RAM 3 GB, memori internal 32 GB, serta mendukung micro SD hingga 256 GB, juga baterai cukup besar 3.000 mAH.

Nah itulah ulasan terbaru LCD Samsung A6 Terbaru original semoga bisa bermanfaat dan membantu anda yang mengalami kerusakan dilayar hp a6 kesayanganmu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin