10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk iPhone 2019

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk iPhone 2019

Mari kita akui, bahkan setelah mengambil bidikan yang paling menakjubkan, kita semua ingin memberikan sentuhan akhir. Sentuhan akhir dapat mencakup penyesuaian warna, penghapusan objek, memotong, dll. Jadi, untuk memberikan sentuhan akhir pada foto Anda, Anda perlu menggunakan aplikasi pengeditan foto iPhone. Di bawah ini, kami telah membagikan 10 editor foto iPhone terbaik 2019 yang dapat Anda gunakan hari ini.

Nah, jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa Android dan iOS adalah dua sistem operasi seluler yang paling mendominasi. Meskipun itu adalah Android yang memberdayakan mayoritas smartphone; tetap saja, Anda tidak bisa mencegah iOS keluar dari balapan. Sama seperti Android, iOS juga memiliki basis penggemar yang terpisah.

Sama seperti smartphone Android, iPhone juga semakin mampu dengan setiap rilis. Anda tidak akan percaya, tapi iPhone 8 Plus, iPhone X / XS, XS Max, dan XR memiliki kamera ponsel terbaik di pasar. Dengan kamera yang mumpuni, pengguna dapat mengambil potret dan foto lanskap yang bagus.

Ya, memang benar bahwa dengan iPhone Anda dapat menangkap gambar terbaik dengan mudah, tetapi itu tidak selalu sesuai dengan harapan. Mari kita akui, bahkan setelah mengambil bidikan yang paling menakjubkan, kita semua ingin memberikan sentuhan akhir. Sentuhan akhir dapat mencakup penyesuaian warna, penghapusan objek, memotong, dll.

Jadi, untuk memberikan sentuhan akhir pada foto Anda, Anda perlu menggunakan aplikasi pengeditan foto iPhone. Ada banyak editor Foto iPhone yang tersedia di App Store yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto Anda. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan membagikan 10 aplikasi pengeditan foto terbaik untuk iPhone 2019.

Snapseed # 1

Snapseed dari Google adalah salah satu aplikasi pengeditan foto iPhone terbaik dan teratas yang tersedia di toko aplikasi iOS. Hal hebat tentang Snapseed adalah gratis dan menyediakan banyak alat pengeditan gambar kepada pengguna. Misalnya, dengan Snapseed, Anda dapat menyesuaikan warna, kecerahan, kontras, dll. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini juga menawarkan alat Penyembuhan, Selektif dan Brush.

# 2 Enlight

Enlight mungkin adalah aplikasi pengeditan foto terbaik dan paling canggih untuk iPhone 2019. Aplikasi pengeditan foto menyediakan banyak alat pengeditan gambar bagi pengguna yang dapat digunakan untuk menyesuaikan nada, warna, dan detail gambar. Selain itu, Enlight juga memungkinkan pengguna untuk mengubah foto menjadi karya seni, mengurangi noise, dll. Jadi, Enlight jelas merupakan aplikasi pengeditan Foto iOS terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 3 Adobe Photoshop Express

Nah, jika Anda ke dunia editing foto, maka Anda mungkin tahu kekuatan Adobe Photoshop. Adobe Photoshop Express untuk iOS juga menghadirkan fitur serupa seperti pada Photoshop PC. Adobe Photoshop Express untuk iOS menyediakan banyak alat pengeditan foto kepada pengguna seperti penghapusan noda, defog, pengurangan noise, dll. Tidak hanya itu, tetapi Adobe Photoshop Express juga menyediakan filter foto kepada pengguna yang dapat digunakan untuk memberikan sentuhan baru pada gambar Anda.

# 4 Polarr

Sama seperti semua aplikasi pengeditan foto lainnya untuk iOS, Polarr juga menawarkan kepada pengguna berbagai alat dan filter pengeditan foto. Polarr juga menawarkan kepada pengguna beberapa alat pengeditan foto canggih seperti kuas, penyamaran warna, dll. Selain itu, fitur pendeteksi wajah yang sangat akurat itulah yang membuat Polarr menonjol dari keramaian. Jadi, Polarr adalah alat pengeditan foto terbaik yang dapat Anda gunakan di iPhone.

# 5 Ultralight

Nah, jika Anda mencari aplikasi iOS yang berspesialisasi pada pengeditan foto dan video, maka Anda harus memilih Ultralight. Hebatnya tentang Ultralight adalah bahwa ia memberikan pengguna berbagai pilihan pengeditan foto dan video. Dengan Ultralight, Anda dapat mengatur Saturasi dan Suhu foto Anda. Tidak hanya itu, tetapi juga menyediakan alat pengguna untuk memperjelas, mempertajam, menekankan foto.

# 6 PicsArt Photo Editor

PicsArt Photo Editor adalah salah satu alat pengeditan foto terbaik dan teratas yang tersedia di toko aplikasi iOS. Ini adalah alat pengeditan gambar all-in-one yang menghadirkan beragam alat, efek, pembuat kolase, kamera, dan editor video. Untuk memperbaiki gambar Anda, PicsArt Photo Editor menyediakan pengguna berbagai filter foto, bingkai, latar belakang, perbatasan, info, dll.

# 7 VSCO

VSCO adalah aplikasi pengeditan foto dan kamera terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan di iPhone. Hal yang hebat tentang VSCO adalah bahwa ia mengemas semua alat pengeditan foto yang diperlukan untuk pemangkasan, kontrol eksposur, ketajaman, dan warna. Tidak hanya itu, tetapi VSCO juga menawarkan pengguna set lengkap 135+ filter foto. Selain itu, VSCO juga memiliki aplikasi kamera built-in dengan kontrol manual.

# 8 Afterlight 2

Afterlight 2 adalah aplikasi pengeditan foto multi-fungsi untuk iPhone yang juga menawarkan beberapa pilihan kreatif kepada pengguna. Dengan Afterlight 2, Anda dapat mengontrol pencahayaan, warna, ketajaman, dll. Tidak hanya itu, tetapi Afterlight 2 juga menawarkan kepada pengguna beberapa alat canggih seperti warna selektif, gradien, mode campuran, kurva, dll. Namun, Afterlight 2 adalah aplikasi premium yang harganya $ 2,99.

# 9 SentuhRetouch

Nah, jika Anda mencari alat pengeditan foto yang berspesialisasi dalam menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto, maka Anda perlu menginstal TouchRetouch. Tebak apa? TouchRetouch dikenal dengan alat laso untuk pemilihan objek yang akurat. Dengan TouchRetouch, Anda dapat menghilangkan bintik-bintik debu, kabel, objek yang tidak diinginkan, dll dari gambar.

# 10 Adobe Lightroom CC

Jika Anda mencari aplikasi iOS untuk menyempurnakan gambar Anda, maka Adobe Lightroom CC mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Adobe Lightroom CC umumnya digunakan untuk pengeditan cepat. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan menyimpan preset khusus yang dapat digunakan untuk digunakan nanti. Selain itu, Adobe Lightroom CC juga mencakup beberapa alat pengeditan canggih seperti kurva, campuran warna, dll.

Jadi, ini adalah sepuluh aplikasi pengeditan foto terbaik untuk iPhone 2019. Jika Anda tahu aplikasi lain seperti ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin