10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android

10 Aplikasi Latihan Terbaik Untuk Android

Lihat saja Google Play Store, Anda akan menemukan banyak aplikasi Android yang terkait dengan kesehatan & kebugaran di sana. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi olahraga terbaik untuk Android yang dapat membantu Anda tetap bugar dan sehat.

Tidak diragukan lagi bahwa menjadi bugar adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda. Namun, mendapatkan bentuk tubuh tidak pernah merupakan proses yang mudah. Kita perlu mempersiapkan pikiran kita dan kemudian mengikuti jadwal yang ketat untuk tetap sehat dan bugar.

Menjadi bugar dan menerapkan jadwal yang sehat dapat mengurangi risiko penyakit kesehatan seperti tekanan darah, insomnia, kolesterol, dll. Ada beberapa laporan yang menunjukkan bahwa smartphone dapat merusak kesehatan kita. Meskipun memang benar bahwa smartphone dapat merusak kesehatan kita dan membuat kita malas, tetapi yang benar adalah bahwa smartphone juga dapat membantu Anda mengikuti kebiasaan sehat.

Lihat saja Google Play Store, Anda akan menemukan banyak aplikasi Android yang terkait dengan kesehatan & kebugaran di sana. Aplikasi itu memiliki jutaan unduhan. Angka itu menunjukkan bahwa kebugaran dan orang yang sadar kesehatan masih ada dan mereka sudah menggunakan smartphone mereka untuk selamanya.

Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi olahraga terbaik untuk Android yang dapat membantu Anda tetap bugar dan sehat. Jadi, mari kita jelajahi beberapa aplikasi latihan Android terbaik di tahun 2019.

# 1 7 Latihan Menit

7 Minute Workout adalah salah satu aplikasi latihan Android terbaik dan teratas yang tersedia di Google Play Store yang dapat membantu Anda tetap bugar. Aplikasi ini sangat baik untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan. Seperti namanya, 7 Menit Latihan menyediakan rutinitas latihan yang membutuhkan waktu tidak lebih dari 7 menit. 7 Minute Workout menawarkan latihan untuk menguatkan perut, dada, paha, dan kaki.

# 2 Pocket Yoga

Pocket Yoga adalah aplikasi kesehatan & kebugaran Android berperingkat teratas dalam daftar yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Pocket Yoga pada dasarnya membantu Anda mempelajari dasar-dasar Yoga. Pocket Yoga memberi pengguna kebebasan untuk berlatih Yoga dengan kecepatan dan kenyamanan mereka sendiri. Pocket Yoga memberi pengguna 27 sesi berbeda dengan durasi dan kesulitan berbeda.

Pengingat Minuman Air # 3

Well, Water Drink Reminder jelas bukan aplikasi latihan Android dalam daftar, tetapi patut masuk dalam daftar. Karena air memainkan peran penting dalam meningkatkan kesehatan kita, menjadi berguna untuk memiliki aplikasi seperti itu. Water Drink Reminder adalah salah satu aplikasi pengembangan diri terbaik yang mengingatkan Anda untuk minum air yang cukup.

# 4 Game Pikiran

Seperti yang kita semua tahu, otak kita memainkan peran penting dalam meningkatkan kesehatan kita. Jadi, Mind Games memang aplikasi hebat untuk melatih keterampilan mental. Aplikasi ini memberikan banyak pengguna game pelatihan otak Mindware yang dapat membantu meningkatkan kemampuan mental Anda. Jadi, dengan Mind Games, Anda dapat melatih memori kerja dan kecepatan pemrosesan otak Anda.

# 5 Endomondo

Endomondo adalah salah satu aplikasi pelacakan kebugaran terbaik yang dapat membantu Anda melacak berlari, berjalan, bersepeda, dan 60+ olahraga lain menggunakan GPS ponsel Anda. Aplikasi ini menunjukkan waktu, jarak, kecepatan / kecepatan, kalori, dll. Tidak hanya itu, tetapi Endomondo juga dapat menyinkronkan dengan aplikasi lain dan perangkat yang dapat dikenakan juga. Jadi, Endomondo adalah aplikasi kesehatan & kebugaran terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 6 Latihan di Rumah

Seperti namanya, Home Workout adalah aplikasi latihan terbaik lain yang bisa Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Aplikasi ini mengklaim bahwa itu dapat membantu Anda membangun otot dan menjaga kebugaran hanya dalam beberapa hari. Aplikasi ini memiliki banyak pemanasan dan rutinitas peregangan yang dapat membantu Anda mempertahankan tubuh yang bugar. Jadi, Home Workout adalah aplikasi latihan Android terbaik lain yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 7 10 Latihan Seluruh Tubuh

Seperti namanya, 10 Full Body Exercises adalah aplikasi latihan terbaik lainnya untuk Android 2019. Meskipun aplikasi ini tidak terlalu populer, ini termasuk latihan seluruh tubuh yang akan membantu Anda membakar lemak, perut, melatih lengan Anda , dll. Jadi, dengan 10 Latihan Seluruh Tubuh, Anda dapat membuat tubuh Anda kuat dan sehat.

# 8 Fitness Wanita

Female Fitness adalah salah satu aplikasi latihan wanita terbaik yang tersedia di Google Play Store. Hal terbaik tentang Fitness Wanita adalah memiliki hampir semua yang Anda butuhkan untuk melatih tubuh Anda, membakar kalori, menurunkan berat badan. Female Fitness menawarkan kepada pengguna latihan yang terbukti secara ilmiah untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

# 9 30 Hari Tantangan Kebugaran

30 Day Fitness Challenge adalah aplikasi kebugaran Android berperingkat teratas yang tersedia di Google Play Store. Hal terbaik tentang 30 Hari Fitness Challenge adalah bahwa ia dirancang oleh pelatih kebugaran profesional. Tidak hanya itu, tetapi setiap latihan yang tercantum dalam 30 Hari Fitness Challenge terbukti secara ilmiah untuk membantu meningkatkan kebugaran dan kesehatan. Jadi, 30 Day Fitness Challenge adalah aplikasi latihan Android terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 10 Kebugaran & Binaraga

Nah, jika Anda mencari aplikasi kebugaran Android untuk mengeksplorasi latihan dengan dukungan video, maka Anda perlu mencoba Fitness & Bodybuilding. Tebak apa? Fitness & Bodybuilding menawarkan daftar latihan yang paling efektif untuk setiap kelompok otot. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini juga menawarkan instruksi teks dengan gambar untuk setiap latihan. Selain itu, Fitness & Bodybuilding juga menawarkan timer bawaan, kalender built-in, dll. Jadi, Fitness & Bodybuilding adalah aplikasi latihan terbaik lainnya untuk Android 2019 yang dapat Anda gunakan saat ini.

Jadi, ini adalah 10 aplikasi latihan terbaik yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Jika Anda tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin