10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android

10 Aplikasi Folder Lock Gratis Terbaik Untuk Android

Ketika kami mendengar tentang aplikasi keamanan, kami selalu berpikir tentang alat Antivirus. Ya, aplikasi Antivirus di Android adalah hal yang sangat dibutuhkan, tetapi tidak dapat memberi Anda perlindungan lengkap. Bagaimana dengan file dan folder yang Anda simpan di perangkat Anda? Untuk melindungi file dan folder di Android Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi pengunci Folder yang telah kami sebutkan di artikel.

Nah, jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa sekarang hampir semua orang memegang smartphone Android. Perangkat Android menawarkan opsi penyesuaian yang lebih baik dibandingkan dengan semua sistem operasi seluler lainnya. Karena berbasis pada Linux, kita dapat menggunakan banyak aplikasi di platform. Jangan percaya kita? Lihat saja Google Play Store, Anda akan menemukan aplikasi untuk hampir setiap tujuan yang berbeda.

Sama seperti komputer, kami menyimpan banyak file dan folder penting di smartphone Android kami. Karena Android saat ini adalah sistem operasi seluler yang paling populer, itu juga merupakan target utama para peretas. Peretas mencoba yang terbaik untuk masuk ke platform. Inilah mengapa aplikasi keamanan direkomendasikan oleh peneliti keamanan.

Ketika kami mendengar tentang aplikasi keamanan, kami selalu berpikir tentang alat Antivirus. Ya, aplikasi Antivirus di Android adalah hal yang sangat dibutuhkan, tetapi tidak dapat memberi Anda perlindungan lengkap. Bagaimana dengan file dan folder yang Anda simpan di perangkat Anda? Sudahkah Anda mengambil langkah untuk melindunginya? Biasanya, kami tidak peduli dengan file dan folder penting, tetapi mereka adalah hal pertama yang menjadi target peretas.

Jadi, dalam artikel ini, kita akan membagikan beberapa pengunci file dan folder terbaik untuk perangkat Android. Loker file ini memungkinkan Anda untuk melindungi file atau folder penting dengan kata sandi. Jadi, mari kita menjelajahi daftar 10 pengunci file dan folder terbaik untuk Android 2019

Kunci Folder # 1

Seperti namanya, Folder Lock adalah salah satu alat keamanan terbaik yang harus digunakan setiap pengguna Android. Hal yang hebat tentang Folder Lock adalah dapat melindungi kata sandi hampir semua file di perangkat Android Anda termasuk gambar, video, dokumen, kontak, dll. Antarmuka Folder Lock cukup bersih dan terorganisir dengan baik dan Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mentransfer file dari galeri ke PC. Jadi, Folder Lock adalah salah satu alat keamanan terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 2 Vault

Yah, Vault adalah salah satu aplikasi seluler terbaik yang dirancang untuk menyembunyikan gambar pribadi Anda, video, SMS, log Panggilan dan kontak. Hal yang hebat tentang Vault adalah bahwa itu diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dan itu pasti pengunci file dan folder terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Aplikasi akan meminta Anda untuk meletakkan file pribadi Anda di brankas yang dilindungi kata sandi. Untuk mengakses file-file itu, Anda harus membuka kuncinya dari lemari besi.

# 3 Smart Hide Calculator

Nah, Smart Hide Calculator adalah salah satu alat keamanan terbaik yang ingin Anda gunakan. Pada dasarnya ini adalah aplikasi kalkulator lengkap yang memiliki sedikit twist. Smart Hide Calculator menawarkan lemari besi yang dapat dibuka saat Anda memasukkan kata sandi. Dengan cara ini, semua orang akan menganggap Smart Hide Calculator sebagai aplikasi kalkulator sederhana. Aplikasi ini tidak memerlukan perangkat Android yang di-rooting untuk berfungsi dan berfungsi dengan baik pada Android versi 4.2 dan di atasnya.

FileSafe # 4

Seperti yang dikatakan oleh nama aplikasi, FileSafe dirancang untuk membuat file dan folder Anda aman. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan file dan folder penting mereka dari manajer file default. Tidak hanya itu, tetapi FileSafe juga memungkinkan pengguna untuk mengunci file mereka dengan Kata Sandi atau kode PIN. Ini juga penjelajah file lengkap yang dapat Anda gunakan untuk memindahkan file. Jadi, FileSafe adalah aplikasi Android terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk melindungi file & folder dengan kata sandi di Android.

Folder Aman # 5

Secure Folder from Samsung adalah aplikasi Android hebat lainnya yang dapat Anda gunakan untuk melindungi file dan folder Anda dengan kata sandi. Namun, karena aplikasi ini dibuat oleh Samsung, itu hanya berjalan pada Smartphone Samsung. Aplikasi ini memanfaatkan platform keamanan Samsung Knox tingkat-pertahanan untuk membuat brankas pribadi pada perangkat Samsung. Jadi, ini lebih mirip aplikasi vault yang dapat digunakan untuk menyimpan file dan folder sensitif.

# 6 Kalkulator Vault

Calculator Vault adalah salah satu aplikasi Android terbaik dan gratis yang dapat digunakan untuk menyembunyikan foto, video, dan aplikasi. Ini pada dasarnya adalah aplikasi kalkulator lengkap yang memiliki brankas rahasia. Vault dapat diakses setelah memasukkan kata sandi pada Kalkulator. Dengan Vault Kalkulator, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan aplikasi, foto, dan video yang diinstal. Jadi, Calculator Vault adalah pengunci Folder lain untuk Android 2019.

# 7 Kunci Aplikasi Brankas Folder Aman

Safe Folder Vault App Lock adalah aplikasi kunci folder Android yang relatif baru yang tersedia di Google Play Store. Meskipun awalnya dimaksudkan sebagai kunci aplikasi, ia dapat mengunci file dan folder juga. Untuk melakukannya, ia menyediakan kubah yang dilindungi kata sandi tempat Anda dapat menyimpan file dan folder sensitif Anda. Jadi, Safe Folder Vault App Lock adalah aplikasi kunci folder hebat lainnya untuk ponsel pintar Android Anda.

# 8 File locker

Jika Anda mencari cara termudah untuk membuat lokasi aman di perangkat Anda untuk menyimpan dan melindungi file dan folder terpenting Anda, maka File locker mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Dengan File locker, Anda dapat melindungi kata sandi file pribadi Anda termasuk foto, video, dokumen, kontak, catatan, dan rekaman audio.

# 9 Norton App Lock

Norton App Lock adalah pengunci aplikasi lain yang tersedia di Google Play Store yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal yang hebat tentang Norton App Lock adalah memungkinkan pengguna untuk menambahkan PIN, Kata Sandi, atau keamanan layar kunci pola untuk melindungi dan mengunci aplikasi. Selain hanya mengunci aplikasi, Norton App Lock juga dapat digunakan untuk melindungi folder dengan kata sandi. Jadi, Norton App Lock adalah aplikasi penguncian folder gratis terbaik yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda.

# 10 Brankas Folder Aman

Yah, ini sebenarnya bukan aplikasi pengunci folder, tetapi ini dapat melindungi hal-hal penting dengan kata sandi. Aplikasi ini memberikan pengguna brankas pribadi yang dapat digunakan untuk menyimpan foto, video, audio, dll. Tidak hanya itu tetapi dengan Safe Folder Vault, Anda juga dapat mengunci aplikasi apa pun yang Anda inginkan. Fitur lain dari Safe Folder Vault termasuk kontak rahasia, catatan aman, selfie penyusup. Jadi, Safe Folder Vault adalah aplikasi pengunci folder gratis terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan saat ini.

Jadi, ini adalah 10 aplikasi Android terbaik untuk mengunci file dan folder Anda. Aplikasi ini akan membantu Anda melindungi kata sandi file dan folder apa pun yang disimpan di perangkat Anda. Jika Anda tahu aplikasi lain seperti ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin