12 Aplikasi SMS Terbaik untuk Android Terbaru

12 Aplikasi SMS Terbaik untuk Android Terbaru-Ada banyak aplikasi perpesanan teks yang tersedia di Google Play Store dan masing-masing dilengkapi dengan fitur uniknya sendiri. Jadi, di sini, di artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi SMS dan aplikasi SMS terbaik untuk Android yang akan membuat pengalaman SMS Anda lebih baik.

Kita harus mengakui bahwa mengirim pesan saat ini adalah cara paling populer untuk berkomunikasi di seluruh dunia. Bahkan, ada banyak aplikasi perpesanan Android yang tersedia di Play Store yang memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan. Perpesanan tampaknya menjadi pilihan yang lebih mudah dibandingkan dengan melakukan panggilan telepon.

Namun, pengguna Android masih mengandalkan aplikasi pesan teks default yang disertakan dengan smartphone. Aplikasi perpesanan teks default untuk Android berfungsi baik untuk mengirim dan menerima SMS, tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak fitur, maka Anda perlu beralih ke aplikasi perpesanan pihak ketiga.

Ada banyak aplikasi perpesanan teks yang tersedia di Google Play Store dan masing-masing dilengkapi dengan fitur uniknya sendiri. Jadi, di sini, di artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi SMS dan aplikasi SMS terbaik untuk Android yang akan membuat pengalaman SMS Anda lebih baik. Jadi, mari kita lihat aplikasi pesan teks terbaik untuk Android.

Pesan Android # 1

Nah, Pesan Android adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan dan paling populer oleh Google. Aplikasi olahpesan cukup mampu untuk menggantikan yang default dari ponsel cerdas Anda. Pesan Android menawarkan desain material yang terlihat bagus dan memiliki hampir semua fitur yang Anda butuhkan untuk kebutuhan pengiriman pesan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan pengguna beberapa opsi tema.

SMS Chomp # 2

Nah, jika Anda ingin menggunakan aplikasi perpesanan Android lama, maka Anda perlu mencoba Chomp SMS. Chomp SMS adalah salah satu aplikasi perpesanan tertua yang tersedia di Google Play Store yang menawarkan banyak fitur kepada pengguna. Bagian terbaik dari Chomp SMS adalah memungkinkan pengguna untuk memfilter angka yang berarti Anda dapat memblokir dan membuka blokir angka. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan opsi balasan cepat di panel notifikasi.

Facebook Messenger # 3

Facebook Messenger adalah aplikasi olahpesan lain yang dapat menampilkan pesan dari Facebook maupun dari kotak masuk Anda. Sebenarnya, Facebook messenger menggantikan aplikasi SMS default dari ponsel cerdas Anda. Antarmuka Messenger cukup bagus, tetapi menghabiskan banyak baterai, penyimpanan, dan RAM. Jadi, jika Anda memiliki ponsel cerdas kelas bawah, maka Facebook Messenger mungkin menimbulkan beberapa masalah.

# 4 Handcent SMS Selanjutnya

Handcent Next SMS adalah aplikasi SMS terbaik untuk Android lainnya yang hadir dengan banyak fitur menarik. Hebatnya tentang Handcent Next SMS adalah ia menawarkan kotak privasi yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan percakapan pribadi. Selain itu, aplikasi pesan memiliki dukungan untuk eCard, emoji, SMS Backup, dll. Jadi, Handcent Next SMS adalah aplikasi pesan teks terbaik lainnya yang pasti akan Anda sukai.

# 5 Pulsa SMS

Nah, jika Anda mencari aplikasi SMS yang memungkinkan pengguna mengirim SMS dari PC, tablet dan perangkat lain, maka Pulse SMS mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Aplikasi ini memungkinkan memiliki versi web yang dapat Anda gunakan untuk mengirim pesan teks dari komputer. Selain itu, Pulse SMS mengemas hampir setiap fitur yang dibutuhkan aplikasi pengiriman pesan.

# 6 QKSMS

QKSMS adalah judul populer lain dalam daftar yang menawarkan banyak fitur berharga. Ini adalah aplikasi perpesanan sumber terbuka yang dikenal dengan fitur privasi dan keamanannya. Antarmuka aplikasi ini sangat luar biasa dan sepenuhnya bebas iklan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan mode malam dan beberapa opsi penyesuaian lainnya. Jadi, QKSMS adalah aplikasi perpesanan teks terbaik lain yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 7 Mood Messenger

Jika Anda mencari versi Facebook Messenger yang ringan, maka Mood Messenger mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? aplikasi mengemas hampir setiap fitur yang Anda butuhkan untuk pengalaman olahpesan yang lebih baik. Sama seperti Facebook Messenger, Mood Messenger juga mendukung kepala obrolan. Selain itu, aplikasi ini membawa banyak pengaturan di bawah penyesuaian dan tema. Jadi, Mood Messenger jelas merupakan aplikasi pesan teks Android terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 8 SMS Textra

Jika Anda mencari aplikasi pengiriman pesan gaya untuk smartphone Android Anda, maka Textra SMS mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Aplikasi ini dikenal dengan antarmuka dan juga menawarkan banyak opsi penyesuaian. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki dukungan untuk notifikasi mengambang, pengiriman tertunda, slide untuk dihapus, dll. Jadi, Textra SMS adalah aplikasi pesan teks terbaik lainnya yang ingin dimiliki setiap pengguna Android.

# 9 SMS YAATA

YAATA SMS adalah aplikasi perpesanan teks hebat lain yang bisa Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Hal terbaik tentang YAATA SMS adalah menyediakan banyak fitur berguna kepada pengguna seperti penjadwalan pesan, respons otomatis, cadangan, daftar hitam, dll. Selain itu, aplikasi ini memiliki desain Material yang terlihat hebat. Jadi, YAATA SMS adalah aplikasi SMS terbaik lain yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda sekarang.

Sinyal Utusan Pribadi # 10

Signal Private Messenger sangat mirip dengan Hangouts, Facebook Messenger, WhatsApp, dll. Namun, Signal Private Messenger ditujukan untuk para pengguna yang mengutamakan keamanan. Bagi mereka yang tidak tahu, Signal Private Messenger juga bekerja pada nomor telepon dan jika orang yang menerima tidak memasang Signal Private Messenger, maka ia akan mengirim pesan teks. Jadi, Signal Private Messenger adalah aplikasi Teks & SMS terbaik untuk Android yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 11 GO SMS Pro

Ya, jangan ikuti namanya, ini adalah aplikasi SMS gratis yang digunakan oleh 100 juta pengguna saat ini. Hal terbaik tentang GO SMS Pro adalah ia menawarkan kepada pengguna berbagai tema, tongkat yang indah, kotak pesan pribadi, dll. Bukan hanya itu, tetapi GO SMS Pro juga menyediakan pengguna SMS Blocker yang dapat digunakan untuk menyaring pesan spam. Jadi, GO SMS Pro jelas merupakan aplikasi SMS terbaik yang dapat digunakan pada smartphone Android.

# 12 mysms

MySMS adalah aplikasi SMS terbaik lain yang dapat digunakan pada smartphone Android. Hal hebat tentang mysms adalah memungkinkan pengguna mengirim teks dari komputer dan tablet menggunakan Android. Ini pada dasarnya menyinkronkan SMS dan panggilan Android pada PC atau tablet. Selain mengelola SMS dari komputer, pengguna juga dapat menggunakan mysms sebagai aplikasi SMS default di Android. Aplikasi SMS menyediakan berbagai pilihan penyesuaian, pemberitahuan yang dapat diperluas, dll. Jadi, mysms adalah aplikasi SMS terbaik lain yang dapat Anda gunakan pada ponsel pintar Android Anda.

Jadi, ini adalah 10+ aplikasi pesan teks Android terbaik yang akan meningkatkan pengalaman SMS Anda. Jika Anda tahu aplikasi lain yang mirip dengan ini, maka pastikan untuk menjatuhkan nama di kotak komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin