10 Alat USB Bootable Terbaik Untuk Windows 2020

10 Alat USB Bootable Terbaik Untuk Windows 2020-Jika Anda mencari Pembuat USB Bootable gratis terbaik untuk Windows 10, maka Anda telah mendarat di halaman kanan. Di sini kami telah membagikan 5 Alat USB Bootable gratis terbaik untuk sistem Operasi Windows. Jadi, periksa Bootable USB Creator gratis terbaik.

Nah, jika Anda menggunakan sistem operasi Windows untuk sementara waktu, maka Anda mungkin menyadari pentingnya drive USB yang dapat di-boot. Dibandingkan dengan semua sistem operasi desktop lainnya, Windows banyak korup, dan karena ada banyak fitur untuk dikendalikan, kami akhirnya merusak file sistem. Di sinilah USB drive bootable masuk, dan ini membantu kita untuk menginstal ulang atau memperbaiki file sistem yang rusak.

Namun, untuk membuat drive USB Bootable, kita perlu menggunakan Bootable USB Tools yang tepat. Sekarang jika kita mencari Bootable USB Tools di Windows, kita akan menemukan ratusan di antaranya. Namun, tidak semua alat yang dapat di-boot yang Anda temukan di internet dapat membuat Windows Bootable USB. Jadi, di sini kami telah memutuskan untuk membuat daftar beberapa Alat USB Bootable gratis terbaik untuk Sistem Operasi Windows.

Jadi, mari kita lihat 5 Alat USB Bootable Gratis terbaik untuk sistem operasi Windows. Alat-alat ini akan membantu Anda membuat drive USB yang dapat di-boot dengan menggunakan file gambar ISO.

# 1 Rufus

Rufus jelas merupakan pencipta media bootable terbaik yang dapat Anda gunakan di komputer Windows 10 Anda. Hal yang hebat tentang Rufus adalah ia memiliki banyak fitur canggih yang dapat membuat drive bootable Windows. Hal terbaik dari Rufus adalah memungkinkan pengguna untuk membuat media USB yang dapat di-boot untuk skema Partisi GPT dan MPR. Hal terbaik lainnya adalah dapat membuat USB yang dapat di-boot untuk setiap sistem operasi termasuk Linux, Windows 7, 8, 10.

# 2 PowerISO

Yah, PowerISO bukan pembuat USB yang bisa di-boot, tetapi lebih seperti alat pemasangan gambar. Alat ini memungkinkan pengguna untuk membuka, mengekstrak, membakar, membuat, mengedit, mengompres, mengenkripsi, dan mengkonversi File ISO. Hal hebat tentang PowerISO adalah memungkinkan pengguna membuat Bootable USB Drive. Untuk itu, pengguna hanya perlu memilih ‘Buat Bootable USB’ dari menu tarik-turun lalu pilih file ISO dan drive USB. Alat ini cepat, dan dapat membuat bootable USB drive dengan mudah.

UNetbootin # 3

UNetbootin adalah Pembuat USB Bootable lain terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal yang hebat tentang UNetbootin adalah ia dapat membuat Linux bootable USB juga. Lihat, alat ini dimaksudkan untuk membuat Linux Bootable USB Drive, tetapi juga dapat membuat Windows Bootable USB. Jadi, jika Anda menggunakan alat untuk membuat drive Windows Bootable, maka Anda tidak dapat mengharapkan banyak fitur. Hal hebat lainnya adalah bahwa UNetbootin juga dapat membuat disk Antivirus Rescue.

# 4 Windows USB / DVD Tool

Seperti namanya, Windows USB / DVD Tool adalah alat khusus untuk membuat drive instalasi Windows yang dapat di-boot. Bukan hanya USB Bootable drive, tetapi juga dapat membuat Bootable CD / DVD Drive. Karena alat ini dibuat hanya untuk pengguna Windows, itu sangat mudah digunakan. Pengguna hanya perlu memasukkan USB Drive, pilih Windows ISO, lalu klik ‘Buat’. Itu saja, dalam beberapa menit alat ini akan membuat USB Bootable Drive untuk Windows ISO pilihan Anda.

# 5 Universal USB Installer

Seperti namanya, Universal USB Installer memungkinkan pengguna untuk membuat media USB yang dapat di-boot untuk hampir semua sistem operasi. Tidak masalah jika Anda ingin membakar Windows ISO atau Linux, Universal USB Installer dapat membuat drive USB Bootable dari sistem operasi apa pun. Waktu pembuatan Bootable USB juga lebih sedikit dibandingkan dengan semua yang tercantum dalam artikel. Jadi, Universal USB Installer adalah Alat USB Bootable hebat lainnya untuk Windows yang dapat Anda pertimbangkan.

# 6 RMPrepUSB

RMPrepUSB adalah salah satu penginstal ISO ke USB terbaik dan tercanggih dalam daftar. Hal yang hebat tentang RMPrepUSB adalah ia hadir dengan sejumlah bootloader lain, yang berarti Anda tidak perlu melalui hal-hal manual. Pengguna hanya perlu memilih file ISO, pilih sistem Operasi dan alat secara otomatis mengatur semua parameter. Jadi, RMPrepUSB jelas merupakan alat USB bootable terbaik yang dapat Anda gunakan di komputer Windows Anda.

# 7 YUMI

YUMI adalah alat USB Bootable lain yang terbaik dan sederhana untuk komputer Windows 2019. Yang hebat tentang YUMI adalah antarmuka penggunanya yang terlihat bersih dan terorganisir dengan baik. Bukan hanya itu, tetapi YUMI juga datang dengan pengaturan yang sudah dimuat sebelumnya untuk berbagai macam sistem operasi termasuk Linux, Windows, dll. Alat ini juga dapat mengunduh Linux ISO jika Anda tidak memilikinya. Jadi, YUMI jelas merupakan alat USB Bootable terbaik untuk Windows 2019.

# 8 WinSetUpFromUSB

Seperti namanya, WinSetUpFromUSB awalnya dibuat untuk membuat drive Windows Bootable Windows, tetapi juga dapat membuat distribusi Linux yang dapat di-boot. Ini pada dasarnya utilitas canggih, tetapi antarmuka terlihat sederhana dan terorganisir dengan baik. Melalui opsi Advanced, Anda dapat mengakses berbagai pengaturan seperti format boot, skema Partition, sistem Target, dll. Jadi, WinSetUpFromUSB jelas merupakan Alat USB Bootable terbaik untuk Windows 10 yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 9 XBoot

XBoot adalah alat gratis lain untuk membuat USB flash drive atau file gambar ISO. Tebak apa? dengan XBoot, Anda dapat menggabungkan beberapa file ISO. Itu berarti dengan XBoot, Anda dapat meletakkan Windows ISO, CD cadangan Antivirus, Linux, dll pada satu file ISO. Selama boot, USB flash drive membuka antarmuka XBoot dari mana Anda dapat memilih file gambar untuk boot. Jadi, XBoot adalah alat USB Bootable terbaik lainnya untuk Windows 2019 yang dapat Anda pertimbangkan.

WiNToBootic # 10

Nah, jika Anda mencari utilitas gratis yang memungkinkan pengguna memilih file ISO, DVD atau bahkan folder sebagai sumber disk boot, maka Anda perlu menginstal WiNToBootic. WiNToBootic adalah alat portabel yang tidak memerlukan instalasi dan dapat digunakan untuk membuat flash drive USB yang dapat di-boot. Namun, itu hanya dapat membuat USB flash drive yang dapat di-boot untuk menginstal Windows 7 atau Windows 8. Namun, WiNToBootic adalah salah satu opsi terbaik untuk dipertimbangkan karena sifatnya yang portabel dan ringan.

Jadi, ini adalah 10 Alat USB Bootable Terbaik untuk Windows yang dapat Anda gunakan sekarang. Anda hanya perlu gambar ISO dari sistem operasi dan alat penciptaan USB Bootable apa saja untuk membuat Windows Bootable USB Drive.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin