7 Pemutar Video Gratis Terbaik Untuk Windows 10 Terbaru

7 Pemutar Video Gratis Terbaik Untuk Windows 10 Terbaru-Selama beberapa tahun terakhir, video MKV telah melihat tren yang berkembang. Bahkan, format MKV sekarang menjadi salah satu format file video yang paling banyak digunakan. Namun, file MKV sedikit berbeda dari format kompresi audio atau video lainnya. Jadi, di sini, di artikel ini, kami akan membagikan beberapa pemain MKV terbaik untuk Windows 10 yang dapat Anda gunakan untuk melihat video MKV tanpa masalah.

Versi terbaru Windows yaitu Windows 10 memiliki dukungan asli untuk MKV. Itu berarti pemutar media default Windows 10 sekarang dapat memutar video MKV tanpa masalah. Namun, masih pemutar media default Windows 10 tidak mampu memutar video MKV, dan ia datang dengan beberapa fitur dasar saja.

Selama beberapa tahun terakhir, video MKV telah melihat tren yang berkembang. Bahkan, format MKV sekarang menjadi salah satu format file video yang paling banyak digunakan. File MKV sedikit berbeda dari format kompresi audio atau video lainnya. Ini adalah format wadah multimedia. Itu berarti format file MKV dapat memasukkan, video, audio, dan subtitle ke dalam satu file.

Tetapi masalahnya adalah bahwa sebagian besar aplikasi pemutar media yang tersedia di internet tidak dapat memutar file MKV. MKV atau format file Matroska Multimedia Container berjalan pada pemutar media yang terkait codec. Pengguna biasanya menghadapi masalah saat pemutaran video file MKV. Jadi, untuk menyelesaikan semua masalah ini, kita perlu menggunakan pemutar MKV pihak ketiga untuk Windows 10.

Jadi, di sini, di artikel ini, kami akan membagikan beberapa pemain MKV terbaik untuk Windows 10 yang dapat Anda gunakan untuk melihat video MKV tanpa masalah. Bukan hanya format file MKV, pemutar media ini dapat menjalankan file video lainnya juga. Jadi, mari kita jelajahi Pemain MKV terbaik untuk Windows 10.

VLC Media Player # 1

VLC Media Player adalah aplikasi pemutar media Windows terbaik dan terpopuler yang dapat Anda miliki saat ini. Yang hebat tentang VLC Media Player adalah ia memiliki kompatibilitas penuh dengan format MKV dan dapat menjalankan file MKV tanpa masalah. Tidak hanya file MKV, VLC Media Player, dapat menjalankan hampir semua format file video. Jadi, VLC Media Player adalah salah satu pemutar Video MKV gratis terbaik untuk Windows 10 yang dapat Anda gunakan saat ini.

Pemain KM # 2

Jika Anda mencari aplikasi pemutar media ringan yang dapat memutar format file MKV, maka KM Player mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? KM Player memiliki dukungan untuk berbagai format file video termasuk MKV, FLV, AVS, WMV, dll. Tidak hanya itu, tetapi KM Player untuk Windows juga menawarkan banyak opsi penyesuaian. Jadi, KM Player adalah pemutar video terbaik lainnya untuk Windows 10 2018

Pemutar Video FreeSmith # 3

Jika Anda mencari MKV Player gratis untuk komputer Windows 10 Anda, maka FreeSmith Video Player mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tidak hanya format file MKV, FreeSmith Video Player dapat memainkan hampir semua format video utama termasuk DivX, WMV, MPEG, AVI, dll. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming video dari URL. Jadi, FreeSmith Video Player adalah pemutar MKV terbaik lain yang dapat Anda pertimbangkan.

# 4 DAPlayer

DAPlayer adalah alat pemutar media Windows 10 terbaik lainnya dalam daftar yang dilengkapi dengan beberapa fitur yang mengejutkan. Hal terbaik tentang DAPlayer adalah ia bekerja dengan ratusan format. Anda akan terkejut mengetahui bahwa pemutar media memiliki dukungan untuk lebih dari 400 format audio dan video termasuk MKV. Jadi, DAPlayer adalah pemain MKV terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan di komputer Windows 10 Anda.

SMPlayer # 5

Nah, para pengembang SMPlayer mengklaim bahwa aplikasi pemutar video dapat memainkan hampir setiap format file video dan MKV adalah salah satunya. Antarmuka SMPlayer cukup mirip dengan Media Playe Classic, dan mengusung tampilan lama. Hal lain adalah bahwa SMPlayer cukup cepat dibandingkan dengan semua aplikasi media player lain yang tercantum dalam artikel. Jadi, SMPlayer adalah aplikasi pemutar media terbaik yang ingin dimiliki semua orang.

# 6 DivX Player

DivX player adalah salah satu pemain MKV yang tampan untuk Windows 10 yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal terbaik tentang DivX Player adalah tersedia untuk Windows, Mac, iOS, dan Android. Itu dapat memainkan hampir semua format file video utama termasuk MKV. Selain itu, pemutar DivX juga dapat menjalankan video 4K. Jadi, DivX Player adalah aplikasi media player terbaik lainnya untuk Windows 10 2018.

# 7 Media Player Classic

Media Player Classic adalah yang terakhir dalam daftar, dan itu adalah aplikasi pemutar media yang harus dimiliki untuk setiap pengguna Windows 10. Karena aplikasi ini dilengkapi dengan semua codec yang sangat dibutuhkan, ia dapat menjalankan file MKV dengan mudah. Tidak hanya file MKV, Media Player Classic memiliki dukungan untuk hampir semua format video dan audio. Jadi, Media Player Classic jelas merupakan perangkat lunak pemutar media terbaik untuk Windows 10 yang dapat Anda gunakan sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin