10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita

10 Ekstensi Chrome Terbaik Untuk Membaca Berita-Apakah Anda mencari ekstensi Chrome terbaik untuk membaca berita? Ya, ada banyak ekstensi Google Chrome yang tersedia di toko web yang mengambil dan menampilkan berita dari berbagai outlet berita. Di sini kami telah mendaftarkan beberapa ekstensi Google Chrome terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membaca berita.

Tanpa ragu, teknologi berkembang dengan sangat cepat dan sudah mengubah cara kita memandang berita. Nah, hari-hari itu sudah berlalu di mana kita mengandalkan Radio dan Televisi untuk mendengar berita di seluruh dunia. Sekarang kami menggunakan komputer dan telepon pintar kami untuk membaca berita dan tetap mendapat kabar terbaru.

Saat ini ada ribuan sumber berita yang tersedia yang mencakup berita dari berbagai kategori termasuk Teknologi, Ponsel Pintar, Olahraga, dll. Kami biasanya mengunjungi situs web yang berbeda untuk membaca berita karena setiap situs web lain menawarkan kategori berita yang berbeda. Hal yang sama dapat memakan waktu juga karena kita harus membuka masing-masing situs tersebut.

Jadi, untuk mempermudah, Anda dapat memiliki ekstensi pembaca berita Google Chrome. Karena mayoritas pengguna menggunakan Chrome sebagai browser default mereka, masuk akal untuk berbagi ekstensi Chrome terbaik untuk membaca berita. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan 8 ekstensi Chrome terbaik untuk membaca berita pada tahun 2019.

# 1 Panda 5

Panda 5 adalah salah satu berita terbaik dan ekstensi ekstensi Chrome membaca yang dapat Anda gunakan sekarang. Hal terbaik tentang Panda 5 adalah memungkinkan pengguna untuk menambahkan beberapa situs dalam daftar untuk menyinkronkan konten berita. Selain itu, Panda 5 juga menawarkan pengguna beberapa opsi personalisasi terbaik untuk melihat berita utama. Tidak hanya itu, tetapi Panda 5 juga menawarkan tata letak yang berbeda kepada pengguna untuk meningkatkan pengalaman membaca.

Tab Berita # 2

Tab Berita adalah salah satu ekstensi Google Chrome terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membaca berita secara online. Hal terbaik tentang tab Berita adalah ia secara otomatis mengambil berita yang sedang hangat dari berbagai situs web penerbitan berita dan mencantumkannya di satu tempat. Selain itu, ekstensi chrome juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan sumber untuk melihat umpan langsung. Hal terbaik lainnya dari News Tab adalah ia menawarkan fitur offline yang dapat digunakan untuk membaca berita tanpa menggunakan internet.

# 3 Rowe News

Rowe News adalah ekstensi chrome terbaik dalam daftar yang dapat digunakan untuk membaca berita. Hal terbaik tentang Rowe News adalah ia secara otomatis mengambil berita terbaru dan populer dari portal berita yang berbeda dan mendaftarkannya di satu tempat. Selain itu, Rowe News juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan sumber berita untuk mendapatkan berita. Rowe News tidak menampilkan iklan apa pun, dan ia menawarkan permainan untuk dimainkan. Jadi, Rowe News adalah ekstensi Chrome terbaik untuk membaca berita 2019.

Pembaca Umpan RSS # 4

Nah, jika Anda menggunakan internet untuk sementara waktu, maka Anda mungkin sangat menyadari Pembaca Umpan RSS. Ini adalah ekstensi chrome yang dimaksudkan untuk mengirimkan berita dari berbagai portal berita. Hal yang hebat tentang RSS Feed Reader adalah ia tidak menampilkan tab atau hal-hal yang tidak perlu pada antarmuka. Pada dasarnya, ekstensi mengambil konten berita dari berbagai situs online dan mendaftarkannya di satu tempat. Jadi, Pembaca Umpan RSS adalah ekstensi Chrome terbaik untuk membaca berita.

# 5 Breaking News Tab

Breaking News Tab adalah ekstensi Chrome hebat lainnya dalam daftar yang dapat digunakan untuk membaca berita. Sama seperti semua ekstensi Chrome lainnya untuk membaca berita, Breaking News Tab juga mengatur berita dari berbagai outlet berita. Selain itu, Breaking News Tab juga memungkinkan pengguna untuk memilih sumber dan topik berita favorit mereka untuk menyesuaikan tab baru. Ini pada dasarnya adalah ekstensi tab Chrome yang mengubah tab baru Anda menjadi hub berita.

# 6 Baca Saja

Nah, Just Read adalah salah satu ekstensi pembaca terbaik dan sepenuhnya dapat disesuaikan untuk browser Google Chrome. Ekstensi tidak membawa Anda berita terbaru, tetapi dapat menghapus gangguan dari halaman web seperti iklan, munculan, komentar, gaya halaman, dll. Jadi, dengan Just Read chrome extension, Anda dapat memiliki pengalaman membaca yang bebas gangguan.

# 7 NewsPrompt

Jika Anda mencari ekstensi Google Chrome yang membawa semua berita dan tren berita dari web setiap kali Anda membuka tab baru, maka NewsPrompt mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? NewsPrompt dapat membawakan Anda berita utama dari seluruh dunia. Ini menampilkan konten berita tepat di tab baru Anda.

# 8 Breaking News Tab

Nah, Breaking News Tab adalah ekstensi chrome terbaik dalam daftar yang membawa berita terkini dari saluran berita top. Ekstensi chrome sangat dikustomisasi dan memungkinkan pengguna untuk memilih topik tertentu yang mereka minati. Fitur lain dari Breaking News Tab termasuk mengikuti umpan RSS atau Twitter, tampilan dan rasa yang dapat disesuaikan, dll. Jadi, Breaking News Tab adalah ekstensi chrome terbaik untuk membaca berita 2019.

NewsHub # 9

Nah, jika Anda mencari ekstensi timeline berita langsung untuk browser Chrome Anda, maka NewsHub mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hal yang hebat tentang NewsHub adalah ia menampilkan laporan berita langsung dalam timeline yang nyaman segera setelah mereka dilaporkan. Ekstensi chrome dapat menyediakan berita dalam lebih dari 40 bahasa dan itu pasti ekstensi terbaik untuk membaca berita 2019.

# 10 Feedbro

Feedbro adalah ekstensi chrome terbaik lainnya yang dapat digunakan untuk membaca berita. Ekstensi ini sangat mirip dengan Pembaca Umpan RSS yang telah terdaftar di atas. Hal yang hebat tentang Feedbro adalah memberikan pengguna beberapa opsi tampilan seperti - tampilan artikel lengkap, tampilan berita utama, dll. Tidak hanya itu, tetapi Feedbro juga mendapatkan fitur penandaan Artikel dan dukungan IFTTT juga.

Jadi, ini adalah 10 ekstensi Chrome Terbaik untuk membaca berita yang dapat Anda gunakan sekarang. Jika Anda tahu ekstensi Chrome lain seperti ini, maka pastikan untuk memasukkan nama di kotak komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin