8 Alternatif Google Picasa Terbaik 2020

8 Alternatif Google Picasa Terbaik 2020-Google Picasa tersedia di situs pengunduhan perangkat lunak pihak ketiga, tetapi risiko keamanannya tinggi karena tidak akan menerima pembaruan apa pun. Jadi, dalam artikel ini, kami telah mendaftarkan beberapa Alternatif Google Picasa terbaik untuk mengedit dan mengelola foto.

Raksasa pencarian Google membunuh Picasa pada tahun 2016. Sekarang Picasa hanya tinggal kenangan, tetapi sebelum kehancurannya, Picasa dulunya adalah perangkat lunak manajemen foto terbaik untuk Windows. Tidak hanya manajemen gambar, sebelumnya, Google Picasa juga dikenal karena alat pengeditan fotonya.

Pada 2016, Google Picasa digantikan oleh penyimpanan foto yang lebih baru dan aplikasi berbagi, Foto Google. Meskipun Google Foto adalah pengganti yang cocok yang menawarkan banyak fitur keren, masih banyak pengguna yang menginginkan perangkat lunak Google Picasa lama untuk manajemen foto.

Hebatnya adalah bahwa Google Picasa masih tersedia untuk pengguna Windows, tetapi pengguna harus mengunduhnya dari situs perangkat lunak pihak ketiga. Tidak ada gunanya dicatat bahwa Google telah secara resmi membunuh perangkat lunak Google Picasa, jadi, bahkan jika Anda memilih untuk menggunakan perangkat lunak, tidak akan ada pembaruan di masa depan.

Jadi, dalam situasi itu, yang terbaik adalah mencari alternatif Picasa. Untungnya, ada banyak alternatif Google Picasa yang tersedia di web yang dapat membantu Anda dengan manajemen dan pengeditan foto. Pada artikel ini, kami akan membagikan daftar alternatif Picasa terbaik 2019.

Foto Google # 1

Foto Google adalah salah satu alternatif Google Picasa terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Hal yang hebat tentang Foto Google adalah ia terintegrasi dengan layanan Google lainnya seperti Google Drive untuk menyinkronkan foto di seluruh perangkat. Selain itu, sama seperti Google Picasa, Foto Google juga gratis, dan ia menawarkan banyak fitur pengeditan gambar.

Photoscape # 2

Photoscape adalah alternatif Google Picasa terbaik lainnya di tahun 2019 yang dapat Anda pertimbangkan. Hal yang hebat tentang Photoscape adalah bahwa ia membawa sejumlah besar fitur pengeditan gambar dan manajemen. Meskipun perangkat lunak tidak menyediakan fitur penyimpanan cloud seperti Picasa, itu menonjol dari kerumunan karena mudah digunakan alat pengeditan gambar. Tidak hanya pengeditan gambar, ini juga menyediakan fitur bermanfaat bagi pengguna seperti tangkapan layar, membelah foto, dll.

# 3 XnView

XnView adalah salah satu aplikasi penampil foto terbaik dan teratas yang tersedia untuk sistem operasi Windows. Anda tidak akan percaya, tetapi XnView sekarang mendukung lebih dari 500 format gambar yang berbeda. Selain itu, perangkat lunak penampil foto untuk Windows sangat cepat dan mudah digunakan. Antarmuka pengguna XnView mereplikasi tampilan Google Picasa dan jelas merupakan aplikasi penampil foto terbaik untuk Windows 10.

# 4 Flickr

Flickr adalah situs berbagi gambar berbasis cloud terbaik di mana Anda dapat berbagi foto secara gratis. Meskipun Flickr umumnya dikenal sebagai situs berbagi gambar, Flickr juga berspesialisasi dalam penyimpanan dan manajemen foto. Di bawah akun gratis, Flickr memungkinkan pengguna menyimpan 1.000 foto. Selain itu, Flickr juga menawarkan beberapa alat pengeditan gambar dari Aviary. Jadi, Flickr adalah alternatif Picasa terbaik lainnya di 2019 yang dapat Anda gunakan sekarang.

Dropbox # 5

Yah, Dropbox adalah penyimpanan cloud yang dapat digunakan untuk menyimpan hampir semua jenis file, termasuk gambar, video, dokumen, dll. Layanan penyimpanan cloud umumnya dikenal karena kemudahan penggunaan dan kesederhanaannya. Jika kita berbicara tentang fitur manajemen foto, Dropbox memungkinkan pengguna mengatur folder untuk mengatur foto. Jadi, Dropbox adalah layanan berbasis cloud terbaik lainnya yang dapat digunakan untuk menyimpan foto.

# 6 FastStone Image Viewer

Jika Anda mencari perangkat lunak penampil gambar gratis terbaik untuk komputer Windows Anda, maka Anda harus memilih FastStone Image Viewer. FastStone Image Viewer adalah salah satu aplikasi penampil gambar terbaik yang tersedia di luar sana. Hal yang hebat tentang penampil gambar adalah mendukung banyak format file gambar.

# 7 Apowersoft Photo Viewer

Apowersoft Photo Viewer adalah salah satu penampil foto Windows sederhana dan terbaik dalam daftar yang dapat Anda pertimbangkan. Alat penampil foto dikenal karena kemudahan penggunaan dan kesederhanaannya. Sama seperti Picasa, Apowersoft Photo Viewer juga memberikan kepada pengguna beberapa opsi pengeditan foto dasar seperti menyesuaikan kecerahan, kontras, dll. Selain itu, Apowersoft Photo Viewer mendukung berbagai format gambar termasuk PNG, BMP, PDF, HEIC, dll.

# 8 IrfanView

IrfanView adalah alat manajemen foto gratis terbaik lainnya yang tersedia untuk sistem operasi Windows. Hal hebat tentang IrfanView adalah ia membutuhkan kurang dari 5 MB penyimpanan untuk diinstal di komputer Anda. Meskipun merupakan perangkat lunak yang ringan, IrfanView membawa semua fitur penting. Namun, perangkat lunak tidak memiliki fitur pengeditan gambar. Meski begitu, IrfanView adalah salah satu alternatif terbaik Google Picasa 2019 yang dapat Anda pertimbangkan.

Jadi, ini adalah 8 Alternatif Google Picasa terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Jika Anda tahu alat lain semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin