8 Alternatif uTorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020

8 Alternatif uTorrent Gratis Terbaik Untuk Android 2020-UTorrent untuk Android telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan juga mendukung tautan magnet. Namun, klien uTorrent untuk Android menampilkan iklan, dan antarmuka terlihat usang. Bukan hanya itu, tetapi uTorrent juga tidak memiliki beberapa fitur penting juga. Jadi, jika Anda mencari klien torrent terbaik selain dari uTorrent, maka Anda perlu membaca artikel tersebut.

Nah, jika kita melihat di sekitar, kita akan menemukan bahwa Pemerintah berusaha keras untuk menjauhkan orang dari menggunakan situs torrent. Sebagian besar situs torrent seperti KickAss Torrents, Torrentz, dll. Telah ditutup, tetapi masih ada banyak situs torrent aktif yang tersedia di internet.

Untuk mengunduh file torrent, banyak klien torrent atau pengunduh torrent yang tersedia untuk Windows. Namun, pada sistem operasi Android, mengunduh konten torrent menjadi hal yang sulit karena kekurangan klien torrent. Bukan itu, klien torrent untuk Android tidak ada, tetapi fitur-fiturnya kurang dibandingkan dengan klien torrent desktop.

Ada banyak klien torrent Android yang tersedia di Play Store. Dari semua itu, uTorrent adalah yang paling banyak digunakan dan populer. uTorrent untuk Android telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan juga mendukung tautan magnet. Namun, klien uTorrent untuk Android menampilkan iklan, dan antarmuka terlihat usang. Selain itu, klien torrent juga tidak memiliki beberapa fitur penting.

Inilah sebabnya mengapa pengguna mencari 'alternatif uTorrent' dan jika Anda juga ingin menikmati beberapa fitur torrent yang diperluas, maka Anda perlu mencoba beberapa klien torrent lain alih-alih uTorrent. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa alternatif uTorrent terbaik untuk Android 2019.

# 1 Flud - Torrent Downloader

Jika Anda mencari klien torrent yang mudah digunakan namun kuat untuk ponsel cerdas Android Anda, maka Flud - Torrent Downloader mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Flud - Torrent Downloader memiliki hampir setiap fitur yang dicari pengguna di klien torrent. Selain itu, kecepatan pengunduhan juga jauh lebih cepat pada Flud - Torrent Downloader dibandingkan dengan klien torrent lainnya untuk Android.

TorrDroid # 2

TorrDroid adalah klien torrent populer lainnya dalam daftar yang dapat digunakan sebagai ganti uTorrent. Hal yang hebat tentang TorrDroid adalah tidak menampilkan satu iklan. Selain itu, TorrDroid juga menawarkan mesin pencari torrent yang dapat digunakan untuk menemukan konten torrent yang populer. Jadi, TorrDroid adalah klien torrent terbaik untuk Android 2019 yang dapat digunakan saat ini.

# 3 BitTorrent

BitTorrent adalah salah satu klien torrent teratas dan terbaik yang tersedia di Google Play Store. Bagian terpenting dari BitTorrent adalah antarmuka yang terlihat bersih dan terorganisir dengan baik. Selain mengunduh file torrent dengan kecepatan cepat, BitTorrent juga menawarkan media player yang dapat digunakan untuk memutar video yang disimpan secara lokal. Jadi, BitTorrent adalah alternatif uTorrent terbaik di tahun 2019 yang dapat Anda gunakan di Android.

# 4 tTorrent Lite

Jika Anda mencari klien torrent yang mudah digunakan dan kuat untuk smartphone Android Anda, maka tTorrent Lite mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Sama seperti uTorrent, BitTorrent Lite juga mendukung unduhan dari tautan magnet. Selain itu, tTorrent Lite juga menawarkan peramban file dan peramban web bawaan.

# 5 FrostWire

FrostWire adalah klien uTorrent berperingkat teratas lainnya dalam daftar yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Antarmuka pengguna FrostWire fantastis, dan itu membawa sejumlah fitur. Tebak apa? FrostWire menawarkan pengelola unduhan, pemutar video, pemutar musik, dll. Tidak hanya itu, tetapi FrostWire juga menawarkan mesin pencari yang dapat digunakan untuk mencari file torrent.

# 6 Vuze

Yah, Vuze adalah klien torrent berperingkat teratas dan populer lainnya yang tersedia untuk komputer Windows, Android, dan Linux. Ini adalah klien torrent ringan yang tidak menghabiskan banyak penyimpanan dan sumber daya baterai Anda. Klien torrent memiliki hampir semua yang Anda butuhkan untuk mengelola dan mengunduh file torrent. Tidak hanya itu, tetapi kecepatan unduh juga cukup cepat di Vuze dibandingkan dengan semua yang tercantum dalam artikel.

# 7 WeTorrent

WeTorrent adalah salah satu pengunduh torrent tercepat dan tangguh yang tersedia di Google Play Store. Antarmuka pengguna WeTorrent sangat mengesankan, dan juga mendapat dukungan tautan magnet. Yang lebih menarik adalah aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melanjutkan, menjeda, dan menghapus file torrent dengan mulus. Jadi, WeTorrent adalah alternatif uTorrent terbaik untuk Android yang dapat Anda pertimbangkan.

# 8 zetaTorrent

zetaTorrent adalah salah satu aplikasi klien torrent yang kuat dan paling canggih yang tersedia untuk sistem operasi Android. Aplikasi ini sangat populer di Google Play Store, dan menghadirkan beragam fitur. Anda tidak akan percaya, tetapi selain hanya mengunduh file torrent, zetaTorrent juga menawarkan browser web bawaan, Manajer File, pemutar video, dll. Tidak hanya itu, tetapi zetaTorrent juga berspesialisasi dalam berbagi file juga.

Jadi, ini adalah 8 alternatif uTorrent terbaik di 2019 yang dapat Anda pertimbangkan. Jika Anda tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin