10 Layanan Streaming Video Terbaik 2020

10 Layanan Streaming Video Terbaik 2020-Jika kita berbicara tentang video Amazon Prive, layanan ini menawarkan konten berdasarkan permintaan dengan biaya bulanan yang relatif rendah. Ini juga salah satu layanan streaming video paling populer di luar sana. Karena setiap orang memiliki selera sendiri dalam hal film dan musik, orang masih mencari alternatif. Jadi, di sini kami telah mendaftarkan beberapa Alternatif Video Prima Amazon 2019 terbaik

Nah, jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa tren situs dan aplikasi streaming video sedang meningkat dari beberapa tahun terakhir. Sekarang kami memiliki banyak layanan streaming media seperti NetFlix, Amazon Prime, Hulu, dll., Yang memungkinkan pengguna untuk mengalirkan konten video berjam-jam tanpa henti.

Jika kita berbicara tentang video Amazon Prive, layanan ini menawarkan konten berdasarkan permintaan dengan biaya bulanan yang relatif rendah. Ini juga salah satu layanan streaming video paling populer di luar sana, dan paket bulanan Prime Video jauh lebih terjangkau dibandingkan layanan streaming lainnya.

Karena setiap orang memiliki selera sendiri dalam hal film dan musik, orang masih mencari alternatif. Juga, layanan streaming ini seringkali memiliki konten sendiri. Jadi, di sini di artikel ini, kami akan membagikan beberapa alternatif terbaik Amazon Prime Video 2019. Jadi, mari kita jelajahi beberapa alternatif terbaik Amazon Prime Video 2019.

NetFlix # 1

NetFlix adalah salah satu nama terkemuka di industri streaming. Tebak apa? NetFlix tersedia untuk Windows, Android, iOS, Linux, Mac, dll. Hal yang hebat tentang NetFlix adalah ia memiliki perpustakaan film dan acara TV yang luas. Selain itu, NetFlix juga dikenal akan konten aslinya. Jadi, NetFlix adalah salah satu alternatif terbaik Amazon Prime Video yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 2 Hulu

Hulu adalah alternatif video Amazon Prime terbaik lainnya yang dapat Anda pertimbangkan. Hal terbaik tentang Hulu adalah ia memiliki banyak konten unik dan menawarkan akses ke konten dari HBO, Cinemax, Showtime, dll. Antarmuka pengguna Hulu juga bersih dan terorganisir dengan baik. Jadi, Hulu adalah layanan streaming video terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 3 Vudu

Yah, Vudu didukung oleh Walmart dan portal terbaik lainnya untuk menonton konten video tanpa batas. Tebak apa? Di Vudu, Anda dapat menonton banyak film dan acara TV populer. Hal terbaik lainnya tentang Vudu adalah seperti halnya Amazon Prime, Vudu memungkinkan pengguna untuk membeli film dan acara TV. Jadi, Vudu adalah layanan streaming video terbaik 2019 yang dapat Anda pertimbangkan.

# 4 BoxTV

Nah, jika Anda tinggal di India dan jika Anda mencari layanan streaming film terbaik, maka BoxTV mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tidak seperti situs streaming video lainnya yang berfokus pada pemirsa internasional, BoxTV hanya berfokus pada pemirsa India. Tebak apa? di BoxTV Anda dapat menonton banyak film Hindi, Kannada, Urdu, Bhojpuri. Jadi, BoxTV adalah situs streaming film terbaik 2019 yang bisa Anda kunjungi hari ini.

# 5 Berderak

Crackle adalah situs streaming video terbaik lainnya dalam daftar tempat Anda dapat menonton banyak konten video dalam format HD. Crackle adalah layanan streaming media yang didukung oleh Sony, dan Anda dapat mengharapkan banyak konten video populer seperti Van Wilder, Seinfeld, Distrik 9, Lampoon Nasional, dll.

# 6 Hotstar

Jika Anda mencari layanan streaming video yang memiliki Film, acara TV, dan dapat melakukan streaming video langsung, maka Hotstar mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Hotstar adalah salah satu aplikasi streaming video yang paling sering digunakan dari mana Anda dapat menonton video komersial, Film, Acara TV, dll. Tidak hanya itu, tetapi Hotstar juga streaming olahraga langsung, dll. Jadi, Hotstar adalah alternatif video Amazon Prime terbaik lainnya pada 2019. daftar yang dapat Anda gunakan.

# 7 Stremio

Yah, Stremio sedikit berbeda dibandingkan dengan semua yang tercantum dalam artikel. Pada dasarnya, ini adalah pusat media yang mengatur aliran populer dan sah dari berbagai layanan streaming seperti NetFlix, iTunes, Video Amazon Prime, dll. Jadi, ia mengambil konten video dan menyajikannya kepada pengguna dalam antarmuka pengguna yang bersih.

# 8 Fandor

Nah, jika Anda adalah penggemar berat film indie dan asing, maka Anda pasti akan senang menggunakan Fandor. Yang menarik dari Fandor adalah ia memiliki banyak film indie populer seperti Insomnia dan Blind, 5 Broken Cameras, Dark Star, dll. Namun, Anda juga akan menemukan konten yang sama di layanan streaming lainnya. Namun, jika Anda tidak dapat mengetahui apa yang harus ditonton, maka Anda dapat mempertimbangkan Fandor.

# 9 iTunes

Yah, iTunes sebenarnya bukan situs web streaming film, tetapi Anda dapat menyewa film dari perpustakaan iTunes. Film yang terdaftar di perpustakaan iTunes terjangkau dan hanya $ 3 atau $ 4, Anda dapat menyewa film selama 48 jam. Perpustakaan iTunes memiliki banyak acara TV dan konten film yang dapat Anda tonton. Jadi, iTunes adalah alternatif lain Amazon Prime Video terbaik di tahun 2019 yang dapat Anda pertimbangkan.

# 10 M-GO

M-GO adalah layanan streaming online yang relatif baru yang dapat Anda gunakan saat ini. Alasan mengapa kami telah mendaftarkan M-GO pada daftar Alternatif Alternatif Video Amazon terbaik adalah karena ia memelihara basis data besar Film dan Acara TV. Antarmuka pengguna M-GO luar biasa dan terorganisir dengan baik. Namun, situs itu sendiri bukan sumber streaming seperti Amazon, tetapi merupakan portal tempat Anda dapat membeli Acara TV dan Film.

Jadi, ini adalah sepuluh alternatif Video Prime Amazon terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Jika Anda mengetahui layanan lain seperti ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin