10 Penyingkat URL Terbaik Untuk Mempersingkat URL

10 Penyingkat URL Terbaik Untuk Mempersingkat URL terbaik 2020-Saat ini ada banyak layanan Shortener URL yang tersedia di internet. Perlu dicatat bahwa tidak setiap layanan Pemendek URL yang tersedia di internet menyediakan tautan permanen. Jadi, di bawah ini kami akan membagikan beberapa layanan Shortener URL yang andal yang dapat Anda gunakan untuk mempersingkat URL yang panjang

Yah, kita harus akui bahwa tautan web lama sangat kuno dan terlihat spam. Kami cukup yakin bahwa sekali dalam kehidupan internet Anda, Anda mungkin telah berurusan dengan URL yang panjang itu. Bukan hanya mereka terlihat buruk, tetapi URL panjang ini bisa menjadi rintangan dalam memasarkan situs Anda atau mempromosikan produk apa pun karena tidak ada yang akan mengklik URL panjang yang terlihat seperti spam.

Jadi, untuk menangani URL Panjang itu, ada layanan Shortening URL. Nah, sekarang Anda semua mungkin bertanya-tanya di mana mereka digunakan dan bagaimana cara kerjanya. Yah, penyingkat URL sebagian besar digunakan oleh webmaster untuk mempromosikan tautan mereka di media sosial. Misalnya, Twitter memiliki batas 140 karakter, jadi, memasang tautan panjang ketika Anda memiliki batasan seperti itu tidak masuk akal.

Webmaster menggunakan penyingkat URL untuk mempersingkat tautannya untuk berpromosi di platform jejaring sosial. Penyingkat URL menghasilkan URL pendek unik yang terlihat bersih dan sederhana. Penyingkat URL biasanya menghasilkan URL pendek dan menautkannya ke URL asli. Setelah menautkan ke URL asli, mereka menyimpan URL pendek di basis data mereka. Jadi, jika ada pengguna mengklik tautan pendek, mereka akan dialihkan ke tautan asli.

Saat ini ada banyak layanan Shortener URL yang tersedia di internet. Perlu dicatat bahwa tidak setiap layanan Pemendek URL yang tersedia di internet menyediakan tautan permanen. Itu berarti tautan singkat yang baru saja Anda buat mungkin kedaluwarsa besok atau setelah seminggu. Jadi, di bawah ini kami akan membagikan beberapa layanan Shortener URL yang andal yang dapat Anda gunakan untuk mempersingkat URL yang panjang

# 1 Sedikit

Bitly adalah salah satu layanan Shortener URL terbaik yang tersedia di web. Hal yang hebat tentang Bitly adalah memberikan Bit pendek permanen kepada pengguna. Itu artinya tautan tidak akan pernah kedaluwarsa. Bukan hanya itu, tetapi Bitly juga memungkinkan pengguna untuk melacak klik. Bitly juga dapat menyediakan URL rias untuk merek seperti tech.viral.

# 2 TinyURL

TinyURL adalah Shortner URL terbaik lainnya dalam daftar yang sangat populer di kalangan webmaster. Hebatnya tentang TinyURL adalah memberi pengguna lebih banyak kebebasan daripada BitLy dengan memasukkan beberapa karakter lebih banyak. TinyURL memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan huruf dan angka akhir. Jadi, TinyURL adalah layanan Shortener URL terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 3 Owly

Owly adalah penyingkat Tautan terbaik lain dalam daftar yang dibuat oleh HootSuite. Bagi mereka yang tidak tahu, HootSuite adalah salah satu aplikasi media sosial terkemuka. Owly memberi pengguna dasbor dari mana pengguna dapat melacak klik dan berbagi. Bukan hanya itu, tetapi Owly juga memungkinkan pengguna untuk berbagi file, gambar, dan video.

# 4 AdF.ly

Yah, AdF.ly adalah penyingkat Tautan terbaik lain dalam daftar yang menawarkan pengguna platform untuk menghasilkan uang. Hal terbaik tentang AdF.ly adalah tidak hanya mempersingkat tautan, tetapi juga membayar pengguna untuk klik. Itu berarti semakin banyak klik Anda mendapatkan lebih banyak uang yang bisa Anda peroleh. AdF.ly juga menyediakan statistik terperinci kepada pengguna untuk setiap tautan bersama dengan klik dan membayar pengguna melalui Paypal.

# 5 Bit.do

Jika Anda mencari layanan Shortener URL yang sederhana dan kuat, maka Bit.do mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Bit.do memungkinkan pengguna untuk menggunakan layanan dengan domain mereka sendiri. Dengan Bit.do, Anda dapat menyesuaikan ujung tautan Anda dan dapat menambahkan huruf atau angka. Hal yang hebat tentang Bit.do adalah ia menyediakan statistik real-time klik kepada pengguna dan dari mana mereka berasal.

# 6 Mengubah citra merek

Rebrandly adalah penyingkat URL terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal terbaik dari Rebrandly adalah memungkinkan pengguna mengatur domain baru untuk menggunakan URL pendek. Rebrandly memiliki paket gratis dan premium, di bawah paket gratis, pengguna diizinkan untuk membuat dan melacak hingga 1.000 tautan bermerek. Untuk menghapus pembatasan itu, pengguna perlu membeli paket premium.

# 7 Clkim

Clkim sangat mirip dengan penyingkat URL Rebrandly yang telah terdaftar di atas. Hal yang hebat tentang Clkim adalah memungkinkan pengguna memperoleh penghasilan melalui tautan pendek. Jadi, Clkim bisa bermanfaat bagi pemasar afiliasi atau blogger yang mencari sumber penghasilan lain. Selain itu, Clkim juga memungkinkan pengguna untuk melacak dan membuat URL singkat.

# 8 Penyingkat URL oleh Zapier

Nah, URL Shortener oleh Zapier adalah alat berbasis web terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk membuat tautan singkat. Hal terbaik tentang URL Shortener dari Zapier adalah terhubung dengan berbagai aplikasi web seperti Google Sheets, Pocket, WordPress, Blogger, dll untuk membuat tautan singkat setiap kali Anda melakukan tindakan tertentu. Jadi, Pemendek URL oleh Zapier adalah penyingkat tautan terbaik lain yang dapat Anda pertimbangkan.

# 9 Anda

Shortener URL Anda Sendiri (Yourls) adalah Shorteners URL terbaik lainnya 2019 yang dapat digunakan untuk mempersingkat URL halaman yang panjang. Ini adalah layanan berbasis web gratis dan open-source yang memungkinkan pengguna untuk membuat tautan publik dan pribadi. Antarmuka Yourls ringan dan bebas dari fitur yang tidak perlu. Jadi, Yourls adalah Shortener URL terbaik lain yang dapat Anda pertimbangkan.

# 10 T2M

T2M adalah Shortener URL lain yang terbaik dan populer pada daftar yang dapat digunakan untuk mempersingkat URL halaman yang panjang. Sama seperti semua layanan pemendek tautan lainnya, T2M juga memungkinkan pengguna untuk memantau aktivitas tautan dan statistik lainnya dari dasbornya. Apa yang membuat T2M menarik adalah kemampuannya untuk menghasilkan QR Code. Jadi, alih-alih membagikan tautan, Anda dapat mengirim kode QR ke teman Anda untuk membuka tautan di browser web.

Jadi, ini adalah 10 layanan Shortener URL terbaik 2019 yang dapat Anda gunakan untuk mempersingkat URL yang panjang. Jika Anda menggunakan layanan pemendek Tautan lainnya, maka pastikan untuk memasukkan nama di kotak komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin