13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android

13 Aplikasi Pemantau Data Gratis Terbaik Untuk Android-Kami akan membagikan beberapa aplikasi Android terbaik yang akan membantu Anda memantau data internet. Aplikasi ini bekerja di latar belakang, dan memeriksa penggunaan internet Anda. Jadi, mari kita jelajahi beberapa aplikasi pemantauan data terbaik untuk Android 2018.

Nah, jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa hampir semua orang menggunakan internet. Yang hebat adalah sekarang kita memiliki perangkat portabel yang memungkinkan kita terhubung ke internet. Ya, kita berbicara tentang smartphone. Beberapa penelitian juga mengklaim bahwa smartphone menggantikan kebutuhan akan komputer pribadi.

Tidak diragukan lagi bahwa internet kini telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita, kita melakukan banyak hal di internet mulai dari mengunjungi situs jejaring sosial hingga panggilan video. Sebenarnya, semuanya mungkin jika Anda memiliki konektivitas internet yang berfungsi. Tapi, terkadang kita begitu terlibat dalam internet sehingga kita lupa melacak penggunaan internet kita dan akhirnya membayar lebih.

Jadi, untuk mengatasi masalah ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi Android terbaik yang akan membantu Anda memantau data internet. Aplikasi ini bekerja di latar belakang, dan memeriksa penggunaan internet Anda. Hal yang hebat tentang aplikasi ini adalah ia dapat memberi Anda gambaran lengkap tentang konsumsi data Anda melalui WiFi dan data Seluler.

Jadi, mari kita jelajahi beberapa aplikasi pemantauan data terbaik untuk Android 2018. Beberapa aplikasi ini membutuhkan akses root untuk bekerja, tetapi sebagian besar berjalan di smartphone Android yang tidak di-root.

Internet Speed ​​Meter Lite # 1

Internet Speed ​​Meter Lite adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Yang hebat tentang Internet Speed ​​Meter Lite adalah ia menambahkan pengukur kecepatan tepat di bilah status Android Anda dan di rana pemberitahuan. Selain itu, aplikasi memonitor konsumsi data selama 30 hari. Jadi, Internet Speed ​​Meter Lite adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memantau penggunaan data.

Indikator NetSpeed ​​# 2

NetSpeed ​​Indicator adalah aplikasi terbaik lain yang mirip dengan Internet Speed ​​Meter Lite yang telah terdaftar di atas. Aplikasi ini tidak memerlukan akses root, dan itu dapat menunjukkan kecepatan internet saat ini di bilah status. Hal terbaik tentang NetSpeed ​​Indicator adalah ia melacak dan memantau konsumsi data harian Anda.

# 3 Manajer Data Saya

My Data Manager adalah aplikasi terbaik lain yang dapat Anda miliki di ponsel pintar Android Anda. Hal hebat tentang My Data Manager adalah antarmuka yang terlihat bersih dan terorganisir dengan baik. Seperti namanya, My Data Manager adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengelola data internet Anda karena memonitor penggunaan data Anda melalui jaringan, WiFi, dan roaming. Jadi, My Data Manager adalah aplikasi pemantauan data Android terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 4 GlassWire

GlassWire adalah aplikasi terbaik keempat dalam daftar yang dapat Anda gunakan untuk memantau penggunaan data seluler Anda dan internet WiFi. Hal hebat tentang GlassWire adalah ia menunjukkan konsumsi data per basis aplikasi secara real time. Jadi, Anda dapat dengan mudah mengetahui data yang menghabiskan aplikasi dan memperlambat ponsel cerdas Anda. Jadi, GlassWire jelas merupakan aplikasi pemantauan data terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 5 Secara data

Datally adalah salah satu aplikasi manajemen data internet terbaik yang ingin Anda miliki. Aplikasi ini dibuat oleh Google, dan ini adalah aplikasi pintar yang dapat membantu Anda mengelola, menyimpan, dan berbagi data seluler Anda. Tidak hanya itu aplikasi menunjukkan wawasan penggunaan data, tetapi juga dapat membantu Anda menyimpan beberapa data berharga. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan mode tidur yang secara otomatis memblokir penggunaan data di malam hari.

# 6 Status Data

Status Data adalah aplikasi terbaik lain dalam daftar yang dapat Anda gunakan untuk memantau penggunaan data Anda. Aplikasi ini memantau penggunaan data Anda melalui seluler dan WiFi, dan itu memberi Anda gambaran lengkap tentang di mana data Anda digunakan. Tidak hanya itu, tetapi Status Data juga menambahkan indikator kecepatan jaringan langsung pada dok pemberitahuan.

Master Jaringan # 7

Nah, Network Master adalah aplikasi pemantauan data terbaik lainnya untuk Android yang dapat Anda gunakan hari ini. Namun, Network Master hanya mencatat penggunaan data melalui WiFi. Selain itu, Network Master juga menawarkan tes kecepatan bersih. Yang menarik dari Network Master adalah ia menawarkan fitur deteksi Spy WiFi yang mencantumkan semua perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi Anda.

# 8 Samsung Max

Samsung Max adalah aplikasi terbaik lain dalam daftar yang dapat Anda gunakan untuk mengelola data internet Anda. Nah, ini pada dasarnya adalah aplikasi kompresi data yang berjalan di latar belakang. Ini berjalan di latar belakang dan memeriksa penggunaan data berdasarkan per aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga menunjukkan kepada Anda laporan penyimpanan data mencantumkan aplikasi yang mengkonsumsi sebagian besar data internet.

# 9 Periksa Penggunaan Data

Periksa Penggunaan Data adalah aplikasi pemantauan data terbaik lainnya dalam daftar yang akan membantu Anda melacak penggunaan data Anda. Ia dapat melacak penggunaan data internet seluler dan WiFi Anda dan akan mengingatkan kapan pun Anda melampaui batas data yang telah Anda tetapkan. Antarmuka pengguna dari Check Data Usage juga luar biasa dan pasti salah satu aplikasi pemantauan data Android terbaik yang bisa Anda coba.

# 10 Monitor Penggunaan Data

Nah, jika Anda mencari aplikasi yang ramah pengguna untuk mengelola dan melacak penggunaan data Anda, maka Anda perlu mencoba Monitor Penggunaan Data. Monitor Penggunaan Data adalah salah satu aplikasi pemantauan data gratis terbaik yang tersedia di Google Play Store yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan batas pengeluaran data. Setelah Anda melewati batas yang ditetapkan, Monitor Penggunaan Data segera mengirimkan pemberitahuan kepada Anda.

# 11 Monitor Data: Net-Meter Sederhana

Monitor Data: Simple Net-Meter adalah aplikasi pemantauan data sederhana yang tersedia di Google Play Store. Dengan Monitor Data: Net-Meter Sederhana, Anda tidak hanya dapat memonitor kecepatan internet Anda secara real-time, tetapi Anda juga dapat memeriksa data seluler dan penggunaan data WiFi juga. Selain itu, Monitor Data: Simple Net-Meter juga menyediakan analisis gangguan penggunaan lalu lintas, analisis jaringan, dll.

# 12 Penggunaan Hari Ini

Today's Usage adalah aplikasi pemantauan data Android yang relatif baru yang dapat Anda gunakan saat ini. Tebak apa? Penggunaan Hari Ini adalah alat sederhana, indah dan akurat yang dapat membantu Anda memantau penggunaan data secara efektif. Aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang bagus dan menunjukkan pembaruan waktu nyata tentang penggunaan data. Tidak hanya itu, tetapi pengguna juga dapat menetapkan batas penggunaan data harian, mingguan, dan bulanan.

# 13 Indikator Kecepatan

Indikator Kecepatan pada dasarnya adalah aplikasi untuk memonitor kecepatan internet, tetapi juga menunjukkan statistik penggunaan data harian yang terperinci juga. Tidak hanya itu tetapi dengan Indikator Kecepatan, Anda juga dapat melacak dan memantau penggunaan data WiFi juga. Aplikasi ini kompatibel dengan semua jenis jaringan termasuk 3G, 4G, LTE, WiFi, VPN, dll. Jadi, Indikator Kecepatan adalah aplikasi pemantauan data terbaik lainnya untuk Android 2019.

Jadi, ini adalah 13 aplikasi pemantauan data terbaik yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Jika Anda tahu aplikasi lain seperti ini, maka pastikan untuk menjatuhkan nama di kotak komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin