5 Alternatif Antivirus Gratis Terbaik Avast Untuk Windows

5 Alternatif Antivirus Gratis Terbaik Avast Untuk Windows-Tanpa keraguan, antivirus gratis Avast sekarang adalah alat Antivirus terbaik yang tersedia untuk Windows. Namun, Avast bukan satu-satunya perangkat lunak Antivirus gratis yang tersedia di luar sana. Bahkan, ada banyak perangkat lunak Antivirus gratis yang tersedia untuk Windows yang dapat digunakan alih-alih Avast. Jadi, periksa 5 alternatif antivirus gratis Avast terbaik 2019.

Nah, jika Anda menggunakan sistem operasi Windows 10 untuk sementara waktu, maka Anda mungkin tahu bahwa sistem operasi tidak sepenuhnya aman. Setiap hari, kami mendengar tentang ancaman keamanan baru atau upaya peretasan yang ditargetkan ke platform Windows. Jadi, dalam skenario seperti itu, memiliki program antivirus yang bagus menjadi hal yang sangat dibutuhkan.

Sekarang ada banyak perangkat lunak Antivirus yang tersedia di luar sana yang dapat memberikan perlindungan PC yang sangat baik. Namun, sebagian besar perangkat lunak antivirus yang tersedia untuk Windows hadir dengan tagline premium. Tetapi, tahukah Anda bahwa Anda tidak benar-benar harus membayar untuk mendapatkan perlindungan yang bagus? Ada banyak solusi Antivirus gratis yang tersedia untuk Windows seperti Avast yang menyediakan perlindungan menyeluruh.

Avast Free antivirus dikemas dengan jaringan pendeteksi ancaman terbesar, perlindungan virus pembelajaran mesin. Avast secara otomatis mendeteksi dan memblokir virus, malware, spyware, ransomware, dan phishing. Selain itu, Avast juga menawarkan pengguna fitur pengawas WiFi dan cybercapture.

Avast sekarang adalah perangkat lunak Antivirus gratis terbaik yang tersedia untuk Windows. Namun, Avast bukan satu-satunya perangkat lunak Antivirus gratis yang tersedia di luar sana. Bahkan, ada banyak perangkat lunak Antivirus gratis yang tersedia untuk Windows yang dapat digunakan alih-alih Avast. Jadi, dalam artikel ini, kita akan membagikan beberapa alternatif antivirus gratis avast terbaik untuk Windows.

Bitdefender Antivirus Edisi Gratis # 1

Jika Anda mencari alat keamanan cepat gratis dan terbaik untuk komputer Windows 10 Anda, maka Anda perlu mencoba Bitdefender Antivirus Free Edition. Bitdefender Antivirus Free Edition didukung oleh teknologi pemenang penghargaan untuk deteksi ancaman seketika dan penghapusan malware. Selain itu, Bitdefender Antivirus Free Edition juga memiliki spesialisasi dalam fitur Anti-phishing dan Anti-fraud.

# 2 Avira Free Security Suite

Avira Free Security Suite adalah alternatif terbaik lain untuk Avast untuk Windows 10. Avira Free Security Suite menghadirkan sepuluh aplikasi canggih untuk keamanan, privasi, dan kinerja Anda. Selain menghapus ancaman keamanan dari komputer, Avira Free Security Suite juga menawarkan utilitas System Speedup yang membersihkan file sampah dari komputer. Jadi, Avira Free Security Suite jelas merupakan alternatif terbaik Avast yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 3 Adware Antivirus Gratis

Adaware Antivirus Free adalah salah satu alternatif antivirus Avast terbaik dan berperingkat teratas dalam daftar yang dapat Anda pertimbangkan. Alat antivirus melindungi komputer Anda terhadap semua malware. Bukan hanya itu, tetapi juga mencegah akses tidak sah ke file sensitif yang tersimpan di PC Anda. Selain itu, beberapa fitur lain dari Adaware Antivirus Free termasuk perlindungan email dan filter anti-spam tingkat lanjut. Jadi, Adaware Antivirus Free adalah Alternatif terbaik lain untuk avast yang dapat Anda pertimbangkan.

# 4 AVG AntiVirus Gratis

Jika Anda mencari perangkat lunak keamanan Windows 10 yang mudah digunakan dan dapat memberikan perlindungan penuh terhadap ancaman, maka AVG AntiVirus Free mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? AVG AntiVirus Free edition juga memindai dan memperbaiki masalah kinerja PC juga. Selain itu, AVG AntiVirus Free juga memblokir tautan, unduhan & lampiran email yang tidak aman. Jadi, AVG AntiVirus Free jelas merupakan alternatif Avast terbaik di tahun 2019 yang dapat Anda gunakan sekarang.

# 5 McAfee Security Scan Plus

McAfee Security Scan Plus pada dasarnya adalah alat diagnostik gratis yang dapat digunakan untuk memeriksa komputer Anda untuk perlindungan inti. Alat keamanan gratis secara otomatis mendeteksi dan menghapus malware, trojan, dan program yang mungkin tidak diinginkan (PUP) dari sistem Anda. Selain itu, McAfee Security Scan Plus juga menyediakan perlindungan firewall dan keamanan web. Jadi, McAfee Security Scan Plus adalah alternatif antivirus gratis Avast terbaik lainnya di tahun 2019 yang dapat Anda pertimbangkan.

Jadi, ini adalah lima Alternatif Antivirus Avast Free 2019 terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Jika Anda tahu alat lain semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin