Cara Membatalkan Root Perangkat Android

Cara Membatalkan Root Perangkat Android-Saat ini, sebagian besar dari kita melakukan root pada perangkat Android kita segera setelah kita membelinya karena saat ini sedang tren. Namun, ada opsi yang sangat kurang tersedia untuk membatalkan root perangkat Anda. Karena itu, kami akan menyebutkan dua metode mudah yang akan membantu Anda mencopot root perangkat Android Anda dengan mudah. Pergi melalui pos untuk mengetahuinya.

Dewasa ini Rooting Android adalah salah satu hal paling umum yang Anda lakukan setelah Anda membeli ponsel cerdas atau tablet. Lebih mudah dari sebelumnya, ia memiliki banyak keuntungan dan membantu Anda untuk mendapatkan kontrol penuh atas perangkat. Tetapi jika Anda ingin membatalkan root perangkat Anda karena kecepatannya lebih lambat karena mungkin ada banyak bug atau lebih buruk, OS Android menolak untuk melakukan tugasnya. Alasan lain untuk membatalkan root adalah masalah keamanan yang merupakan salah satu masalah terbesar.

Kami menyarankan Anda untuk menggunakan dua aplikasi yang disebut KingoRoot dan SuperSU ini untuk mencopot perangkat Anda dengan mudah, dan hal terbaik tentang aplikasi ini adalah mereka benar-benar gratis untuk diunduh.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, untuk membatalkan root ponsel Android Anda, Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi yang disebutkan di bawah ini

# 1 Menggunakan Aplikasi SuperSU

SuperSU memungkinkan manajemen lanjutan hak akses Pengguna Super untuk semua aplikasi di perangkat Anda yang perlu di-root. Aplikasi ini juga termasuk opsi "Full Unroot" yang akan kita gunakan.

Langkah 1. Pertama-tama, Unduh dan instal Aplikasi SuperSU dari Google play store dan Luncurkan.

Langkah 2. Sekarang Anda harus pergi ke tab pengaturan di aplikasi SuperSU dan gulir ke bawah dan Anda dapat melihat bagian "Pembersihan" sekarang di mana Anda perlu mengetuk opsi "Unroot Penuh".

Langkah 3. Pada langkah berikutnya, Anda dapat melihat kotak dialog Konfirmasi. Anda perlu mengklik "Lanjutkan"

Itu dia! Anda telah berhasil membatalkan root perangkat Anda, dan setelah itu, Anda hanya perlu me-restart perangkat Anda untuk menyelesaikan proses.

# 2 Menggunakan KingoRoot

Fungsi hapus-root dibangun di KingoRoot Android (versi PC), yang merupakan keputusan penting yang dibuat tim R&D Kingo saya saat memprogram perangkat lunak. Ini menawarkan pengguna pilihan untuk kembali ke status unroot dengan satu klik, cepat dan sederhana.

Langkah 1. Pertama-tama, Unduh dan instal KingoRoot Android (versi PC) dan luncurkan di komputer Anda. Sekarang hubungkan perangkat Anda melalui kabel USB. (Mode USB Debugging harus diaktifkan di perangkat Android Anda)

Langkah 2. Sekarang KingoRoot akan mendeteksi perangkat Android Anda, dan Anda akan melihat dua opsi "Hapus Root" dan "Root Lagi"

Langkah 3. Sekarang Anda harus memilih opsi "Hapus Root", sekarang Anda harus menunggu beberapa menit sampai KingoRoot Unroot perangkat Anda.

Langkah 4. Setelah selesai, Anda akan mendapatkan opsi "Hapus Root Succeed"

Itu dia! Anda selesai, Kingoroot telah berhasil membatalkan root perangkat Android Anda.

0 Response to "Cara Membatalkan Root Perangkat Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel