Cara Daftar Perdana Simcard 3 (Three) Menggunakan ID Outlet

aminmahrus.com - Bagaimana mendaftarkan kartu perdana 3 yang menggunakan ID Outlet? Sekarang ini memang agak ribet untuk bisa menggunakan simcard three baik yang perdana biasa maupun untuk data, anda diwajibkan mengisi formulir otomatis untuk registrasi nama pemilik dengan identitas asli anda bisa menggunakan id KTP, SIM, KTM dan kartu pelajar sebagai identitas resmi, Jika anda tidak meregistrasinya terlebih dahulu maka otomatis perdana dan paket data anda tidak akan bisa digunakan.

Cara Daftar Perdana Simcard 3 (Three) Menggunakan ID Outlet

Registrasi perdana kartu 3 ini sebenarnya sangatlah mudah sekali jika anda sudah membaca artikel yang saya bagikan ini anda hanya perlu mencari kode id Outlet penjual kartu pedana tri saja, karena permasalahannya hanya pada kode idnya, tidak seperti sebelumnya anda tidak perlu lagi meregistrasi kartu sudah bisa dipakai dengan sepuasnya, kalau sekarang anda harus wajib mendaftarkan perdananya dulu baru bisa dipakai.

Kartu perdana tri aon ini memang masih dibidik para pengguna internet karena memiliki keunggulan dimana masa aktifnya sampai setahun sehingga banyak pengguna smartphone menginginkan penawaran produk three.

Cara Mudah Registrasi / Aktivasi Kartu Perdana 3 :

Silahkan sobat buat new message (Pesan baru ) kemudian silahkan kalian Ketikkan :

#ID Outlet#Nomor ID Pengguna#TIpe ID Pengguna#Nama Pengguna#Tgl Lahir#Tempat Lahir#Alamat#
Kirim ke : 4444

Keterangan Registrasi 3:



  1. ID Outlet: ID Chip Tri Sakti
  2. Nomor ID Pengguna: Nomor KTP, SIM atau Paspor
  3. Type ID Pengguna: KTP / SIM / Paspor
  4. Nama: Nama Pengguna (Sesuaikan dengan kartu identitas anda)
  5. Tgl Lahir: Tanggal Lahir Pengguna (sesuaikan dengan kartu identitas anda)
  6. Tempat Lahir: Kota Kelahiran Pengguna (sesuai kartu identitas)
  7. Alamat: Alamat sesuai dengan kartu identitas
  8. Contoh Ketik :
  9. #000201#4225020102560008#KTP#JUSTIN BIBER#05/07/58#BANDUNG#Jl. Ahmad Yani 102 BANDUNG#
  10. Kirim ke : 4444

PENTING!

Jika anda yang masih gagal registrasi karena tidak mengetahui ID Outlet, silahkan registraskan kartu tersebut di outlet tempat anda membeli kartu perdana. Untuk menghindari gagal registrasi silahkan sobat gunakan identitas asli anda, jika anda asal asalan membuat id anda maka tidak jarang perdana anda akan di blokir otomatis dan tak jarang juga kuota menjadi nol.

Biasanya jangka waktu untuk registrasi setelah pembelian perdana akan memakan waktu 60hari untuk segera di daftarkan jika tidak maka otomatis perdana anda akan hangus dan anda sendiri yang akan rugi.

Mungkin itu saja trik mendaftarkan perdana data kartu 3/tri/three dengan mudah dan simpel sekali, lebih mudah lagi jika anda gagal meregistrasi anda balik lagi saja ke penjual 3 dan suruh saja mendaftarkan.

Baca juga : Cara cek sisa kuota internet 3 get mode dengan cepat

Sekian semoga manfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

aminmahrus belum pin